Profil Terlengkap Mya Herry D'Academy Asia 6: Masa Kecil dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karir, Pacar atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto atau Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Mya Herry Dangdut Academy Asia 6 – Bagaimana masa kecil dan keluarga Mya Herry DAA 6? Bagaimana perjalanan karir Mya Herry D’Academy Asia? Berapa umur atau usia Mya Herry DAA 6? Siapa pacar atau kekasih Mya Herry D’Academy Asia? Apa akun Instagram Mya Herry? Itulah serentetan pertanyaan tentang peserta dangdut academy Asia 6 yaitu: Mya Herry.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Mya Hery Dangdut Academy Asia 6;

Masa Kecil dan Keluarga Mya Herry:

Mya Herry lahir dengan nama lengkap Maya Binti Hariyanto. Dimana umur atau usianya saat ini adalah 31 tahun (2023). Ia merupakan anak pertama dari pada tiga beradik. Mya Herry sangat dekat dengan Ibunya. Dimana Ibunya adalah tempatnya bercerita, temannya berpergian, dan temannya berbelanja. Dahulu sebelum Ibunya meninggal, setiap Ia ulang tahun selalu dirayakan sampai Ia berusia 12 tahun.

Bagaimana masa kecil Mya Herry Dangdut Academy Asia? Semasa kecil, Mya Herry sudah suka pada dunia musik terutama lagu nasyid. Maka tidak mengherankan bila sejak Sekolah Dasar Ia sudah menunjukkan bakatnya ini dengan mengikuti berbagai perlombaan menyanyi. Adapun idolanya dalam bernyanyi adalah Siti Nurhaliza, Selena Gomez, dan Ariana Grande.

Agama Mya Herry Dangdut Academy Asia 6:

Islam

Foto atau Gambar Mya Herry Dangdut Academy Asia 6:



Perjalanan Karir Mya Herry Dangdut Academy Asia 6:

Seperti disebutkan di atas, Mya Herry sudah menunjukkan kebolehan bernyanyinya sejak belia. Dari pertandingan yang diikutinya, ada yang berhasil dimenangkannya, hingga membuahkan kontrak rekaman untuknya. Dari sini berbagai single lagu berhasil Ia keluarkan seperti: Pengakuan, Semua Ada, Seharusnya Cinta Setia, Kamu, dan Janji Sampai Mati.

Mya Herry juga tercatat pernah menjadi peserta semi finalis di Getaran Jiwa. Selain jago bernyanyi, Mya Herry juga tercatat pandai dalam membawakan acara dan berakting.

Akun Instagram Mya Herry Dangdut Academy Asia 6:

@MyaHerry_

Pacar atau Kekasih Mya Herry Dangdut Academy Asia 6:

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa pacar atau kekasih dari Mya Herry Dangdut Academy Asia 6. Baca Juga: Profil Terlengkap Paul Rosa Dangdut Academy Asia 6: Masa Kecil, Umur, Perjalanan Karir, Pendidikan, Pacar, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Loading...

Subscribe to receive free email updates: