Profil Terlengkap Ridwan Liga Dangdut Indonesia (LIDA): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Pekerjaan, Hobi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Ridwan Liga Dangdut Indonesia – Apakah Ridwan dan Weni berpacaran? Apa agama Ridwan Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Keluarga Ridwan Liga Dangdut Indonesia (LIDA)? Tanggal lahir Ridwan Liga Dangdut Indonesia? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Ridwan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).
Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah Biodata Terlengkap Ridwan Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Masa Kecil dan Keluarga Ridwan Liga Dangdut Indonesia (LIDA):
Ridwan LIDA lahir pada tanggal 19 Desember. Sejak berumur 3 tahun, ibu Ridwan LIDA meninggal dunia. Otomatis Ridwan LIDA dirawat dan dibesarkan sang Ayah yang bernama: Mahruf Naibaho. Sejak ditinggalkan ibu, sang Ayah tidak menikah lagi yang tentu berbeda dengan kebiasaan para lelaki pada umumnya.

Ridwan LIDA merupakan anak bungsu dan merupakan anak warga Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah. Sejak kecil, Ridwan LIDA hidup sederhana dan sering merasakan ‘susahnya’ hidup. Tapi, hal itu tidak mematahkan semangatnya untuk meraih mimpi. Walaupun hidup sederhana, Ridwan LIDA banyak meraih prestasi, salah satunya adalah: 2nd Runner Up Tourism Ambassador of Central of Tapanuli 2017.

Agama Ridwan LIDA:
Islam
Pendidikan dan pekerjaan Ridwan LIDA:
Ridwan LIDA tercatat sebagai siswa SMA Negeri 1 pinangsori dan sebelum mengikuti kontes Liga Dangdut Indonesia, Ridwan LIDA tercatat pernah bekerja sebagai cleaning service di salah satu hotel Sibolga. 
Perjalanan Karier Ridwan LIDA:
Setelah bekerja di salah satu hotel Sibolga, secara tidak sengaja bos Ridwan mendengar suara merdu seseorang dari balik kamar mandi. Pertama ia menyangka suara tersebut berasal dari tamu hotel. Tapi, setelah mengecek ternyata suara itu berasal dari suara Ridwan yang saat itu sedang membersihkan kamar mandi. 
Mendengar suara merdu Ridwan, Bos Ridwan memberikan arahan agar Ridwan mengikuti ajang atau lomba nyanyi. Ternyata dari sinilah akhirnya Ridwan memberanikan diri untuk mendaftar mengikuti Audisi LIDA dan tanpa diduga ia berhasil keluar sebagai juara dan mewakili Sumatera Utara.
Akun Instagram Ridwan LIDA:
@lida_ridwan17
Hobi Ridwan LIDA:
Selain bernyanyi, Ridwan LIDA  hobi Traveling dan main bulu tangkis.
Apakah Weni dan Ridwan LIDA berpacaran atau sepasang kekasih:
Untuk saat ini status mereka masih berteman, tapi tidak menutup kemungkinan keduanya akan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Dikarenakan Weni mengungkapkan menyukai sosok Ridwan LIDA yang merupakan cowok impiannya.
Apa yang disukai Weni dari Ridwan LIDA? Weni suka Ridwan LIDA bisa bernyanyi dan menari serta kulihatnya yang hitam manis. Sedangkan Ridwan LIDA menyukai weni dikarenakan ia adalah sosok wanita yang baik dan lucu. Baca Juga: Profil Terlengkap Arif Firman (LIDA): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Prestasi, Dan Kisah Hidup.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: