Profil Terlengkap Cakra Khan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Cakra Khan – Bagaimana masa kecil Cakra Khan? Apakah Cakra Khan mengidolakan Shahrukh Khan sampai mengganti namanya menjadi Cakra Khan? Apa agama Cakra Khan? Siapa pacar atau kekasih Cakra Khan? Bagaimana perjalanan karier Cakra Khan sampai terkenal seperti saat ini? Berapa usia Cakra Khan? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi pemilik suara serak, Cakra Khan.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Cakra Khan:
Masa Kecil Dan Keluarga Cakra Khan:
Cakra Khan lahir di Pangandaran, Jawa Barat pada tanggal 27 Februari 1992. Itu artinya usia Cakra Khan saat ini adalah: 26 Tahun (2018). Nama asli Cakra Khan adalah: Cakra Konta Paryaman. Nama Ayah Cakra Khan adalah: Hermana dan Ibu Cakra Khan bernama: Entik Trisuyatmi. Kedua orang tua Cakra Khan bekerja sebagai guru.
Cakra Khan sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Cakra Khan memiliki kakak perempuan yang telah menikah dan memiliki anak yang bernama: Citra Pitriyami.

Bagaimana masa kecil Cakra Khan? Ketika kecil Cakra Khan biasa mencari jangkrik di kampungnya, senang memancing, main di sawah dan pantai. Selain bermain dan bersekolah, Cakra Khan kecil diwajibkan untuk mengaji. Cakra Khan sampai punya tiga orang guru ngaji. Tapi jangan bayangkan keluarga Cakra Khan mempunyai kelebihan uang untuk membayar ketiga guru ngaji tersebut, karena guru ngajinya semasa kecil tidak pernah minta bayaran.
Sedari kecil Cakra Khan sudah mengimpikan menjadi orang terkenal. Maka jangan heran, semasa kecil Cakra Khan sudah tampil dari panggung ke panggung. Tapi, bukan lagu pop seperti sekarang, melainkan lagu dangdut. Selain dangdut, Cakra Khan kecil juga sudah belajar musik tradisional seperti keroncong.
Ketika usianya menginjak remaja (SMP), Cakra Khan dan teman-temannya membentuk band. Di SMA Cakra Khan menambah pengetahuannya akan berbagai gengre musik, seperti: blues, pop, hingga Jazz.
Karena kecintaannya terhadap dunia musik, Cakra Khan melanjutkan kuliah di Sekolah Musik Bandung. Disini Cakra Khan kembali lintas genre dengan menekuni seriosa.
Agama Cakra Khan:
Agama Cakra Khan adalah Islam
Foto dan Gambar Cakra Khan:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Cakra Khan Dengan Ayah, Ibu, Kakak, Dan Keponakannya


Perjalanan Karier Cakra Khan di dunia Entertaiment:
Bagaimana ceritanya Cakra Khan bisa menjadi penyanyi terkenal saat ini? Cakra Khan mengawali kariernya sejak masih kecil. Seiring berjalannya waktu karena seringnya tampil dari panggung ke panggung diiringi dengan pengetahuan musik, maka secara tidak langsung memoles sosok Cakra Khan menjadi penyanyi hebat Indonesia.
Perjalanan kariernya di Industri Musik Indonesia, dimulai saat Cakra Khan mengikuti audisi yang diselenggarakan oleh Sony Music Indonesia. Di audisi ini, Cakra Khan  berhasil menyisihkan 50 peserta yang audisinya berlangsung selama 3 hari. Dengan terpilihnya Cakra Khan sebagai pemenang maka ia dipercaya membawakan lagu: Harus Terpisah.
Berbicara tentang lagu Harus Terpisah, sebenarnya lagu ini awalnya bukan ditujukan buat Cakra Khan, melainkan ditujukan buat penyanyi bersuara merdu, Afgan. Pada saat lagu Harus Terpisah ini ditawari ke Afgan oleh Aldi Nada Permana (Pencipta lagu Harus Terpisah), Afgan lagi disibukkan dengan sebabrek berbagai kegiatannya sebagai penyanyi sehingga Afgan belum sempat untuk mengiyakan permintaan Aldi. Ketika dihubungi, ternyata lagu Harus Terpisah sudah di serahkan pada Cakra Khan.
Walaupun sedih, tapi begitu mendengar alunan suara Cakra Khan menyanyikan lagu Harus Terpisah, Afgan merasa lagu itu sangat bagus dibawakan oleh Cakra Khan. Afgan mengatakan bahwa mungkin jika ia yang menyanyikan lagu tersebut, belum tentu sebagus Cakra Khan.
Bisa ditebak dengan lagu yang easy listening dan suara yang berkarakter, lagu Harus Terpisah sukses besar di pasaran. Bukan hanya di Indonesia, lagu Harus Terpisah ini juga sukses hingga ke Negeri tetangga.
Dengan kesuksesannya ini, Cakra Khan diganjar dengan berbagai penghargaan, seperti: Pendatang Baru Terbaik dan Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik dari AMI Award 2013. Selain di Indonesia, Cakra Khan juga menerima penghargaan, salah satunya dari ajang bergengsi kawasan Asia Tenggara, Anugrah Planet Muzik tahun 2013 dengan Vokal Terbaik Artis Baru Lelaki.
Akun Instagram Cakra Khan:
@Cakra.Khan
Pendidikan Cakra Khan:
Cakra Khan menempuh pendidikan Sekolah Dasar di SD Negeri Karang Benda 1, lalu lanjut ke SMP Negeri 1 Parigi Ciamis, kemudian bersekolah di SMA Negeri 1 Parigi Ciamis dan melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Musik Bandung.
Berbicara masalah pendidikan, sebenarnya Cakra Khan mendapatkan tawaran beasiswa untuk melanjutkan program S2 ke Jerman jurusan seni musik, tapi sayang tawaran itu ia tolak. Untuk sementara, ia ingin fokus di karier bermusiknya dulu di Indonesia, tapi ia tidak menampik bahwa ada keinginannya untuk melanjutkan kuliah lagi di luar negeri (mengambil jurusan vokal performance) tapi dengan biayanya sendiri.
Apakah nama Khan pada Cakra Khan berasal dari nama Shahrukh Khan?
Nama Khan pada Cakra Khan bukan berasal dari aktor kenamaan India Shahrukh Khan melainkan dari penyanyi terkenal asal Chicagoyang bernama: Chaka Khan yang merupakan penyanyi yang di idolakan oleh Cakra Khan.
Pacar atau Kekasih Cakra Khan:
Apakah Cakra Khan sudah memiliki isteri? Itulah beberapa pertanyaan yang masuk. Untuk saat ini Cakra Khan masih berstatus bujangan alias belum menikah. Lalu, siapa pacar Cakra Khan?
Saat ini Cakra Khan belum memikirkan untuk memiliki kekasih atau pacar, ia ingin fokus mengejar kariernya di dunia musik. Ketika ditanya masalah pacar, Cakra Khan mengatakan bahwa ia ingin mengejar materi dulu, sejahterakan diri, orang tua dan keluarga.
Pertanyaan berikutnya, seperti apa tipe cewek atau gadis yang ingin dipacari bahkan dinikahi Cakra Khan? Cakra Khan memiliki tipe cewek yang menutup auratnya (berhijab/berjilbab), pandai mengambil hati pasangan dan pintar menghidupkan suasana. Baca Juga: Profil Terlengkap Rizky Febian: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Dan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Dan Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates:

Loading...