Profil Terlengkap Fandy Christian: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, dan Kisah Cintanya!

Profil Terlengkap Fandy Christian – Bagaimana masa kecil Fandy Christian? Apa agama Fandy Christian? Bagaimana kisah cinta Fandy Christian dan Dahlia Poland? Tempat dan tanggal lahir Fandy Christian? Perjalanan karir Fandy Christian di dunia entertainment? Nama orang tua Fandy Christian? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Fandy Christian.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Fandy Christian:

Masa Kecil dan Keluarga Fandy Christian:

Fandy Christian lahir dengan nama lengkap Fandy Christian Halomoan. Dimana Fandy Christian lahir di Medan, Sumatera Utara, pada tanggal 10 November 1985. Itu artinya umur atau usia Fandy Christian adalah 37 tahun (2022). Nama Ayah Fandy Christian adalah Andreas Halomoan dan nama Ibunya adalah Ana Christian.

Bagaimana masa kecil Fandy Christian? Fandy Christian semasa kecil dekat dengan neneknya. Hal ini beralasan, karena sang nenek merawatnya dari bayi sampai kuliah sebelum pindah ke Jakarta. Kalau Ia ingin keluar dan tidak diizinkan sama orang tuanya. Fandy Christian akan meninta izin dengan neneknya, jadi kalau Ia pulang malam, maka neneknya lah yang membukakan pintu untuknya.

Agama Fandy Christian:

Katolik

Foto dan Gambar Fandy Christian:



Perjalanan Karir Fandy Christian:

Fandy Christian mengawali karirnya dengan menjadi kameo dalam sinetron Malin Kundang musim pertama. Sejak saat itu namanya mulai dikenal. Berbagai judul sinetron berhasil Ia bintangi, diantaranya adalah: Realita, Cinta, dan Rock’n Roll (2006), Legenda (2007), Cinta Kirana (2008), Terlanjur Cinta (2009), SKJ (Seleb Kota Jogya) (2010), Marmut Merah Jambu (2014), Ada Cinta Di SMA (2016), dan Jangan Bercerai Bunda (2022).

Pendidikan Fandy Christian:

Fandy Christian tercatat pernah berkuliah di Universitas HKBP Nommensen Medan.

Akun Instagram Fandy Christian:

@Fandych

Kisah Cinta Fandy Christian dan Dahlia Poland:

Fandy Christian dan Dahlia Poland pertama kali dipertemukan saat keduanya membintangi FTV yang berjudul: Tomato Couple. Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta muncul di hati keduanya. Fandy Christian terpesona pada senyum manis Dahlia Poland, akhirnya pada tahun 2013 keduanya resmi berpacaran. Tidak menunggu lama, pada tahun 2015 keduanya menikah, walaupun terpaut usia cukup jauh, dimana Dahlia Poland berusia 18 tahun saat menikah dan Fandy Christian berusia 30 tahun. Baca Juga: Profil Terlengkap Rebecca Klopper: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: