Profil Terlengkap Teejay Marquez: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier Di Filipina Dan Indonesia, Pendidikan, Fakta-Fakta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Teejay Marquez --  Apa agama Teejay Marquez? Siapa pacar Teejay Marquez? Apakah Teejay Marquez sudah menikah? Apakah Teejay Marquez bersaudara dengan Christian Bautista? Bagaimana perjalanan karier Teejay Marquez sampai bisa menembus dunia hiburan di Indonesia? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Teejay Marquez.
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Teejay Marquez:
Masa Kecil Dan Keluarga Teejay Marquez:
Teejay Marquez lahir di Kota Quezon, Filipina tanggal lahir: 29 September 1993. Ayah Teejay Marquez bernama: Manuel Madrilejo, sedangkan Ibu dari Teejay Marquez bernama: Jennifer Valenzuela. Sejak masih muda, sang Ayah sudah meninggal dunia. Tapi walaupun begitu, Teejay Marquez selalu memberi semangat pada keluarganya bahwa mereka akan bisa melalui hal sulit tersebut dengan baik.
Semasa remaja, Teejay Marquez sudah aktif dengan media sosial, khususnya Instagram. Berbagai aktifitas dan kegiatannya sehari-hari ia upload ke akun Instagramnya. Mulai dari menari, menyanyi sampai video dubsmash pun ia lakoni. Ternyata, tanpa ia sadari banyak yang menyukai postingannya, hal ini tentu saja berimbas pada ‘membengkaknya’ jumlah followernya di media sosialnya.

Dari Video dubsmashnya, Teejay Marquez sampai digelari rajanya dubsmash. Hal inilah nantinya yang akan mengantarkannya sebagai aktor kelahiran Filipina yang sukses menjebol ketatnya persaingan di dunia hiburan di Indonesia.
Agama Teejay Marquez:
Agama Teejay Marquez adalah: Kristen Katolik.
Foto Dan Gambar Teejay Marquez:


Perjalanan karier Teejay Marquez di Filipina dan Indonesia:
Teejay Marquez populer berkat unggahan video dubsmasnya di Instagram. Walaupun aslinya ia seorang yang pemalu, toh akhirnya berkat dukungan dari teman-temannya ia ikut audisi VTR di Filipina. Bisa ditebak sendiri, ia berhasil mendapatkan beberapa iklan di televisi karena ia lolos audisi.
Perlahan tapi pasti kariernya berjalan dengan baik. Ia berhasil membintangi serial televisi dan sejumlah film di Filipina. Serial televisi di Filipina yang pertama kali dibintanginya adalah: Reel Love (2010) dan film pertama yang dibintanginya berjudul: Ang Tanging Pamilya: A Marry Go Round (2009).
Berangsur-angsur banyak tawaran datang padanya dari bintang iklan, serial televis sampai film. Maka tidak heran, ditahun 2011 ia mendapatkan penghargaan sebagai Televisi Best Male New TV Personality.
Khusus di Indonesia, Teejay Marquez memulai kariernya saat ia mendapatkan tawaran dari management Indonesia untuk mendatangkannya ke acara jumpa penggemar di Indonesia. Seperti diketahui,  video dubsmash Teejay Marquez tidak hanya populer di Filipina tapi juga di Indonesia. Karena banyaknya fans Teejay Marquez dari Indonesia, maka pihak management akhirnya mengundangnya datang ke Indonesia.
Dari sinilah karier Teejay Marquez di Indonesia. Suatu malam, manajemen dari Indonesia tersebut mempertemukan Teejay Marquez dengan pemilik rumah produksi, MD Entertainment, Manoj Punjabi. Rupanya, setelah mendengar cerita dari Teejay Marquez, sang pemilik rumah produksi tertarik berkerjasama dengannya dan berniat untuk membuatkan film untuknya.
Makanan Favorit Teejay Marquez di Indonesia:
Tempe Goreng, Ayam Kremes dan Sambal
Pendidikan Teejay Marquez:
Curinary Of Asian Cuisine School Jurusan Hotel And Restaurant
Tinggi Badan Teejay Marquez:
Tinggi Badan Teejay Marquez adalah: 173 cm.
Pacar atau kekasih Teejay Marquez:
Saat ini Teejay Marquez berstatus jomblo alias belum memiliki kekasih. Ia pernah memiliki kekasih di Filipina tapi sudah putus. Apakah Teejay Marquez sudah menikah? Jawabannya belum karena saat ini ia masih berstatus bujangan.
Fakta Fakta Tentang Teejay Marquez:
1.   Teejay Marquez percaya bahwa jalan menuju hati wanita adalah melalui perutnya. Itulah sebabnya ia mengambil sekolah culiner agar bisa menguasai seni memasak.
2.  Teejay Marquez merupakan sosok yang religius: sesibuk apapaun dia, ia menyempatkan untuk berdoa memenuhi kewajibannya.
3.  Teejay Marquez adalah orang yang menjaga tubuhnya dengan rutin berolahraga.
4.  Di Filipina, Teejay Marquez adalah sosok selebriti yang dermawan dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.
5.  10 tahun mendatang, Teejay Marquez mempunyai impian untuk mempunyai bisnis kuliner dan ingin membangun keluarga.
6.  Dari sahabatnya, Teejay Marquez adalah sosok yang tenang, sabar dan ramah
7.  Teejay Marquez adalah sosok yang suka menjalin persahabatan dan ia akan menjaga persahabatan itu dengan baik.
Quote atau motivasi Teejay Marquez untuk penggemarnya atau Fans-nya: 
‘Ikuti mimpimu. Latih keahlianmu dan percaya saja. Mimpi akan menjadi kenyataan, selama Anda bekerja Keras untuk itu’. Baca Juga: Profil Terlengkap Ichal Muhammad: Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: