Profil Terlengkap Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo): Masa Kecil Dan Keluarga, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo) – Apa agama yang dianut Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo)? Apa pekerjaan Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo)? Berapa usia Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo)? Dimana Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo)  tinggal? Siapa saja Anak Prabowo Subianto? Apakah Prabowo tidak mempunyai isteri? Siapa nama mantan istri Prabowo? Itulah serentetan pertanyaan seputar Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo):
Masa Kecil Dan Keluarga Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo):
Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo lahir pada tanggal 22 Maret 1984. Itu artinya usia Didit Hediprasetyo saat ini adalah: 34 tahun. Nama Ayah Didit Hediprasetyo tentu tidak asing bagi Anda, Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerinda dan sekarang telah mendaftar sebagai calon Presiden RI tahun 2019, dan Ibu Didit Hediprasetyo atau mantan isteri Prabowo bernama: Titiek Soeharto yang merupakan anak ke 4 mantan Presiden Soeharto.

Bagaimana masa kecil Didit Hediprasetyo? Didit Hediprasetyo tumbuh dan besar di Boston, Amerika Serikat. Kemudian tinggal di Paris, Prancis. Sejak kecil, Didit Hediprasetyo sudah merasakan kepahitan dalam keluarganya. Namun sang Ayah mengajarkan Didit untuk belajar bangkit, ikhlas, dan terus belajar.
Semasa kecil Didit Hediprasetyo adalah sosok anak yang memiliki rasa ingin tahu yang besar. Tidak jarang ia sulit menemukan bidang yang ingin ia tekuni secara penuh. Ia bercita-cita ingin menjadi pelukis, fotografer, sejarawan, theater direction dan pebisnis.
Agama Didit Hediprasetyo:
Agama anak Prabowo ini adalah Islam
Gambar dan Foto Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo):

Pendidikan Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo):
Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo) tercatat menimba ilmu di Parsons School of Design, New York dan Ecole Parsons a Paris. Ia juga tercatat pernah mengambil kursus melukis, fotografi, dan sejarah seni.
Pekerjaan Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo):
Berbeda dengan Ayahnya yang terjun ke dunia Politik, sang Anak (Didit Hediprasetyo) mengaku tidak tertarik dengan dunia politik. Ia justru berminat pada bidang Fashion. Itulah sebabnya, Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo) fokus berkarya di dunia Fashion dan Industri kreatif.
Saat ini Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo) menjadi Direktur Kreatif di Didit Hediprasetyo (DH) Couture di Paris, Perancis. Mengenai karyanya, Didit mempunyai desain yang simpel, praktis, namun dengan detail yang sangat rumit menjadi ciri khasnya. Ia juga menghindari dekorasi yang berlebihan si setiap bajunya. Ia lebih mengutamakan teknik dan penggunaan material yang tepat.
Untuk kerja kerasnya, Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo) ini pernah merancang interior dan eksterior mobil asal Jerman, BMW 7 –Series, edisi khusus lima unit di seluruh dunia. Selain itu, melalui karya gaunnya, Vogue Inggris pernah memuat karyanya yang dipublikasikan di situs resminya. Dan yang lebih membanggakan lagi, hasil rancangannya juga pernah dipakai penyanyi Kanada, Carly Rae Jaepsen, saat menghadiri MTV Video Music Awards Jepang pada tahun 2013.
Maka tidak salah, di usianya yang masih muda Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo) mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya adalah: Penghargaan Silver Thimble (2006) dan gelar Bachelor of Fine Arts di Fashion Desain tahun 2007.
Akun Instagram (IG) Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo):
@didit.hediprasetyo
Pacar atau Kekasih Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo):
Anak Prabowo Subianto (Didit Hediprasetyo) pernah digosipkan berpacaran dengan aktris cantik, Velove Vexia. Hal ini mencuat setelah keduanya sering memposting kedekatan mereka berdua. Tapi, seiring waktu kabar itu menguap dengan sendirinya. Yang ada, Velove Vexia dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Deva Mahendra. Baca Juga: Mengenal Istri Pertama Tora Sudiro: Anggraini Kadiman Yang Setia Dan Penyabar
Loading...

Subscribe to receive free email updates: