Profil Terlengkap Pacar Baim Wong (Paula Verhoeven): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Usia, Pendidikan, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Paula Verhoeven: Bagaimana masa kecil dan keluarga Paula Verhoeven? Apa agama Paula Verhoeven? Apakah Paula Verhoeven pacar Baim Wong? Bagaimana perjalanan Karier Paula Verhoeven? Apa saja prestasi Paula Verhoeven? Berapa tinggi badan Paula Verhoeven? Itulah beberapa pertanyaan yang kerap muncul perihal kehidupan pribadi model papan atas Indonesia, Paula Verhoeven.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ini adalah Biodata Terlengkap Paula Verhoeven:
Masa Kecil Dan Keluarga Paula Verhoeven:
Paula Verhoeven lahir di Semarang, pada tanggal 18 September 1987. Itu artinya usia Paula Verhoeven sekarang adalah: 30 tahun (2017). Nama Ayah Paula Verhoeven adalah: Eddy Verhoeven yang berdarah Belanda dan Tionghoa, sedangkan Ibu Paula Verhoeven bernama: Herlina yang berdarah Jawa (Indonesia).

Paula Verhoeven merupakan anak sulung (pertama) dari tiga bersaudara. Paula Verhoeven mempunyai dua adik perempuan yang bernama: Chelzea Verhoeven yang bekerja sebagai Jurnalis di TV Swasta tanah air dan Mizheel Verhoeven.
Bagaimana masa kecil Paula Verhoeven? Jangan bayangkan ia adalah sosok yang berani tampil. Karena faktanya semasa kecil Paula Verhoeven adalah sosok yang pemalu dan minderan. Apa yang menyebabkan Paula Verhoeven semasa kecil tidak percaya diri? Ternyata penyebabnya adalah perihal tinggi badan!
Jika banyak orang tidak percaya diri karena tubuhnya yang pendek, maka Paula Verhoeven tidak percaya diri karena badannya yang sangat tinggi dibandingkan anak seusianya. Tingginya badan Paula Verhoeven dimulai saat ia lahir, dimana panjang badan Paula Verhoeven sewaktu lahir adalah: 54 cm. Dan sejak masuk Taman Kanak-kanak (TK), ia merupakan anak yang memiliki tinggi badan paling tinggi.
Hal inilah yang membuatnya tidak percaya diri, ia sering diejek oleh teman-temannya menyebabkan ia tidak percaya diri, minder, sehingga untuk ‘menutupi’ itu, Paula Verhoeven sering membungkukkan badannya.
Untunglah sang Ibu tahu potensi anaknya. Sang Ibu memasukkan Paula Verhoeven ke sekolah model. Selain untuk mengasah bakat sang anak, ibu juga ingin Paula Verhoeven bisa tampil percaya diri dengan tubuh yang banyak didambakan orang lain tersebut.
Agama Paula Verhoeven:
Agama Paula Verhoeven adalah Islam
Gambar Dan Foto Paula Verhoeven:
Foto Dan Gambar Paula Verhoeven Saat Masih Kecil
Foto Dan Gambar Paula Verhoeven Bersama Orang Tua Dan Kedua Saudaranya
Foto Dan Gambar Kebersamaan Baim Wong Dan Paula Verhoeven


Perjalanan Karier Paula Verhoeven:
Seperti disebutkan di atas, Paula Verhoeven meniti kariernya dari sekolah model yang ia ikuti. Ternyata dari sekolah model ini, peluang Paula Verhoeven terbuka lebar, walaupun masih SMA ia sudah mendapatkan pekerjaan.
Di usianya yang ke 13 tahun, Paula Verhoeven mengikuti Gadis Sampul pada tahun 2001 di Semarang. Kemudian tahun 2002, ia mengikuti pemilihan model Indonesia yang diselenggarakan Desainer Ramli. Setahun kemudian, tepatnya tahun 2003, Paula Verhoeven ikut pemilihan Elite Model Look di Singapura, dimana ia dikirim untuk mewakili Indonesia, siapa sangka ia berhasil menjadi juara pertamanya!
Ditahun 2006, Paula Verhoeven mengikuti ajang Abang None Jakarta dan ia menjadi pemenang harapan 2, dan pada tahun 2012 Paula Verhoeven kembali menuai sukses setelah ia berhasil memenangkan Juara 1 Face of Asia. Berkat kegigihannya dalam dunia modeling, Paula Verhoeven menjadi salah satu model papan atas Indonesia hingga saat ini.
Akun Instagram Paula Verhoeven:
@Paula_Verhoeven
Pendidikan Paula Verhoeven:
Paula Verhoeven merupakan alumnus Jurusan Public Relations, London Shcool of Public Relations (2005-2009).
Prestasi Paula Verhoeven:
Juara 1 Elite Model Look (2003), Juara Harapan 2 None Jakarta (2006), dan Juara 1 Face of Asia (2012).
Pacar Paula Verhoeven:
Saat ini Paula Verhoeven tengah menjalin hubungan cinta dengan aktor tampan Baim Wong. Konon hubungan cinta keduanya direstui oleh kedua orang tua masing-masing dan rencananya dalam waktu dekat Paula Verhoeven dan Baim Wong akan segera menikah.
Tinggi Dan Berat Badan Paula Verhoeven:
Tinggi Badan Paula Verhoeven adalah: 182 cm dengan Berat Badan: 55 kg
Fakta-Fakta Tentang Paula Verhoeven:
1.   Ditahun 2006, Paula Verhoeven fokus menurunkan berat badannya sesuai standar berat badan seorang model. Seperti diketahui, Paula Verhoeven pernah memiliki badan gemuk (70 kg), hal ini menyebabkan ia ditolak casting dikarenakan baju tidak muat-muat.
2.  Walaupun mengenal dunia modeling sejak belia, tapi Paula Verhoeven tidak tahu kewajiban seorang model yang diwajibkan menjaga badan, wajah dan rambut.
3.  Untuk menjaga badannya tetap ideal (sekarang BB Paula Verhoeven adalah 55 kg), Paula Verhoeven menerapkan pola hidup sehat (tidak bergadang, tidak minum-minuman keras,  menjaga pola makan, dan rutin berolahraga).
4.  Sebenarnya Paula Verhoeven banyak mendapatkan tawaran bermain film maupun sinetron, tapi job itu ia tidak ambil karena ingin fokus dan menyenangi dunia model. Tapi, ditahun 2014 ia menerima tawaran bermain film di Supernova.
5.  Sebagai supermodel Asia, Paula Verhoeven pernah didapuk sebagai icon global produk apartemen di Sydney. Baca Juga: Profil Terlengkap Puteri Indonesia 2018 (Sonia Fergina Citra): Agama, Prestasi, Masa Kecil Dan Keluarga, Riwayat Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: