5 Situs Kesehatan Terbaik Di Indonesia! Infomasi Kesehatan Terpercaya Dan Informatif!

Lima Situs Kesehatan Terbaik Di Indonesia – Kesehatan merupakan hal yang sangat mahal saat ini. Kita tidak akan dapat melakukan aktivitas apapun jika kondisi badan kita tidak fit. Menyadari hal ini, berbagai informasi kesehatan muncul ditengah masyarakat dalam memberikan edukasi tentang pentingnya sebuah kesehatan. Tidak hanya di media massa, informasi seputar kesehatan juga sudah banyak muncul di platfrorm digital, seperti: website dan blog.

Pada kesempatan ini, kami akan membagikan daftar 5 Situs Kesehatan Terbaik Di Indonesia, yang bisa Anda jadikan referensi dalam mencari informasi kesehatan. Dimana ke lima website ini berisi edukasi kesehatan yang bisa menambah pengetahuan Anda dan tentu saja bisa di percaya:

5. Tanyasehat.com

Kekuatan dari website ini adalah membahas informasi kesehatan secara mendalam dan yang terpenting mudah dimengerti. Salah satu contohnya adalah saat penulis membuat artikel tentang menu sehat penderita diabetes, kita langsung disuguhkan daftar menu diabetes selama satu minggu! Untuk artikelnya bisa di baca di sini: Menu Diet Diabetes Melitus Yang Sehat Dan Aman Seminggu

Belum lagi bahasan tentang jantung, ambil contoh adalah pembahasan tentang alat pacu jantung (pacemaker) yang jarang sekali dibahas oleh media kesehatan. Kita tidak hanya disuguhkan artikel yang segar, tapi juga secara mendalam, dan tentu saja mudah dipahami.



Di website ini juga ada pembahasan: Program Bayi Tabung (IVF) yang juga jarang diulik oleh website-website kesehatan secara mendalam dan terperinci. Di situs Tanyasehat.com ini, bahasan ini dikupas secara tuntas dan jelas.

4. Sehatq.com

Di situs selanjutnya ada sehatq.com, sebuah website besar yang berhasil menduduki website terbaik di dunia peringkat 50. Wajar saja situs ini mendapatkan peringkat luar biasa ini, lihat saja tampilan situsnya yang modern dan penuh dengan artikel segar setiap harinya.

Salah satu unggulan dari website ini adalah platform boking dokter Indonesia, jadi Anda tidak perlu antri berjam-jam hanya untuk bertemu dengan dokter Anda. Selain itu, Anda juga mudah berkonsultasi dengan dokter kepercayaan Anda di bagian chat dokter.

3. Hellosehat.com

Website satu ini merupakan website kesehatan bersertifikasi pertama di Indonesia. Maka tidak mengherankan artikel yang disajikan sangat berbobot dan mudah dipahami. Berbagai informasi kesehatan diupdate setiap harinya dengan penulis yang ahli dibidangnya (pakar kesehatan) yang tentu saja artikel ini sangat terpercaya untuk dijadikan panduan dalam mencari informasi kesehatan. Itulah sebabnya, situs ini berhasil masuk peringkat 34 website kesehatan terbaik di dunia.

2. Halodoc.com



Situs satu ini tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya dalam memberikan informasi kesehatan. Artikel-artikel segarnya setiap hari berhasil merajai berbagai informasi kesehatan yang ada di Indonesia, itulah sebabnya website ini berhasil menduduki peringkat 26 sebagai website terbaik di dunia.

Untuk websitenya sendiri berisi: chat dengan dokter, toko kesehatan, buat janji rumah sakit, cari dokter, asuransi kesehatan, layanan khusus, penunjang kesehatan, dan tentu saja artikel segar dalam jumlah yang banyak.

1. Alodokter.com

Diperingkat pertama situs terbaik di Indonesia adalah Alodokter.com. Hal ini beralasan, lihatlah peringkatnya sebagai website terbaik di dunia yang berhasil menempati di posisi 16.

Untuk isinya sendiri, situs ini berisi: chat bersama dokter, cari dokter, aloproteksi, alodokter shop, dan beragam artikel kesehatan berbobot yang kaya manfaat.

Itulah tadi lima situs kesehatan terbaik di Indonesia. Semoga artikel ini dapat dijadikan panduan dalam memilih website kesehatan untuk informasi kesehatan Anda. 

Loading...

Subscribe to receive free email updates: