Profil Terlengkap Teddy Syach: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Tinggi Badan, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Teddy Syach – Bagaimana masa kecil Teddy Syach? Kisah Cinta Teddy Syach dengan Isterinya (Rina Gunawan)? Orang tua dan Keluarga Teddy Syach? Apa agama Teddy Syach? Apa yang membuat Teddy Syach jatuh cinta pada Rina Gunawan? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktor tampan Teddy Syah.
Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut adalah Biodata Terlengkap Teddy Syach:
Masa Kecil dan Keluarga Teddy Syah:
Teddy Syah lahir di Surabaya pada tanggal 21 Juli 1974. Itu artinya usia Teddy Syah saat ini adalah 43 tahun (2017). Ayah Teddy Syah bernama: Fritz G. Schadt berdarah Jerman yang merupakan seorang aktor dan kemudian menekuni profesi sebagai sutradara, sedangkan Ibu Teddy Syah adalah seorang wanita berdarah Indonesia Belanda. Kecintaannya kepada tanah kelahirannya, membuat ia memutuskan untuk tidak ikut kembali ke Eropa dan memutuskan menjadi warga negara Indonesia pasca kemerdekaan.

Teddy Syach mempunyai 8 saudara. Bagaimana masa kecil Teddy Syach? Sama seperti kehidupan anak kecil lainnya, Teddy Syach pun mengisi masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Berbicara masalah permaianan, Teddy Syach kecil (hingga sekarang) sangat suka dengan Mobile Remote Control. Ketertarikan Teddy Syach ini bermula saat ia kelas 5 Sekolah Dasar, mulai saat itu ia ingin memiliki mobile remote control tersebut.  Ia lalu mencoba membeli ukuran yang kecil dan saat ini ia sudah dapat memenuhi keinginannya untuk memiliki mobile remote control yang dulu diidamkannya.
Agama Teddy Syach:
Agama Teddy Syach adalah Islam
Foto dan Gambar Teddy Syach:

Perjalanan Karier Teddy Syah:
Teddy Syach mengawali kariernya pada tahun 1994. Walaupun kini usianya sudah berkepala 4, tapi kariernya sebagai aktor masih berjalan mulus hingga kini. Tidak banyak aktor umur 40-an yang bertahan dikerasnya persaingan dunia Entertaiment. Teddy Syach sangat piawai memainkan perannya, sehingga tidak salah kalau ia bisa bertahan sampai saat ini.
Nama Teddy Syach menanjak sejak ia membintangi sinetron Elegi 2 cinta di tahun 1998 dan sinetron Karmila yang dibintanginya bersama aktris kenamaan Indonesia saat itu Karmila. Selain itu, Teddy Syach juga sukses membintangi beberapa judul sinetron seperti: Bintang, Hingga akhir waktu, Inayah, Anak-anak Manusia, dan terakhir adalah sinetron: Cinta Yang Hilang.
Tinggi Badan Teddy Syach:
Tinggi Badan Teddy Syach adalah: 178 cm
Kisah Cinta Teddy Syach Dengan Istrinya (Rina Gunawan):
Sama-sama berkecimpung didunia entertaiment membuat Teddy Syach dan Rina Gunawan bertemu. Apa yang membuat Teddy Syach jatuh hati pada sosok Teddy Syach. Dari Informasi yang kami dapatkan Teddy Syach menyukai Rina Gunawan adalah walaupun ia sosok penyanyi dan presenter terkenal tapi baju yang dikenakan Rina Gunawan sopan dan tidak terbuka-buka.
Tidak lama (sekitar 8 bulanan berpacaran) waktu  untuk Teddy Syach memutuskan menikah dengan Rina Gunawan. Walaupun saat itu pekerjaan Teddy Syach dan Rina Gunawan tengah naik daun dan usia pernikahan yang masih muda tidak membuat mereka ragu untuk menikah. Setelah menikah Rina Gunawan melepaskan kariernya dan fokus pada keluarga sambil menjalankan bisnis keluarga.
Lalu, apa resep pernikahan Teddy Syach dan Rina Gunawan awet dan harmonis hingga sekarang? Resep pernikahan Teddy Syach dan Rina Gunawan adalah mengagungkan cinta baik kepada pasangan, terlebih kepada Sang Pencipta.
Dari pernikahan Teddy Syach dan Rina Gunawan ini lahir dua buah cinta mereka, yaitu: Aqshal Ilham Syafatullah (Laki-laki) dan Karnisya Rahmasyah (Perempuan). Baca Juga: Profil Terlengkap Jonathan Frizzy (Ijonk): Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Mantan Pacar Dan Kekasih, Profil Isteri Jonathan Frizzy, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: