Profil Terlengkap Kiki MCI 11: Masa Kecil, Agama, Usia, Pacar, Perjalanan Karir, Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Kiki MasterChef Indonesia Season 11 – Apa agama Kiki MCI 11? Bagaimana masa kecil Kiki MCI season 11? Siapa pacar atau kekasih Kiki MCI season 11? Berapa usia atau umur Kiki MCI 11? Pendidikan dan pekerjaan Kiki MCI 11? Apa alasan Kiki ikut MasterChef Indonesia season 11? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta MasterChef Indonesia Season 11, yaitu Kiki.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Kiki MasterChef Indonesia Season 11:

Masa Kecil dan Keluarga Kiki MasterChef Indonesia Season 11:

Kiki MCI 11 Bernama lengkap Rizkisyah Putra Singarimbun. Usia atau umur Kiki saat ini (2023) adalah 22 tahun. Lalu bagaimana masa kecil Kiki MCI season 11? Semasa kecil, Kiki memang sudah tertarik pada dunia masak memasak. Hal ini beralasan dikarenakan sejak kecil Ia sering menonton acara MasterChef Indonesia, itulah sebabnya sejak kecil Ia bercita-cita ingin bergelut di dunia masak memasak.

Walaupun awalnya sempat tidak disetujui ayahnya yang berprofesi sebagai pengacara untuk terjun di dunia masak memasak dikarenakan beranggapan dunia masak memasak adalah wilayah perempuan, berkat ketekunan dan kecintaannya pada dunia kuliner akhirnya keputusannya terjun ke dunia ini disetujui oleh orang tuanya.

Agama Kiki MCI season 11:

Islam

Foto dan Gambar Kiki MCI season 11:



Perjalanan Karir Kiki MCI season 11:

Seperti disinggung di awal, cita-cita Kiki sejak kecil adalah ingin terjun ke dunia masak memasak. Keinginannya untuk berkembang didunia F&B dan ingin dikenal banyak orang membuatnya terjun mengikuti audisi MasterChef Indonesia season ke 11.

Di Babak Audisi, Kiki secara menyakinkan berhasil lolos dengan tiga yes dari dewan juri. Pada saat babak audisi, Kiki MCI 11 mempresentasikan masakan Manok Cipera, Makan Ntabeh, Umbut Sambal Meser yang berhasil membuatnya disebut sebagai salah satu kontestan terbaik dalam musim ke 11.

Di galeri pertama, Kiki kembali terpilih sebagai salah satu dari enam peserta terbaik di galeri pertama MasterChef Indonesia season 11. Di galeri kedua kembali Kiki menunjukan eksistensinya dalam dunia kuliner dengan berhasil menjadi penyelamat timnya. Di galeri ke tujuh, Kiki berhasil memukau juri melalui masakannya Gnocchi. Di galeri 10, Kiki bersama Jeff berhasil lolos ke babak berikutnya, setelah berhasil melewati tantangan memasak dengan menu yang sama.

Pendidikan Kiki MCI season 11:

Kiki MCI 11 tercatat pernah menempuh pendidikan di jurusan tata boga di SMK Negeri 8 Medan.

Pekerjaan Kiki MCI season 11:

Sebelum mengikuti audisi MasterChef Indonesia, Kiki adalah seorang kitchen helper di salah satu kafe di kota Medan.

Akun Instagram Kiki MCI season 11:

@Kiki.MCI11

Pacar atau Kekasih Kiki MCI season 11:

Belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Kiki MasterChef Indonesia season 11 ini. Baca Juga: Profil Terlengkap Gio MasterChef Indonesia 10: Agama, Umur, Perjalanan Karir, Pendidikan, Pekerjaan, Pacar atau Pasangan, Akun Instagram, Hingga Foto dan Gambar Terbarunya

Loading...

Subscribe to receive free email updates: