Pemenang Dan Yang Keluar Di AsNTM 3 Episode 8

Siapakah pemenang foto terbaik di Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 episode ke 8? (13/5/2015) Dan siapa juga kontestan yang mesti keluar dari ajang bergengsi tingkat asia tersebut? Berikut ulasannya.
Pemenang chalange pada Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 episode ke 8 ini adalah Monika Sta. Maria. Ia berhasil membuat Georgina Wilson terpukau oleh tatanan rambutnya. Dimana pada minggu ini, tantangan para peserta Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 adalah menata rambutnya sesuai dengan tantangan yang diberikan padanya.
Baiklah tanpa berlama-lama ini lah hasil Foto para kontestan/peserta Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 episode 8:

1.Monika
Minggu lalu Monika berhasil menjuari best foto. Apakah minggu ini dia berhasil? Gadis cantik asal filipina ini berhasil mengantongi 2 brand ambassadors kelas dunia, yang pertama menjadi brand ambassadors Close Up dan yang terbaru The New Brand Ambassadors of Subaru!
Mari kita lihat hasil foto terbaiknya:

2.Kristeen Barlow (KB)
Tidak seperti penampilannya minggu lalu, KB minggu ini tidak begitu gemilang. Hasil fotonya tidak begitu baik. Banyak fotonya yang tertutup oleh kibasan rambutnya. Sehingga foto terbaiknya hanya menampilkan adegan yang biasa, tidak ada yang istimewa. Berikut hasil jepretan terbaiknya:

3.Gani

Bagaimana menurut Anda hasil foto gadis Indonesia ini? Peserta Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 ini memang selalu tampil dengan percaya diri di setiap fotonya. Begitu juga yang tampak pada foto di atas, tapi sayang di penampilannya ini, pesona rambut indahnya tidak begitu tampil menonjol, itu sebabnya ia hanya menempati urutan ke 3 Best foto.
4.Amanda
Entah mengapa gadis satu ini tidak di eliminasi. Padahal hasil fotonya dalam minggu ke minggu menunjukkan penurunan. Di foto ini, Amanda tampak stres, mata dan tangan tampak tidak natural apalagi geraian rambutnya, sama sekali bukan pilihan untuk brand ambassador untuk perawatan rambut sekelas Tresemme.

5.Tahlia Raji
Minggu lalu, boleh jadi Tahlia Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 masuk bottom 2. Tapi, minggu ini rupanya Tahlia Raji ingin membalas dendam atas kekalahan dirinya. Hampir di setiap foto di minggu ini dia menghasilkan foto yang berkelas dan wajar jika ia terpilih menjadi The News Brand Ambassador Of Tresemme.

6. Aimee Cheng
Dengan rambut ekor kuda, Aimee Cheng asal singapore berhasil memasukkan dirinya dalam TOP 6 finalis Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3. Walaupun tidak menjadi brand ambassador, tapi ia berhasil memukau juri dengan hasil fotonya.

7.Barbara

Seperti minggu sebelumnya, minggu ini kembali Barbara bersinar. Fotonya yang ‘unik’ berhasil membawanya ke dalam TOP 3 best foto. Kibasan roknya, gerakan tubuhnya dan sorot matanya luar biasa. Tapi sayang saya kurang menyukai gerakan bibirnya.
Pemenang Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 episode ke 8 adalah: Tahlia Raji (Indonesia).
Juara ke 2 : Barbara (Jepang)
3.Ayu Gani (Indonesia).
4.Aimee Cheng (Singapura).
5.Monika (Filipina).
Dan 2 terbawah Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 episode 8 adalah: Amanda (Filipina) dan Kristeen Barlow (KB) dari Hongkong.
Peserta Asia’s Next Top Model Cycle (AsNTM) ke 3 yang di eliminasi/ pulang/keluar adalah Kristeen Barlow (KB) dari Hongkong.
Sumber Gambar:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: