Profil Terlengkap Isteri Chicco Jerikho (Putri Marino): Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Kisah Cinta Dengan Chicco, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Istri Chicco Jerikho (Putri Marino) – Apa agama Istri Chicco Jerikho (Putri Marino)? Bagaimana awal pertemuan Chicco Jerikho dan Putri Marino? Bagaimana masa kecil Putri Marino? Pendidikan Putri Marino? Bagaimana perjalanan karier Putri Marino? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik, Putri Marino.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Putri Marino:
Masa Kecil Dan Keluarga Putri Marino:
Putri Mirano lahir dengan nama asli: Ni Luh Dharma Putri Marino. Dimana Putri Marino lahir di Denpasar (Bali) pada tanggal 4 Agustus 1993. Itu artinya usia Putri Marino saat ini adalah: 24 tahun (2017). Ayah Putri Marino bernama: Francesco Marino yang beradarah Italia, sedangkan Ibu Putri Marino bernama: Marianna Rupadmi yang berdarah Bali.
Putri Marino merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua saudara Putri Marino adalah perempuan. Adapun nama kedua adik Putri Mirano adalah: Selly Marino dan Sitha Marino.

Bagaimana masa kecil Putri Marino? Sewaktu kecil banyak menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Sewaktu kecil Putri Marino yang terlahir di Bali sudah dekat dengan alam dan dunia tari. Sejak kecil Putri Marino sudah masuk sanggar tari hingga duduk di bangku SMA.
Semasa kecil ia sudah ditanamkan tradisi Indonesia, sedangkan Ayahnya sudah menanamkan soal etiket sejak ia kecil. Misalnya saja perihal makan. Putri Marino kecil saat makan harus menaruh serbet di pangkuannya saat makan, begitupun kalau Putri Mirano ingin memberikan sesuatu kepada orang lain harus memakai tangan kanan, jika memberikan sesuatu memakai tangan kiri maka siap-siap dia akan dimarahi sang Ayah.
Semasa remaja Putri Marino adalah sosok gadis yang pemalu. Jika banyak teman-temannya memilih untuk ke kantin saat jam istrirahat, maka Putri Marino lebih memilih diam di kelas sambil membaca buku.
Agama Putri Marino:
Apakah Putri Marino beragama Islam? Jika menilik pernyataan Nazira, yang mencomblangi Putri Marino dan Chicco Jerikho yang mengatakan bahwa pasangan ini cocok dan ditambah lagi dengan mereka seiman, maka Putri Marino bukanlah penganut agama Islam maupun Hindu. Karena seperti diketahui Chicco Jerikho adalah penganut agama kristen protestan.
Gambar dan Foto Putri Marino:
Foto dan Gambar Kebersamaan Putri Marino Dengan Orang Tua (Ayah Dan Ibu) Dan Kedua Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Putri Marino Dengan Chicco Jerikho


Perjalanan Karier Putri Marino:
Sebelum menjajal dunia hiburan, Putri Marino  pernah bekerja sebagai fashion designer pada salah satu perusahaan clothing line di Denpasar. Karena ingin memasuki dunia ‘baru’, melalui manajer seorang teman yang telah meniti karier di dunia hiburan, Putri Mirano ikut seleksi (casting) pembawa acara My Trip My Adventure. Walaupun sempat tidak percaya, tapi pada kenyataannya ia diterima sebagai host acara jalan-jalan tersebut.
Tidak puas dengan pencapaiannya sebagai host MTMA, Putri Marino ingin menjajal dunia seni peran. Disela-sela produksi MTMA, Putri Marino ikut casting yang diadakan Palari Films yang memang saat itu mencari 2 karakter utama untuk Film Posesif. Setelah melewati 2 kali casting dalam rentang 2 bulan siapa sangka ia terpilih memerankan sosok Lala di film Posesif.
Walaupun sempat ingin mengundurkan diri, ternyata di film ini Putri Marino mampu membuktikan diri bahwa ia bisa berakting dengan terpilihnya ia sebagai pemenang Piala Citra untuk Aktris terbaik mengalahkan seniornya, Dian Sastro, Adinia Wirasti, Sheryl Sheinafia dan Tatjana Saphira.
Adapun film yang pernah di bintangi oleh Putri Marino adalah: Posesif (2017), Mau Jadi Apa? (2017), Jelita Sejuba (2018) dan Terimakasih Cinta (2018).
Pendidikan Putri Marino:
Semasa Remaja Putri Marino sangat suka membuat desain pakaian. Ia gemar menonton saluran Fashion Tv dan sering mengoleksi majalah fashion. Maka tidak salah, kalau selepas SMA ia memilih melanjutkan kuliah di jurusan Fashion design yang diambilnya di Bolzano, Italia. Tapi, sayangnya kuliahnya tidak tuntas dikarenakan Putri Marino mengalami home sick yang begitu besar. Karena selama di sana, ia merasa sendirian tanpa ada keluarga dan budaya serta makanan yang sangat berbeda jauh dengan Indonesia.
Akun Instagram:
@ PutriMarino
Kisah Cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho:
Seperti diketahui Putri Marino telah menikah dengan aktor ganteng Chicco Jerikho pada tanggal 3 Maret 2018. Tapi, banyak yang tidak tahu kisah cinta antara Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Jadi kisah cinta Chicco Jerikho bermula saat teman geng Chicco Jerikho mencarikan pacar buat mantan Bella ini. Adalah Nazira yang akhirnya menjadi mak comblang antara keduanya. Ia merasa Chicco sangat cocok dengan Putri Marino. Akhirnya, ia kemudian mengatur pertemuan Chicco dengan Putri Marino yang awalnya terjadi di gala Primiere MY GENERATION.
Perlu diketahui, sebelum bertemu dengan Chicco Jerikho, Putri Marino terlebih dahulu ngefans dengan suaminya tersebut. Dimana dari pengakuannya, waktu remaja saat menonton infotaiment saat melihat Chicco Jerikho, Putri Marino pernah bilang bahwa kapan bisa punya pacar seperti Chicco Jerikho kepada Mamanya. Tidak disangka, jodoh Putri Marino  justru Chicco Jerikho, lelaki yang diidamkannya dahulu. Baca Juga: Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella Dan Engku Emran: Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: