BERSIAPLAH! Asia's Next Top Model (AsNTM) Cycle 6 BerTabur Bintang!

Kontestan AsNTM Cycle 6 – Siapa saja kontestan AsNTM Season 6? Apakah AsNTM Cycle 6 akan memakai sistem boys and girls? Kapan pagelaran AsNTM Cycle 6 akan dilaksanakan? Kapan casting AsNTM Cycle 6? Apakah AsNTM Cycle 6 akan mengundang kembali para pemenang dari tiap siklus (dari Season 1 sampai season 6)? Itulah beberapa pertanyaan seputar AsNTM Cycle 6.
Menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah beberapa informasi seputar pagelaran AsNTM Cycle 6:
Acara AsNTM Cycle 6 memang sangat ditunggu-tunggu, maka wajar banyak kabar seputar pagelaran ini. Mulai dari kabar akan diadakannya pemilihan model perempuan maupun laki-laki (Boys And Girls) dari benua Asia sampai akan dikumpulkannya semua kontestan yang pernah berada diposisi kedua, ketiga dan keempat dari siklus yang pernah ada.

Baiklah untuk menjawab rasa penasaran Anda akan pagelaran Asia’s Next Top Model Cycle 6, berikut adalah beberapa bocoran perihal pagelaran AsNTM 6:
Dari akun YouTube ANTM Official yang dipublikasikan pada tanggal 6 Maret 2018 beredar info bahwa kontestan AsNTM Cycle 6 berasal dari kontestan yang pernah gagal menjuarai AsNTM Cycle 6.
Lalu, apakah kontestan atau peserta Asia’s Next Top Model Cycle 6 adalah dari kontestan yang belum menjuarai Asia’s Next Top Model Cycle 6? Ternyata jawabannya bukan, karena sama seperti kontestan AsNTM sebelumnya, Asia’s Next Top Model Cycle 6 juga akan mendatangkan kontestan dengan wajah baru dari penjuru Asia.
Lalu, apakah peserta Asia’s Next Top Model Cycle 6 nanti akan ada laki-laki (boys) dan perempuan (girls) seperti American Next Top Model? Jawabannya adalah tidak. Kontestan atau peserta Asia’s Next Top Model Cycle 6 tetap diisi para gadis atau wanita.
Berikut adalah Kontestan atau peserta yang dipercaya sebagai konstestan Asia’s Next Top Model Siklus 6:
1.   Rubini Sambanthan dari Malaysia
2.  Dana Slosar dari Thailand
3.  Pim Bubear dari Thailand
4.  Jach Manere dari Philipina
5.  Adele Marshal dari Philipina

6.  Mia Sabathy dari Taiwan
7.  Beauty Thet Thin dari Myanmar
8.  Jesslyn Lim dari Indonesia
9.  Rizkho Bustomi dari Indonesia
Selain 9 kontestan tersebut, kabarnya ada: 1 peserta dari Jepang, 1 Peserta dari Vietnam, 2 peserta dari Singapura dan 1 lagi dari Malaysia (Source: @thejonyaris).

Kabarnya (sedang proses syuting): peserta asal Indonesia, Jesslyn akan tersingkir atau tereleminasi di awal-awal kompetisi. Sedangkan, Rizkho Bustomi masih berlanjut ke babak Top 5 Besar. Baca Juga: Profil Rizkho Bustomi (Peserta AsNTM 6): Tinggi Dan Berat Badan, Usia, Pendidikan, Prestasi, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: