Profil Terlengkap Erico Mihardja, Lelaki Yang Dikabarkan Sebagai Pacar Marshanda: Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Orang Tua, Awal Pertemuan Dengan Marshanda Dan Foto Terbarunya!

Profil Erico Mihardja Teman Dekat Marshanda – Apa pekerjaan dari Erico Mihardja lelaki yang dikabarkan sebagai kekasih Marshanda? Apa agama Erico Mihardja lelaki yang dikabarkan sebagai kekasih Marshanda? Bagaimana Marshanda berkenalan dengan Erico Mihardja? Siapa orang tua Erico Mihardja yang dekat Marshanda? Itulah beberapa pertanyaan seputar profil lelaki yang kini dikabarkan dekat dengan sosok Marshanda. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut Biodata terlengkap Erico Mihardja sosok yang dikabarkan dekat dengan Marshanda:
Erico Mihardja pacar/kekasih Marshanda?
Lelaki yang dikabarkan telah menjalin kasih dengan marshanda adalah: Erico Mihardja. Tapi, walaupun dikabarkan dekat tapi sampai saat ini Marshanda mengatakan bahwa ia dengan Erico Mihardja hanya berteman baik saja dan bukan pacar seperti diberitakan media.

Pendidikan Erico Mihardja:
Dari pengakuan Marshanda, Erico Mihardja merupakan sosok yang cerdas dan berwawasan luas. Hal ini beralasan, dikarenakan pendidikan Erico Mihardja yang tinggi. Berikut adalah pendidikan yang pernah ditempuh Erico Mihardja:
Kuliah di Autonomous University of Barcelona Selesai 2009, kemudian dilanjutkan ke University of South Florida Jurusan Bisnis selesai pada  Mei 2015 dan kemudian lanjut di Hulf International Business selesai 25 Agustus 2016).
Selain pintar, menurut Marshanda sosok Erico Mihardja adalah yang smart, nyambung banget dengan dia dan sangat gentelman.
Gambar dan Foto Erico Mihardja:
Gambar Dan Foto Erico Mihardja Bersama Keluarga

Pekerjaan Erico Mihardja:
Lalu apa pekerjaan dari Erico Mihardja? Dari pengakuan Marshanda, Erico Mihardja merupakan lelaki berdarah Indonesia yang bekerja di Luar negeri. Saat ini Erico Mihardja tercatat bekerja di Into University of South Florida.
Agama Erico Mihardja:
Kristen
Orang tua Erico Mihardja dan Pekerjaannya:
Erico Mihardja merupakan putra dari Reggie Sugianto Mihardja. Dimana Bapak Reggie Sugianto Mihardja ini bekerja di PT. Sewu Hidro Polymer.
Awal pertemuan Marshanda dan Erico Mihardja:
Awal pertemuan Marshanda dan Erico Mihardja karena dikenalkan oleh teman. Karena menyambung keduanya tetap menjalin komunikasi hingga kini. Wawasan Erico Mihardja yang luas membuat Marshanda dapat menemukan berbagai jawaban yang selama ini ia tidak ketahui.
Hobi dan Minat Erico Mihardja:
Erico Mihardja sangat menggemari sepak bola khususnya klub sepak bola Barcelona dan olahraga basket klub Miami Heat. Baca Juga: Profil Terlengkap Suami Dewi Perssik (Angga Wijaya): Usia/Umur, Agama, Pekerjaan, Status, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: