Bingung Mencari Jasa Service? Gunakan Aplikasi Seekmi: Aplikasi Pencari Jasa Service Terbaik dan Terpercaya!


Aplikasi Pencari Jasa Servis – Anda butuh jasa servis tukang ledeng tapi bingung mesti pesan dimana? Bagian rumah Anda tiba-tiba rusak, tapi tidak tahu cara memperbaikinya? Ataukah Anda lagi butuh jasa cleaning servis ketika ditinggal pembantu Anda? Jika iya, maka Anda membutuhkan alikasi pencari jasa service ini!
Nama aplikasi pencari jasa service ini bernama Seekmi. Sedikit informasi tentang aplikasi Seekmi ini adalah aplikasi yang didirikan pada tahun 2015 untuk melayani berbagai jenis usaha, seperti: Servis AC, Laundry, Cleaning Service, servis elektronik, tukang ledeng maupun tukang harian yang dapat dipesan langsung dari aplikasi Smartphone Anda.

Aplikasi Seekmi ini sendiri tampil dengan interface yang simpel dan mudah ditelusuri, dimana aplikasi hebat ini memiliki sub layanan lain, seperti: pembersihan khusus, pembersihan menyeluruh, dan laundry satuan. Anda tidak usah khawatir terhadap barang yang Anda titipkan untuk dibersihkan. Mengapa? Karena penyedia jasa yang tergabung di aplikasi Seekmi ini adalah tenaga-tenaga ahli dan profesional yang sudah berkecimpung di bidangnya selama bertahun-tahun.

Untuk hari biasa (senin s.d jum’at) jam kerjanya: 08.00 – 19.00, sedangkan untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur jam kerjanya: 09.00 – 18.00.
Bagaimana cara pembayaran menggunakan jasa aplikasi ini? untuk transaksi pembayaran, Seekmi menawarkan model pembayaran beragam, seperti: pembayaran tunai, Visa, Mastercard, Alfamart, dan bank-bank besar, misalnya: BCA, BRI, Bank Mandiri, BNI, dan Bank Permata.
Saat ini, seekmi tengah mengembangkan beberapa layanan baru termasuk memberikan asuransi dengan batas maksimal klaim sebesar 5 juta per pemesanan secara gratis untuk mencover segala resiko yang mungkin terjadi kepada pelangganannya.
Tentu saja hal ini akan membuat pemesan merasa tenang. Karena dengan jaminan tersebut, pemesan dapat menitipkan barang yang akan dibersihkan tanpa kecurigaan atau merasa dirugikan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan aplikasi ini dan apakah berbayar? Tenang, aplikasi ini mudah didapatkan Anda dapat mendownloadnya di Palystore tanpa bayar sepeserpun alias GRATIS. Jika Anda masih ragu-ragu dalam menggunakan jasa aplikasi ini, Anda dapat mengunjungi website Seekmi di seekmi.com. Baca Juga: Lamudi: Aplikasi Pencarian Rumah Dan Apartemen Terbaik
Loading...

Subscribe to receive free email updates: