Profil Terlengkap Verrell Bramasta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Berat Dan Tinggi Badannya!

Profil Terlengkap Verrell Bramasta – Apa agama Verrell Bramasta? Bagaimana masa kecil Verrell Bramasta? Bagaimana perjalanan karir Verrell Bramasta? Tempat dan Tanggal lahir Verrell Bramasta? Tinggi badan dan berat badan Verrell Bramasta? Pendidikan Verrell Bramasta? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Verrell Bramasta.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Verrell Bramasta:

Masa Kecil Dan Keluarga Verrell Bramasta:

Verrell Bramasta lahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996. Itu artinya usia atau umur Verrell Bramasta saat ini adalah: 24 tahun (2020). Nama Ayah Verrell Bramasta adalah: Ivan Fadilla Soedjoko dan nama Ibu Verrell Bramasta adalah: Venna Melinda. Verrell Bramasta sendiri bernama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko. Verrell Bramasta seperti kita ketahui merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adapun nama saudara atau adik Verrell Bramasta adalah: Athalla Naufal.

Bagaimana masa kecil Verrell Bramasta? Karena Verrell Bramasta adalah anak pertama maka tidak mengherankan kalau orang tuanya sangat khawatir merawat dirinya. Bayangkan saja sejak Ia lahir hingga berusia 1 bulan, orang tuanya memandikan Verrell Bramasta kecil dengan air mineral.

Ada kejadian tidak menyenangkan yang dialami oleh Verrell Bramasta saat kecil. Seperti diketahui sejak Ia kecil, Ia sangat gemar makan. Maka tidak mengherankan kalau tubuhnya berubah menjadi tambun. Hal inilah yang membuat dirinya mendapatkan ejekan dari teman dan kakak kelasnya. Ia rela tidak ke kantin sekolah dan memilih tetap di kelas saat jam istirahat. Hal ini dilakukannya untuk menghindari ejekan dari banyak orang.

Agama Verrell Bramasta:

Islam

Foto Dan Gambar Verrell Bramasta:



Perjalanan Karir Verrell Bramasta:

Verrell Bramasta awalnya tidak begitu tertarik masuk dunia entertaiment. Pada suatu waktu, sehabis pulang sekolah, Ia dipanggil kesalah satu PH. Karena gak niat, Ia datang ke PH tersebut masih dengan baju seragam sekolahnya. Sesampainya di sana, Ia diminta baca skrip dan bisa ditebak dari hasil castingnya tersebut Ia diterima menjadi pemain.

Verrell Bramasta pertama kali mengawali karirnya dengan membintangi sinetron: Bintang Di Langit (2014). Setelah itu Ia banyak mendapatkan berbagai tawaran lainnya. Baik itu film maupun sinetron. Adapun sinetron dan film yan berhasil dibintanginya adalah: LDR (2015), Rajawali (2015), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017), Anak Langit (2019), dan Putri Untuk Pangeran (2020).

Tinggi Badan Dan Berat Badan Verrell Bramasta:

Tinggi badan Verrell Bramasta adalah: 177 cm dan Berat Badan Verrell Bramasta adalah: 61 Kg.

Akun Instagram Verrell Bramasta:

@Bramastavrl

Pendidikan Verrell Bramasta:

Verrell Bramasta berkuliah di Universitas Pelita Harapan.

Pacar Atau Kekasih Verrell Bramasta:

Setelah putus dari Natasha Wilona , Verrell Bramasta sampai saat ini belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Evan Marvino: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: