Profil Terlengkap Menantu Presiden Jokowi (Bobby Nasution): Masa Kecil, Orang Tua, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Kisah Cinta Dengan Kahityang Ayu, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Profil Terlengkap Menantu Jokowi Kekasih dari Kahityang Ayu (Muhammad Afif Bobby Nasution) – Apa pekerjaan dari Menantu Jokowi Kekasih dari Kahityang Ayu (Muhammad Afif Bobby Nasution)? Apa agama dari Menantu Jokowi Kekasih dari Kahityang Ayu (Muhammad Afif Bobby Nasution)? Apa akun Instagram dari Menantu Jokowi Kekasih dari Kahityang Ayu (Muhammad Afif Bobby Nasution)? Cerita cinta Kahityang Ayu dengan Bobby Nasution? Itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul akan sosok Menantu Jokowi Kekasih dari Kahityang Ayu (Muhammad Afif Bobby Nasution).
Berikut biodata dan Profil terlengkap Menantu Jokowi Kekasih dari Kahityang Ayu (Muhammad Afif Bobby Nasution):
Masa Kecil dan Orang Tua Bobby Nasution:
Bobby Nasution memiliki nama lengkap Muhammad Afis Bobby Nasution. Dimana Bobby Nasution lahir di Medan pada tanggal 5 Juli 1991. Walaupun lahir di Medan tapi ia tumbuh dan besar di Pontianak.

Ayah dari Bobby Nasution adalah Erwin Nasution yang merupakan mantan Direktur Utama PTPN IV, dimana sang Ayah ini meninggal pada awal tahun 2017 lalu dalam usia 63 tahun.
Bobby Nasution adalah anak bungsu dari 3 bersaudara. Kakak pertamanya bernama Poppy Dewinta Mayang Sari Nasution, sedangkan kakak keduanya bernama Inge Amelia Nasution.
Pendidikan Bobby Nasution:
Bobby Nasution mengecap pendidikan Sekolah Dasar di SD Muhammadiyah 2 Pontianak (2003), lalu lanjut ke SMP Negeri 22 Bandar lampung (2006), lalu lanjut ke SMA Negeri 9 Bandar Lampung. Setelah itu ia hijrah Ke jawa untuk melanjutkan sekolah di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (2014) melalui jalur beasiswa Utusan daerah. Dan kemudian melanjutkan S2 nya di Program Mayor Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen. Nah, di tempat inilah Bobby Nasution dan Kahityang Ayu bertemu.
Agama Bobby Nasution:
Agama dari menantu Presiden Joko Widodo ini adalah Islam
Kisah Cinta Bobby Nasution dengan Kahityang Ayu:
Kisah cinta antara keduanya ini bermula dari pertemanan satu kuliah. Lama kelamaan karena seringnya bertemu akhirnya muncul benih-benih cinta. Dimana mereka sering terlibat belajar bersama saat kuliah S2 Di IPB dan sering jalan-jalan bersama teman-teman kuliah di IPB.

Akun Instagram Bobby Nasution:
@bobbynst
Pekerjaan dari Menantu Presiden Jokowi Kekasih dari Kahityang Ayu (Bobby Nasution):

Pekerjaan dari Bobby Nasution ini adalah: menempati posisi sebagai direktur marketing perusahaan properti bernama Takke Group. Dimana sebelum bergabung dengan perusahaan ini, Bobby Nasution terlebih dahulu merintis kariernya dengan menggarap proyek renovasi sejumlah rumah untuk dijual kembali. Dari membangun satu/dua rumah, hingga terlibat dalam proyek Malioboro City di Yogyakarta. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Mytha Lestari (Barry Maheswara): Pekerjaan, Agama, Pendidikan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: