Profil Terlengkap Bobby Rizky: Umur, Agama, Orang Tua, Perjalanan Karir, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Bobby Rizky – Apa agama Bobby Rizky? Bagaimana perjalanan karir Bobby Rizky? Apa nama akun Instagram Bobby Rizky? Orang tua Bobby Rizky? Berapa tinggi badan dan berat badan Bobby Rizky? Tempat dan tanggal lahir Bobby Rizky? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Bobby Rizky.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Bobby Rizky:

Umur Dan Keluarga Bobby Rizky:

Bobby Rizky lahir di 13 Januari 1987. Itu artinya usia atau umur Bobby Rizky saat ini adalah: 34 tahun (2021). Nama Ayah Bobby Rizky adalah: Ukat Sukatma, dan nama Ibu Bobby Rizky adalah: Imas Nurlaila Sari.

Agama Bobby Rizky:

Islam

Foto Dan Gambar Bobby Rizky:



Perjalanan Karir Bobby Rizky:

Bobby Rizky awalnya merupakan asisten managernya dulu. Dimana kerjaan dari Bobby Rizky dahulu adalah mengantar casting para talent yang bergabung di managemennya. Pada suatu hari, ketika Ia lagi datang ke salah satu PH untuk mengembalikan kontrak para talent Ia bertemu dengan casting directornya yang meminta dia untuk menjadi talent. Awalnya Ia menolak, tapi karena kerjaannya mengantar para talent untuk casting, Ia diminta juga ikut casting. Bisa ditebak pada saat casting, Ia lolos mendapatkan sebuah peran.

Adapun beberapa film dan sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Doea Tanpa Cinta (2014),  Air & Api (2014). Adapun sinetron yang dibintanginya diantaranya adalah: Magic Tasbih.

Akun Instagram Bobby Rizky:

@Bobrizky

Tinggi Badan dan Berat Badan Bobby Rizky:

Tinggi Badan dari Bobby Rizky adalah: 175 cm dan Berat Badan dari Bobby Rizky adalah: 70 kg. Baca Juga: Profil Terlengkap Bryan Andrew: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: