Profil Terlengkap Bryan Andrew: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Pacar, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Bryan Andrew – Apa agama Bryan Andrew? Dimana tempat dan tanggal lahir Bryan Andrew? Nama Orang tua Bryan Andrew? Saudara dari Bryan Andrew? Bagaimana masa kecil Bryan Andrew? Bagaimana perjalanan karir Bryan Andrew? Pendidikan Bryan Andrew? Apa nama akun Instagram Bryan Andrew? Itulah beberapa pertanyaan tentang aktor tampan yang bernama: Bryan Andrew.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Bryan Andrew:

Masa Kecil Dan Keluarga Bryan Andrew:

Bryan Andrew lahir dengan nama lengkap: Bryan Andrew Betrisey. Dimana Bryan Andrew lahir di Jakarta pada tanggal 20 Agustus 2001. Itu artinya usia atau umur dari Bryan Andrew adalah: 19 tahun (2020). Nama Ayah Bryan Andrew adalah: Betrisey yang merupakan keturunan Swiss dan Ibunya bernama: Karmila keturunan Indonesia atau lebih tepatnya Betawi. Bryan Andrew merupakan anak pertama dari dua bersaudara, Ia mempunyai saudara perempuan yang bernama: Jessica Betrisey.

Bagaimana masa kecil Bryan Andrew? Semasa kecil, Bryan Andrew tidak bercita-cita bergelut di dunia entertaiment. Cita-cita Bryan Andrew saat kecil adalah menjadi Asronot atau jadi pengusaha. Di rumah, Bryan Andrew memakai dua bahasa. Dengan Ayahnya Ia memakai bahasa Inggris, sedangkan dengan Ibunya ia menggunakan dua bahasa yaitu: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Agama Bryan Andrew:

Islam

Foto Dan Gambar Bryan Andrew:



Perjalanan Karir Bryan Andrew:

Bryan Andrew mulai berkecimpung di dunia entertaiment pada tahun 2010. Dimana pada tahun itu, Ia ditawari bermain di Film sukses yang berjudul: Sang Pencerah. Walaupun awalnya ditentang sang Ayah akan kiprahnya di dunia keartisan, karena ditakutkan nantinya Bryan Andrew tidak fokus dengan pendidikannya. Tapi, Bryan Andrew mampu membuktikan bahwa Ia bisa mengimbangkan keduanya, antara dunia akting dengan pendidikannya.

Berbagai tawaran pun datang padanya, tidak hanya bermain di film, tapi juga sinetron dan FTV. Adapun sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Mermaid In Love (2016), Mermaid In Love 2 Dunia Pink Angel (2016), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Mahluk Manis Dalam Bis (2018), Empat puluh hari (2019), kemudian film: Melodylan (2019), dan FTV: Lope Mermaid In Love (2016).

Pendidikan Bryan Andrew:

Bryan Andrew pernah menempuh pendidikan di SMAN 60 Jakarta

Akun Instagram Bryan Andrew:

@BryanAndrew.Official

Pacar Atau Kekasih Bryan Andrew:

Bryan Andrew pernah dikabarkan berpacaran dengan Elina Magdalena Joeg. Tapi kabar itu ditepis keduanya, karena mereka mengaku hanya berteman saja. Kemudian pernah dikabarkan dekat dengan Dinda. Sampai sekarang belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Aktor ganteng ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Lavicky Nicholas: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar Atau Istri, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: