Profil Terlengkap Kier King D'Academy Asia 6: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Pacar atau Kekasih, Hingga Gambar dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Kier King Dangdut Academy Asia 6 – Bagaimana perjalanan karir bernyanyi Kier King? Apa agama Kier King Dangdut Academy Asia 6? Tempat dan tanggal lahir Kier King? Bagaimana masa kecil Kier King Dangdut Academy Asia 6? Apa akun Instagram Kier King Dangdut Academy Asia 6? Siapa pacar atau kekasih Kier King Dangdut Academy Asia 6? Itulah serentetan pertanyaan tentang salah satu peserta Academy Asia 6 dari Philippina, Kier King.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Kier King Dangdut Academy Asia 6:

Masa Kecil dan Keluarga Kier King Dangdut Academy Asia 6:

Kier King bernama lengkap Kierulf King D. Raboy. Adapun tempat dan tanggal lahir Kier King Dangdut Academy Asia 6 adalah Philippines, tanggal 8 Januari 1995. Itu artinya usia atau umur Kier King Dangdut Academy Asia 6 saat ini adalah 28 tahun (2023).

Bagaimana masa kecil Kier King? Sejak kecil Kier King sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia menyanyi. Walaupun lahir dari keluarga sederhana, tapi kedua orang tuanya sangat mendukung keinginannya tersebut. Orang tuanya rela meninggalkan kampong halamannya di Sultan Kudarat di Mindanao menuju Manila untuk menemani Kier King mengejar cita-citanya menjadi penyanyi.

Agama Kier King Dangdut Academy Asia 6:

Kristen

Foto dan Gambar Kier King Dangdut Academy Asia 6:



Perjalanan Karir Kier King:

Kier King mengawali karir bernyanyinya sedari belia. Ia tercatat pernah mengikuti ajang bergengsi pada tahun 2007 yaitu Pop Star Kids 2 dan berhasil keluar sebagai pemenang. Lalu pada tahun 2014 mewakili Mindanao sebagai finalis menyanyi di Bet Ng Bayan, tidak sampai di sana, Ia juga tercatat pernah mengikuti ajang bergengsi Idol Philippines pada tahun 2019. Perlu diketahui, video audisinya di Idol Philippines sukses menduduki trending nomor dua di YouTube Philipina. Dan pada tahun 2023, Kier King dipercaya jadi wakil Philipina di ajang bergengsi tingkat Asia, yaitu: Dangdut Academy Asia ke 6.

Akun Instagram Kier King Dangdut Academy Asia 6:

@KierKing8

Pacar atau Kekasih Kier King Dangdut Academy Asia 6:

Belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Kier King. Baca Juga: Profil Terlengkap Gunawan LIDA 2020: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Pacar Atau Kekasih, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: