Profil Terlengkap Nasar Anuz: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Awal Karier, Akun Instagram Dan Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Nasar Anuz – Apa agama Nasar Anuz pemain Kun Anta? Keluarga dan Orang tua Nasar Anuz? Nasar Anuz berapa berapa saudara? Apa cita-cita Nasar Anuz? Bagaimana awal karier Nasar Anuz? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Nasar Anuz.
Bagi Anda yang penasaran akan profil Nasar Anuz, berikut Biodata Nasar Anuz:
Masa kecil Dan Keluarga Nasar Anuz:
Nasar Anuz lahir di Jakarta, 12 Juli 2007. Nama Lengkap dari Nasar Anuz adalah: Nasar Zahran A. Saat kecil (berusia sekitar 2 tahunan), Nasar Anuz sudah berani tampil di depan kamera untuk membintangi sejumlah iklan. Wajahnya yang imut, dan pembawaannya yang ceria menjadikannya mudah untuk diarahkan.
Apakah Nasar Anuz mempunyai saudara? Jawabannya, iya. Nasar Anuz mempunyai saudara (kakak) perempuan yang bernama: Fatimah. Tapi, saudara Nasar Anuz ini sudah meninggal dunia.

Nasar Anuz sangat menyukai sepak bola, dimana ia mengidolakan klub sepakbola FC. Barcelona. Dan bisa ditebak cita-cita dari Nasar Anuz ini? Ya, cita-citanya ingin menjadi pesepak bola ketika besar nanti.
Agama Nasar Anuz:
Agama Nasar Anuz: Islam
Awal Karier Nasar Anuz:
Seperti disebutkan di atas, Nasar Anuz memulai kariernya (usia 2 tahun) sebagai bintang iklan. Adapun bintang iklan yang pernah dibintanginya: Iklan Sabun Lifebuoy, Pepsodent, Biskuit Malkis Roma, Kacang Garuda dan Good Time.
Setelah berusia 5 tahun, sang ibu membawanya untuk casting untuk bermain sinetron. Dengan pengalaman akting dan wajahnya yang imut menjadikan Nasar Anuz tidak kesusahan untuk mendapatkan peran. Adapun sejumlah sinetron dan film yang pernah dibintanginya adalah: Catatan Hati Seorang Istri, Kecil-kecil Jadi Haji, Surat Kecil untuk Tuhan, Putri Titipan Tuhan, Anak Jalanan, Film Pengabdi Setan, dan Terakhir Kun Anta.
Gambar Dan Foto Terbaru Nasar Anuz: 
Gambar Dan Foto Nasar Anuz Saat Kecil
Gambar Dan Foto Nasar Anuz Dan Ayah
Gambar Dan Foto Nasar Anuz Dan Ibu

Akun Instagram Nasar Anuz:
Akun Instagram Nasar Anuz adalah @Nasar.anuz
Prestasi Nasar Anuz:
Nasar Anuz pernah menjadi Juara Favorit Plangi Model Hunt 2014, dan Nominasi Piala Maya untuk Aktor/Aktris cilik/remaja terpilih.
Tinggi Badan dan Berat Badan Nasar Anuz:
Tinggi Badan Nasar Anuz: 128 cm (Masih masa pertumbuhan), dan Berat Badan Nasar Anuz: 33 Kg (Masih masa pertumbuhan).
Apa arti nama Anuz:
Arti nama Anuz adalah: Simbol dari cinta, kepintaran dan pesona.
Nama Penggemar/fans Nasar Anuz:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: