Kemewahan Di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad

Setelah dua hari berturut-turut, masyarakat disuguhkan proses rangkaian pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang disiarkan secara langsung oleh salah satu Televisi swasta di Indonesia, kini masyarakat Indonesia kembali dapat menyaksikan RESEPSI PERNIKAHAN RAFFI AHMAD DAN NAGITA SLAVINA secara langsung!
Dimana rencananya resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan digelar pada hari Minggu (19/10/2014), yang akan disiarkan secara live oleh salah satu TV swasta di Indonesia, mulai pukul 19:00 – 22:00 WIB.
Dalam acara resepsi pernikahan Raffi itu, rekan klub mobil mewah Lamborghini, Dream Club Indonesia (Rekan-rekan klub mobil berharga miliaran rupiah), akan menyediakan helikopter untuk membawa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke tempat resepsi pernikahan mereka.

Selain itu, Dream Club Indonesia juga mempersiapkan konvoi saat mengunjungi resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nanti. Dimana sekitar 20 Lamborghini akan melakukan konvoi menghadiri pernikahan Raffi dan Gigi. Dengan berbagai tipe dan warna, dimana ada dua tipe Lamborghini yang populer bakal hadir, yaitu: Galardo dan Avetandor.

Resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Hotel The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom itu akan disuguhi kemewahan: seperti souvenir yang dibuat khusus dari eropa (Parfum Aromatherapy), Undangan berbarcode & Access card di dalamnya, dan akan dimeriahkan oleh banyak artis dan bintang tamu. Baik sebagai pembawa acara maupun sebagai penyanyi.

Selain diadakan di Jakarta, rencananya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan melakukan Private Party (25/10/2014) di Tabanan, Bali. Tidak kalah dengan kemewahan di Jakarta, Private Party ini juga akan disuguhi kemewahan yang SPEKTAKULER, seperti: Tamu undangan yang digratiskan biaya menyewa hotel (Karena satu hotel disewa secara keseluruhan) secara keseluruhan, Souvenir yang didatangkan dari Eropa serta semua tamu akan dibayari untuk pergi ke salon.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: