Peserta Cantik Indonesia yang Keluar Semalam (7/11/2015)

Siapa peserta Cantik Indonesia yang keluar semalam (7/11/2015)? Sebanyak enam peserta Cantik Indonesia berjuang untuk memasuki babak lima besar minggu depan. mereka adalah: Tiffany, Devina, Brigita, Bella, Nurin dan Syella. Lalu, dari enam finalis tersebut siapa yang harus meninggalkan Cantik Indonesia dan siapa yang mendapatkan best foto (foto terbaik) minggu ini (7/11/2015)? Berikut ulasannya:
Minggu ini, Cantik Indonesia mengambil tema militer yang mana mereka diharuskan memakai pakaian militer dengan latar belakang pesawat tempur. Dalam tantangan ini, mereka harus menampilkan sosok yang kuat dan harus melompat di atas tranfolin. Lalu, bagaimana hasilnya?


Bella yang pertama kali dipanggil dewan juri mendapat penilaian yang kurang maksimal dari hasil fotonya. Bella dinilai kurang matang, kurang tegas dan terlihat tidak nyakin dari hasil fotonya. Sementara Devina yang dipanggil berikutnya dinilai berhasil menampilkan muka tegas, dimana ia dinilai terlihat lebih rileks, stabil dan tentu saja kuat sehingga hasil fotonya terlihat sangat strong dan fotogenic.
Selanjutnya, ada Tiffany yang semalam tampil kurang menyakinkan. Hasil fotonya tidak menunjukkan ketegasan, wajahnya cenderung marah dan masih terlihat cute. Lalu, ada Nurin yang semalam juga mendapat komentar negatif dari dewan juri. Ia dinilai minggu perminggu turun dalam tantangan dan fotonya dianggap lemah.
Brigita yang tampil berikutnya justru tampil garang. Dewan juripun menilai hasil fotonya singkron antara ekspresi yang kuat dan gerakannya yang hebat. ‘saya suka ekspresi wajah kamu,’ ujar salah satu dewan juri, ‘disini kekuatan kamu terasa.’ Syella yang merupakan kontestan terakhirpun mendapat pujian dari dewan juri, dimana hasil fotonya dianggap unik oleh dewan juri.
Peserta cantik Indonesia yang mendapat best foto (foto terbaik) tanggal 7/November/2015 adalah: Brigita, lalu diposisi kedua hasil foto terbaik adalah: Devina, sedangkan diposisi ketiga ditempati oleh: Syella.
Otomatis yang masuk bottom 3 atau tiga terbawah cantik Indonesia minggu ini (7/11/2015) adalah: Tiffany, Bella dan Nurin. Pada tantangan Tiffany menyayikan lagu yang berjudul: Broken You, Nurin membawakan tari Genjring Party dan Bella membawakan tari Bajidor.

Peserta yang keluar/pulang/tereliminasi dari Cantik Indonesia semalam (7/November/2015) adalah Tiffany, sedangkan Bella, Nurin masuk ke dalam lima besar minggu depan bersama Devina, Brigita dan Syella.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: