Profil Terlengkap Nicholas Saputra: Mulai Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar, Hingga Foto Terbarunya!

Biodata Terlengkap Nicholas Saputra – Nicholas Saputra? Anda tentu tidak asing dengan nama satu ini? Wajah ganteng dengan gayanya cool menjadikan aktor satu ini menjadi aktor papan atas Indonesia. Tidak hanya mengandalkan wajahnya yang rupawan, ketenaran Nicholas Saputra juga berasal dari keahliannya memainkan dunia peran, itulah sebabnya walaupun banyak bintang baru bermunculan, tapi namanya masih saja bertahan sebagai aktor tenar sampai saat ini.
Dibalik populernya nama Nicholas Saputra ini, sayangnya banyak fakta tentang Nicholas Saputra yang belum terkuak, misalnya saja masalah keluarga besarnya?, agamanya apa?, siapa pacar atau kekasih Nicholas sekarang? Apakah Nicholas masih bujang atau justru sudah menikah?
Bagi Anda yang penasaran akan kisah hidup dari Nicholas Saputra ini dapat menelusuri jejak hidupnya di bawah ini dengan mengetahui profil terlengkap Nicholas Saputra:

Masa Kecil Nicholas Saputra Dan Keluarganya:
Nicholas Saputra lahir di Jakarta pada tanggal 24 Februari 1984. Nama lengkap Nicholas Saputra adalah Nicholas Schbring Saputra. Ia merupakan anak keturunan Jawa dan Jerman. Ibunya berdarah Indonesia (Jawa) sedangkan Ayahnya yang bernama Horst Schbring berdarah Jerman.
Masa kecil Nicholas Saputra hampir sama dengan anak kebanyakan, tapi ada beberapa hal yang masih membekas di hati ‘Rangga’ ini, yaitu: sewaktu kecil ia terjatuh yang menyebabkan luka di keningnya. Mulai saat itu ia sangat trauma dengan namanya ketinggian. Tapi, untunglah saat dewasa ia menghalau rasa takut masa kecilnya tersebut dengan memilih ‘menantang’ rasa takutnya itu dengan memilih permainan terjun payung.
Selain itu, ia masih ingat tugasnya semasa kecil. Dimana semasa kecil ia diberi tugas mengecek lampu di lantai 2 rumahnya. Itulah hingga kini, ia akan selalu ingat untuk memutuskan semua aliran listrik di kamar bila ingin traveling.
Awal karier Nicholas Saputra:
Awal mula perjalanan karier Nicholas Saputra di dunia Entertaiment adalah berawal dari Model. Ia terinspirasi menjadi pemain film ketika menonton film yang berjudul Pertualangan Sherina yang sukses besar saat itu dan menjadi pembangkit film Nasional. Akhirnya, ia mengikuti banyak casting dan bisa ditebak sendiri akhirnya ia terpilih menjadi pemeran utama di Film fenomenal sepanjang masa, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) dengan berperan sebagai Rangga kekasih Cinta yang diperankan oleh Aktris Dian Sastro Wardoyo. Baca Juga: Kisah Cinta Dian Sastrowardoyo Dan Indraguna Sutowo Yang Bikin Kamu Baper
Tapi, rupanya keinginannya menjadi bintang hiburan di Tanah air sempat mendapatkan pertentangan di keluarganya. Keluarga takut Nicholas Saputra mengorbankan pendidikannya dibandingkan dengan kariernya di perfilm-an tanah air. Ternyata hal itu tidak benar, pendidikan Nicholas Saputra tetap berjalan lancar bahkan ia termasuk siswa berprestasi di sekolahnya. Hal ini dikarenakan Nicholas Saputra melakukan aktifitas dunia hiburan setelah selesai urusan sekolah.
Sejak membintangi Ada Apa Dengan Cinta, Karier Nicholas Saputra menanjak. Ia banyak mendapatkan tawaran bermain film dan beberapa sejumlah iklan ternama. Tapi, Nicholas Saputra tidak aji mumpung dengan nama besarnya, ia sangat selektif memilih peran yang ditawarkan padanya. Itulah sebabnya namanya tetap besar, walaupun ia jarang tampil di Film maupun televisi.
Bukan hanya karena wajahnya yang ganteng yang menjadikan aktor bermata elang ini bertahan hingga kini, kepiawaian aktingnya juga diacungi jempol. Hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan bergengsi yang telah ia terima, diantaranya adalah: Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.
Kekasih atau Pacar Nicholas Saputra:
 Nicholas Saputra termasuk pribadi yang tertutup. Gambaran Rangga di AADC hampir mirip dengan karakter dirinya. Itulah sebabnya banyak yang ‘tersembunyi’ perihal kehidupan pribadinya, termasuk perihal asmaranya. Gadis beruntung yang dikabarkan pernah menjadi kekasih Nicholas Saputra adalah: Maria Renata dan Tara Basro.
Dari penuturan Nicholas Saputra ketika ditanya di negara mana banyak terdapat wanita-wanita cantik? Dengan cepat ia menjawab bahwa wanita Latin merupakan kandangnya wanita-wanita cantik. Dan ketika ditanya siapa aktris Hollywood yang paling ia sukai? Dengan yakin ia menjawab: Monica Belluci.
Foto dan Gambar Terbaru Nicholas Saputra:

Tiga Hal Yang Tidak Bisa Ditinggalkan Nicholas Saputra:
Apa saja itu? Tiga hal yang susah lepas dari kehidupannya adalah: Traveling, Kopi dan Musik. Ia adalah seorang Traveler sejati. Dalam setahun ia bisa berkali-kali mengunjungi daerah atau Negara untuk memuaskan dahaganya akan ‘petualangan’.
Ia sangat menyukai backpacker, dan ia tidak terlalu menyukai liburan bersama keluarga tapi ia mengaku tidak pernah sendiri di tempat wisata. Adapun tempat wisata yang disukainya adalah tempat yang terpencil, tidak umum dan keluar dari zona nyamannya.
Fakta Mengenai Nicholas Saputra:
Seperti yang diutarakan di atas, Nicholas Saputra adalah orang yang takut ketinggian. Selain itu ia adalah penyuka makanan sehat dan tipe orang yang menyukai olahraga. Sesibuk apapun ia, ia akan menjalankan olahraga. Adapun olahraga yang sering dilakukannya adalah bermain bulu tangkis dan berenang.
Nicholas Saputra adalah tipe orang yang pendiam persis seperti Rangga yang cool. Ia sangat mengutamakan pendidikan, itulah sebabnya ia terus lanjut kuliah walaupun dimasa SMA popularitasnya sebagai bintang tanah air terus menanjak. Nicholas Saputra tercatat sebagai alumnus Studi dibidang Arsitektur di fakultas Teknik Universitas Indonesia. Baca Juga: Profil Terlengkap Reza Rahadian: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Asmara, Perjalanan Karir Hingga Foto Terbarunya!
Berikut Profil Singkat Nicholas Saputra:
Nama Asli: Nicholas Schbring Saputra
Nama Keren: Nicholas Saputra
Tempat/Tanggal Lahir: 24 Februari 1984
Agama: (Islam?)
Tinggi Badan: 180 cm
Akun Twitter: @Nicsap
Akun Instagram: @Nicholassaputra
Loading...

Subscribe to receive free email updates: