Profil Terlengkap Pacar Terbaru AgnezMo (Chris Brown): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Prestasi, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Chris Brown – Bagaimana masa kecil Chris Brown? Apakah Chris Brown dan Agnes Monica (Agnez Mo) berpacaran? Siapa mantan pacar Chris Brown? Bagaimana perjalanan karier Chris Brown? Apa agama Chris Brown? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi bintang hip pop dunia, Chris Brown.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Chris Brown:
Masa Kecil dan Keluarga Chris Brown:
Chris Brown lahir di Tappahannock, Virginia, Amerika Serikat pada tanggal 15 Mei 1989. Adapaun nama lengkap atau nama lahir Chris Brown  adalah: Christopher Maurice Brown. Itu artinya usia Chris Brown saat ini adalah: 29 tahun. Ayah Chris Brown bernama: Clinton Brown yang bekerja sebagai petugas koreksi di penjara, dan Ibu Chris Brown bernama: Joyce Hawkins yang bekerja sebagai seorang direktur pusat penitipan anak. Chris Brown sendiri mempunyai saudara perempuan yang bernama Lytrell Bundy yang bekerja sebagai pegawai Bank.

Bagaimana masa kecil Chris Brown? Sejak kecil Chris Brown sudah akrab dengan dunia musik. Dimana ia sangat senang sekali mendengarkan musik yang disetel oleh kedua orang tuanya. Ia kemudian jatuh hati pada dunia musik dan belajar musik sendiri baik dalam hal bernyanyi maupun menari. Inspirasi Chris Brown dalam bernyanyi maupun menari didapatkannya dari legenda musik dunia: Michael Jackson dan Stevie Wonder.
Dengan dorongan ibunya, Chris Brown bergabung dengan paduan gereja dan ikut berpartisipasi dalam beberapa pertunjukan bakat lokal. Saat di sekolah Chris Brown membangikan lagu yang ia rekam kepada teman-temannya dan ia menamai dirinya bukanlah Chris Brown melainkan menggunakan nama panggung C-Syzle.
Tapi sayang menginjak remaja, orang tua Chris Brown bercerai. Chris Brown harus merasakan rasa takut yang teramat dalam karena merasakan kekerasan yang dilakukan oleh pacar ibunya yang kasar.
Agama Chris Brown:
Agama yang dianut oleh Chris Brown adalah Kristen
Gambar atau Foto Chris Brown:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Chris Brown Saat Kecil Dan Ibunya
Gambar Dan Foto Kebersamaan Chris Brown Bersama AgnezMo


Perjalanan Karier Chris Brown:
Ketika berusia 13 tahun Chris Brown ditemukan oleh pencari bakat baru yaitu: Hit Mission Records, tim lokal yang mendatangi pom bensin tempat Ayahnya dahulu bekerja.
Melihat potensi besar yang dimiliki sang anak, sang Ibu ingin agar karier anaknya mengalami peningkatan bukan hanya bermain di lokal. Maka sang Ibu mencari kontrak rekaman. Ia ditemukan oleh Tina Davis, seorang eksekutif A&R yang membantunya menandatangani kontrak dengan Jive Records.
Untuk memuluskan jalannya, Chris Brown memutuskan untuk drop out dari sekolah menengah di kelas 10 Essex High School (saat berusia 16 tahun) dan pindah ke New York untuk mengejar karier bermusiknya.
Rupanya pilihan Chris Brown tidak salah. Album debutnya sebagai penyanyi ‘Chris Brown’ yang dirilis tahun 2005 sukses di pasaran yang terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia. Hal ini beralasan selain jago bernyanyi, Chris Brown juga pintar menciptakan lagu. Bayangkan saja untuk mengerjakan albumnya, yang semula tersedia 50 lagu terbaik, disaring menjadi 14 lagu andalan di album Chris Brown.
Setelah sukses dengan album debutnya, kembali Chris Brown mengeluarkan album baru yang berjudul The Up Close yang juga sukses menghantarkan Chris Brown penyanyi hip hop terbaik di dunia. Dari sinilah tawaran mengalir untuknya, seperti: 30 pertunjukan di seluruh dunia. Selain itu ia juga mendapatkan tawaran bermain di sejumlah acara televisi dan sejumlah film.
Akun Instagram Chris Brown:
@ ChrisBrownOfficial
Tinggi Badan Chris Brown:
Tinggi Badan Chris Brown adalah: 185 cm
Prestasi Chris Brown:
Ia memenangkan World Music Award untuk artis R&B Pria Terbaik Dunia pada tahun 2008, dinominasikan untuk Grammy Awards sebanyak 12 kali dan memenangkan penghargaan untuk Album R&B.
Mantan Pacar atau Kekasih Chris Brown:
Seperti kita ketahui Chris Brown pernah menjalin cinta dengan penyanyi R&B Dunia: Rihanna. Tapi kisah cinta mereka terpaksa berakhir dikarenakan adanya kekerasan dalam hubungan percintaan mereka. Kemudian Chris Brown menjalin hubungan cinta dengan Karrueche Tran yang merupakan seorang model dan aktris. Sama seperti hubungan Chris Brown dan Rihanna terdahulu, putusnya hubungan kedua insan ini juga karena adanya kekerasan dalam hubungan percintaan ini.
Apakah Chris Brown dan Agnes Monica (Agnezmo) berpacaran?
Bukan hanya di Indonesia kisah cinta penyanyi terkenal ini menjadi sorotan. Kedekatan Chris Brown dan AgnezMo juga menjadi sorotan dunia. Banyak awak media dunia yang menyorot akan hubungan kedua insan ini. Terlebih ketika beredar video kemesraan antara Chris Brown dan Agnes Monica yang diunggah keduanya, membuat banyak yang beranggapan keduanya telah menjadi sepasang kekasih.
Menanggapi benar atau tidaknya Chris Brown dan Agnez Mo berpacaran, jika tilik dari video tersebut hubungan keduanya sebenarnya hanya hubungan kerja atau hubungan profesional saja. Dimana dikabarkan keduanya hanya menjalani kaloborasi dan menjalankan proyek secara bersama dalam penggarapan album terbaru AgnezMo. Baca Juga: Profil Terlengkap Chris Evans: Agama, Masa Kecil Dan Keluarga, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Pendidikan, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: