Profil Terlengkap Verrel Bramasta: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Verrel Bramasta – Bagaimana masa kecil Verrel Bramasta? Apa agama Verrel Bramasta? Bagaimana kisah cinta Verrel Bramasta dan Natasha Wilona? Bagaimana perjalanan karier Verrel Bramasta di dunia hiburan Indonesia? Siapa mantan Verrel Bramasta? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Verrel Bramasta.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Verrel Bramasta:
Masa Kecil dan Keluarga Verrel Bramasta:
Verrel Bramasta lahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996. Ini artinya usia Verrel Bramasta saat ini adalah 22 Tahun. Nama Ayah Verrel Bramasta adalah: Ivan Fadila dan Ibu Verrel Bramasta bernama: Venna Melinda.  Menurut Ayahnya nama Verrel sendiri berarti Ramah, sesuai dengan karakter Verrel Bramasta yang ramah terhadap banyak orang.
Verrel Bramasta merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adik Verrel Bramasta bernama: Athalia Naufal (Saudara Kandung), Vania Athabina, dan Elvano Arelian Fadila.
Bagaimana masa kecil Verrel Bramasta? Sama seperti anak kecil pada umumnya, masa kecil Verrel Bramasta banyak dihabiskan dengan belajar dan bermain. Menurut sang Ayah, Verrel Bramasta semasa kecil adalah anak yang manja, badannya gede dan anak yang ceria.

Seperti yang diutarakan sang Ayah, semasa Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) badan Verrel Bramasta tidaklah seatletis sekarang. Verrel Bramasta kecil bertubuh tambun dengan kata gemuk.
Dari pengakuan Verrel Bramasta, semasa kecil dulu badannya sangat gemuk, hal ini dikarenakan kegemarannya mengkomsumsi fast food. Bukan sekedar makan biasa, tapi makan dalam porsi yang besar. Ia biasa menghabiskan 2 sampai 3 porsi fast food ditambah 2 bungkus kentang goreng dan tambahan nugget dan jika ditegur ia akan tersinggung dan marah. Dengan badannya yang besar tersebut, ia kerap dibully oleh teman-temannya. Yang membuatnya senang berada dalam kelas, dan takut untuk keluar kelas dan ke kantin.
Melihat postur tubuh Verrel Bramasta yang gemuk ini, banyak yang menyarankannya untuk diet termasuk orang tuanya, tapi Verrel Bramasta tidak mau mendengarkannya. Ia merasa tidak bermasalah oleh berat badannya.
Lalu, apa yang merubah pikiran Verrel Bramasta untuk menjaga bentuk tubuhnya agar ideal? Yang membuat Verrel Bramasta berubah dan mau menjaga berat badannya adalah sang kekasihnya terdahulu. Dimana Verrel Bramasta dan kekasihnya saat itu berjanji, siapa yang paling banyak menurunkan berat badan maka ialah yang akan disayang terlebih dahulu.
Disanalah mulai perubahan gaya hidup Verrel Bramasta. Ia mulai menjaga makanan yang diasupnya. Ia rutin berolah raga. Perlahan tapi pasti seiring perubahan gaya hidupnya, berat badannya menurun. Disini, Verrel Bramasta merasakan betapa nyamannya hidup dengan badan yang ideal. Karena merasakan manfaatnya hingga saat ini Verrel Bramasta masih menerapkan pola hidup sehat.
Agama Verrel Bramasta:
Agama Verrel Bramasta adalah: Islam.
Gambar dan Foto Verrel Bramasta:


Perjalanan Karier Verrel Bramasta:
Sebenarnya Verrel Bramasta tidak berniat untuk masuk dunia hiburan seperti Ibunya. Tapi, sehabis pulang sekolah dimana Verrel Bramasta baru selesai bermain basket ada PH yang menawari dirinya untuk mengikuti casting. Dengan kucuran keringat dan baju apa adanya ia mengikuti casting tanpa ada target untuk lolos. Tapi, seperti yang diduga ia berhasil lolos casting.
Dihari pertama ia berakting ia sangat gugup. Walaupun semasa kecil terbiasa dengan sorot kamera, tapi bukan berarti ia pede berhadapan dengan benda tersebut. Ditambah dengan banyaknya scrip yang mesti ia hapal membuatnya sempat hendak berhenti di dunia entertaiment. Tapi berkat dorongan semangat orang tuanya ia tetap bertahan. Dan lama kelamaan, Verrel Bramasta justru ketagihan untuk bermain peran.
Sinetron pertama yang dibintangi aktor tampan ini adalah Bintang Di Langit (2014), lalu Penyihir Cantik, berlanjut ke sinetron Rajawali, 7 Manusia Harimau News Generation, Cinta dan Rasa dan Siapa Takut Jatuh Cinta.
Akun Instagram Verrel Bramasta:
@Verrelbramasta
Pendidikan Verrel Bramasta:
Verrel Bramasta berkuliah di Universitas Pelita Harapan, tapi berembus kabar kalau Verrel Bramasta dalam waktu dekat akan melanjutkan kuliah di Columbia University New York.
Pacar atau kekasih Verrel Bramasta:
Verrel Bramasta pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik, salah satunya adalah: Nasya Marcella. Tapi, saat ini Verrel Bramasta sedang menjalin kasih dengan aktris cantik, Natasha Wilona.
Saat ditanya apa yang membuatnya memilih Natasha Wilona sebagai kekasih, Verrel Bramasta mengatakan bahwa Natasha Wilona merupakan seorang gadis yang ia butuhkan mulai dari sifatnya bahkan hatinya, ia menyukai semuanya. Baca Juga: Profil Terlengkap Natasha Wilona: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: