Profil Terlengkap Simon Baker: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Kisah Cinta, Tinggi Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Simon Baker (Patrick Jane)-- Apa agama Simon Baker? Apakah Simon Baker sudah menikah? Jika sudah menikah siapa isteri dari Simon Baker? Berapa tanggal lahir dan Usia Simon Baker (Patrick Jane)? Apa pendidikan Simon Baker? Bagaimana perjalanan karier Simon Baker? Bagaimana kisah cinta Simon Baker (Patrick Jane)? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Simon Baker.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ini adalah Biodata Terlengkap Simon Baker (Patrick Jane):
Masa Kecil Dan Keluarga Simon Baker:
Simon Baker lahir di Launceston, Tasmania, Australia pada tanggal 30 Juli 1969. Itu artinya usia dari Simon Baker adalah: 49 tahun (2018). Ayah Simon Baker bernama: Barry Baker yang bekerja sebagai mekanik, sedangkan Ibu Simon Baker bernama: Elizabeth Labberton yang merupakan guru bahasa inggris.
Pada saat muda, orang tua Simon Baker bercerai. Ibunya kemudian menikah lagi dengan Tom Denny yang bekerja sebagai tukang daging. Simon Baker sendiri mempunyai satu saudara perempuan yang berprofesi sebagai dokter di Australia, dan ia juga mempunyai tiga saudara tiri dari pernikahan ibunya bersama dengan Tom Denny.

Diusia Simon Baker yang 3 tahun, ia bersama keluarganya pindah dari Launceston ke Ballina, New South Wales. Di sinilah Simon Baker menghabiskan masa kecilnya mulai dari bermain hingga sekolah.
Saat Remaja Simon Baker pernah mengikuti kompetensi di tingkat negara bagian dalam mengikuti perlombaan Surfing dan Polo air.
Agama Simon Baker (Patrick Jane):
Simon Baker dibesarkan sebagai Katolik Roma, tetapi sekarang Simon Baker memilih keyakinan agnostik, yaitu keyakinan yang memiliki pandangan bahwa ada atau tidak adanya Tuhan tidak dapat diketahui.
Foto Dan Gambar Simon Baker:
Foto Dan Gambar Simon Baker Saat Masih Kecil Bersama Kakak Kandungnya
Foto Dan Gambar Simon Baker bersama Isteri Dan Ketiga Anaknya


Perjalanan Karier Simon Baker:
Simon Baker memulai kariernya pada tahun 1992, pada saat itu ia mendapatkan peran pembantu di E Street. Tapi, walaupun hanya sekedar peran pembantu, Simon Baker mampu membuktikan bahwa ia layak dijadikan aktor potensial masa depan dengan terpilihnya ia sebagai Most popular New Talent dari penghargaan Logie bergengsi di Australia.
Seperti bisa ditebak banyak tawaran padanya, setahun kemudian ia ikut bagian di A Country Practice dan Home and Away (1993). Nama Simon Baker makin menanjak sejak ia membintangi serial televisi yang berjudul: The Guardian pada tahun 2001 sampai 2004 dan The Mentalist pada tahun 2008 hingga sekarang.
Akun Instagram Simon Baker (Patrick Jane):
Akun Instagram Simon Baker adalah: @snappytoes
Pendidikan Simon Baker (Patrick Jane):
Simon Baker bersekolah di Sekolah Dasar Katolik St. Francis Xavier’s di Ballina kemudian lanjut ke Ballina High School, dan berlanjut ke St. Francis Xavier’s Primary School, Ashbury.
Tinggi Badan Simon Baker (Patrick Jane):
Tinggi badan Simon Baker adalah: 175 cm
Kisah Cinta Simon Baker (Patrick Jane):
Apakah Simon Baker telah menikah? Jawabannya adalah Iya. Simon Baker telah menikah dengan aktris cantik asal Australia yang bernama: Rebecca Rigg.
Bagaimana awal mula pertemuan Simon Baker dan Isterinya (Rebbeca Rigg)? Walaupun kedua insan ini adalah aktor dan aktris tapi awal pertemuan mereka bukan di lokasi syuting melainkan di Royal Hotel Sydney’s Paddington (1991). Pertemuan Simon Baker dan Rebbeca terjadi karena kencan buta. Rupanya pertemuan tersebut membekas dihati keduanya hingga akhirnya mereka memutuskan untuk hidup bersama tanpa ikatan pernikahan.
Pada Tanggal 2 Oktober 1998 akhirnya Simon Baker dan Rebecca Rigg menikah setelah 5 tahun hidup bersama. Dari hubungan asmara kedua insan ini lahir 2 putra dan 1 putri. Adapun nama anak Simon Baker dan Rebecca adalah: Stella Breeze (8 Agustus 1993), Claude Blue Baker (1998) dan Harry Friday Baker (19 September 2001). Baca Juga: Profil Terlengkap Freddie Highmore: Agama, Pendidikan, Pacar Dan Kekasih, Masa Kecil, Orang Tua, Tinggi Dan Berat Badan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: