Profil Terlengkap Izzat Ramlee DA Asia 6: Masa Kecil, Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pacar, Akun Instagram, Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Izzat Ramlee Dangdut Academy Asia 6 – Berapa tanggal lahir Izzat Ramlee DA Asia? Berapa umur atau usia Izzat Ramlee dari Brunei Darussalam? Bagaimana perjalanan karir Izzat Ramlee D’Academy Asia 6? Apa agama Izzat Ramlee? Siapa pacar atau kekasih Izzat Ramlee Dangdut Academy Asia 2023? Itulah serentetan pertanyaan tentang salah satu peserta Dangdut Academy Asia 6: Izzat Ramlee.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Izzat Ramlee Dangdut Academy Asia 6:

Nama lengkap dan Tanggal lahir Izzat Ramlee D’Academy Asia 6:

Nama lengkap Izzat Ramlee adalah Muhammad Izzat bin Haji Ramlee. Adapun tanggal lahir Izzat Ramlee adalah 1 Juli 2002. Itu artinya umur atau usia Izzat Ramlee saat ini adalah 21 tahun (2023).

Agama Izzat Ramlee D’Academy Asia 6:

Islam

Foto dan Gambar Izzat Ramlee DA Asia 6:





Perjalanan Karir Izzat Ramlee Dangdut Academy Asia 6:

Sejak belia Izzat Ramlee sudah menyukai dunia tarik suara. Tapi, Ia baru berani mengikuti sejumlah audisi ketika berusia 18 tahun. Izzat Ramlee tercatat pernah mengikuti sejumlah audisi diantaranya adalah I’m Star Karoke (IMSK) dan berhasil keluar sebagai juara pertama. Kemudian Ia ikut Bintang Search season 1 dan season 2, tapi sayangnya Ia tidak lolos di babak audisi karena tidak menjadi dirinya sendiri. Itu sebabnya di audisi Bintang Search season ke 3 Ia mengeluarkan kemampuan bernyanyinya dengan bernyanyi lagu dangdut. Dimana di audisi tersebut, Ia menunjukkan kebolehan bernyanyi dangdut yang berjudul: Pecah Seribu. Benar saja, dewan juri terkesima dengan olah vokalnya. Tentu saja dengan kemampuannya ini Ia berhasil ke babak berikutnya. Babak demi babak berhasil Ia lewati, hingga akhirnya Ia memenangkan Bintang Search season ke 3 pada tahun 2022 lalu.

Pada tahun 2023 ini, Izzat Ramlee mengikuti audisi Dangdut Academy Asia ke 6 untuk perwakilan audisi. Di babak audisi, Ia membawakan lagu Pecah Seribu dan Di Tikam Asmara. Tentu saja dengan olah vokalnya tersebut, Ia berhasil mendapatkan golden tiket untuk mewakili negaranya di ajang bergengsi tingkat Asia.

Akun Instagram Izzat Ramlee D’Academy Asia 6:

@IzatRamlee

Pacar atau Kekasih Izzat Ramlee Dangdut Academy Asia 6:

Saat ini Izzat Ramlee belum memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Mya Herry D'Academy Asia 6: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto atau Gambar Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: