Profil Terlengkap Anak Iis Dahlia (Devano Danendra): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Anak Iis Dahlia (Devano Danendra) – Berapa usia Devano Danendra? Bagaimana masa kecil Devano Danendra? Siapa pacar Devano Danendra sekarang? Apa pekerjaan orang tua Devano Danendra? Dimana Devano Danendra bersekolah? Apa agama Devano Danendra? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan anak Iis Dahlia, Devano Danendra.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Devano Danendra:
Masa Kecil dan Keluarga Devano Danendra:
Devano Danendra lahir di Bongas, Indramayu, pada tanggal 23 September 2002. Itu artinya usia Devano Danendra saat ini adalah 15 tahun (2017). Nama Devano Danendra adalah: Satrio Dewandono yang bekerja sebagai Pilot, sedangkan Ibu Devano Danendra adalah Iis Dahlia yang bekerja sebagai penyanyi Dangdut. Devano Danendra merupakan anak bungsu dari bersaudara, dimana Devano Danendra mempunyai kakak perempuan yang bernama: Juwita Salshadilla.

Bagaimana masa kecil Devano Danendra? Sama seperti anak kecil pada umumnya, Devano Danendra menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Devano Danendra sangat menyukai sepak bola dan bola basket. Selain itu, ia sangat suka bernyanyi. Dimana sewaktu kecil ia gemar bernyanyi, hanya saja ketika disuruh tampil dia masih malu-malu.
Agama Devano Danendra:
Agama Devano Danendra adalah: Islam
Gambar dan Foto Devano Danendra:
Foto Dan Gambar Devano Danendra Saat Kecil
Foto Dan Gambar Devano Danendra Bersama Orang Tua Dan Kakaknya


Perjalanan Karier Devano Danendra:
Seperti disebutkan di atas, sebenarnya Devano Danendra sudah tertarik dengan dunia musik semasa ia kecil. Hal ini berasalan, dikarenakan sang Ibu yang merupakan seorang penyanyi kenamaan di Indonesia. Dari pengakuannya, karena seringnya melihat Ibunya rekamanan, manggung membuat hati Devano Danendra tertarik untuk masuk dunia musik Indonesia.
Keinginan itupun di sampaikan ke orang tuanya, sebenarnya sang Ayah tidak setuju atas pilihan Devano Danendra. Tapi, disampaikan Devano Danendra bahwa saat ia malu dulu sang Ayah bilang harus berani tampil, giliran ia berani tampil sang Ayah tidak mendukung, maka terbukalah hati sang Ayah bahwa anaknya sudah besar dan sudah bisa menentukan pilihan hidupnya.
Sedangkan sang Ibu, memperbolehkan Devano Danendra asal ia latihan vokal dulu sebelum terjun ke dunia tarik suara. Walhasil, Devano Danendra pun bersemangat latihan vokal, tak lama berselang lahirlah dua single Devano Danendra, yaitu: Awalys in love with you dan menyimpan rasa.
Selain dunia tarik suara, rupanya Devano Danendra juga ingin mencoba peruntungan di dunia akting. Dalam waktu dekat ia akan membintangi film tanah air, yang berjudul: Hello, Salma!
Akun Instagram Devano Danendra:
@devdanendra
Pendidikan Devano Danendra:
Devano Danendra pernah bersekolah SMP di SMP Islam Al Ikhlas, sekarang Devano Danendra sedang menempuh pendidikan di SMA.
Pacar atau Kekasih Devano Danendra:
Devano Danendra tercatat pernah berpacaran dengan sejumlah gadis cantik, nama yang sering disebut sebagai kekasih Devano Danendra adalah: Jennifer Coppen dan Stefhanie Zamora.
Kabar terbaru mengatakan bahwa Devano Danendra tengah berpacaran dengan jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie. Lalu, benarkah Devano Danendra berpacaran dengan Jodie? Ternyata usut punya usut, mereka berdua hanya berteman saja. Kedekatan Jodie dan Devano Danendra ternyata berasal dari persahabatan kedua orang tua mereka.
Jadi saat ini status Devano Danendra adalah jomblo. Dari pengakuan Devano Danendra saat ini ia belum mempunyai keinginan mempunyai pacar dikarenakan ia ingin fokus kepada karirnya dan ia belum bisa move on dari kekasihnya yang kini sudah memiliki pacar baru. Baca Juga: Mengenal Suami Pertama Iis Dahlia: Dadang Indra Jaya
Loading...

Subscribe to receive free email updates: