Profil Terlengkap Raden Rakha Daniswara: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Raden Rakha Daniswara – Bagaimana masa kecil Raden Rakha Daniswara? Tempat dan tanggal lahir Raden Rakha Daniswara? Pacar atau kekasih Raden Rakha Daniswara? Perjalanan karir Raden Rakha Daniswara? Agama Raden Rakha Daniswara? Pendidikan Raden Rakha Daniswara? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Raden Rakha Daniswara.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Raden Rakha Daniswara:

Masa Kecil dan Keluarga Raden Rakha Daniswara;

Raden Rakha Daniswara bernama lengkap Raden Rakha Daniswara Putra Permana. Dimana Ia berasal dari Bogor dan lahir pada tanggal 16 Februari 2007. Itu artinya usia atau umur Raden Rakha Daniswara adalah 16 tahun (2023). Nama Ayahnya adalah Reza Rasyanto, sedangkan nama Ibu kandungnya adalah Zizzy, adapun nama Ibu sambungnya adalah Mirah Delima.

Bagaimana masa kecil Raden Rakha Daniswara? Walaupun semasa kecil, Ia harus merasakan pil pahit karena perceraian kedua orang tuanya, tapi Ia tetap merasakan kasih sayang kedua orang tuanya. Terlebih saat Ia berusia tiga tahun, Ia memiliki Ibu sambung yang baik hati (Ayahnya menikah lagi) yang merawatnya dari kecil sampai sekarang. Sejak kecil, ia diberi pendidikan agama yang baik sehingga tidak mengherankan kalau Raden Rakha Daniswara hapal Juz 30.

Agama Raden Rakha Daniswara:

Islam

Foto atau Gambar Raden Rakha Daniswara:



Perjalanan Karir Raden Rakha Daniswara:

Pada saat liburan dari kelas 9, Raden Rakha Daniswara ditawari masuk manajemen. Ia pun mengikuti serangkaian casting dan dinyatakan lolos. Setelah bergabung dengan manajemen, Raden Rakha Daniswara dicarikan tempat-tempat untuk casting. Ia pun mengikuti tempat casting yang direkomendasikan, dari serangkaian casting tersebut, ia dinyatakan lolos untuk mendapatkan sebuah peran. Adapun job pertamanya di dunia akting adalah bermain di FTV.

Setelah bermain FTV, Raden Rakha Daniswara juga merambah dunia sinetron dengan membintangi sinetron Panggilan dan Magic 5. Ia juga tercatat berhasil menjadi model video klip di Bertauhid.

Pendidikan Raden Rakha Daniswara:

Raden Rakha Daniswara tercatat pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Darul Falah AMT Silati Bangsri Jepara.

Akun Instagram Raden Rakha Daniswara:

@RadenRakhaDpp

Pacar atau Kekasih Raden Rakha Daniswara:

Raden Rakha Daniswara dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Magic 5 yang bernama: Basmalah Gralind. Tapi, sampai berita ini diturunkan belum jelas hubungan keduanya, apakah memang sepasang kekasih atau hanya teman biasa? Baca Juga: Profil Terlengkap Temmy Rahadi: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Umur, Pendidikan, Perjalanan Karir, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: