Profil Terlengkap Siti Badriah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Siti Badriah – Bagaimana masa kecil Siti Badriah? Apa agama Siti Badriah? Berapa usia Siti Badriah? Bagaimana perjalanan karier Siti Badriah di dunia hiburan tanah air? Siapa pacar terbaru Siti Badriah? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi Siti Badriah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Siti Badriah:
Masa Kecil Dan Keluarga Siti Badriah:
Siti Badriah lahir di Bekasi pada tanggal 11 November 1991. Itu artinya usia Siti Badriah saat ini adalah 26 tahun (2017). Nama Ayah Siti Badriah adalah: Muhammad Husni dan nama Ibu Siti Badriah adalah: Siti Amanah. Siti Badriah merupakan anak bungsu (terakhir) dari tiga bersaudara.

Bagaimana masa kecil Siti Badriah? Sebelum membahas masa kecil Siti Badriah, mari kita tengok sejarah mengapa orang tua Siti Badriah memberinya nama Siti Badriah. Jadi sebelum Siti Badriah lahir, Ayah dan Kakeknya sekapat memberi nama Siti sebagai nama depannya.
Untuk nama lengkapnya ada beberapa pilihan, seperti: Siti Badriah, Siti Maemunah dan Siti Juleha. Nah, ketika Siti Badriah lahir, nama tadi dikocok, dan bisa ditebak sendiri nama yang keluar adalah Siti Badriah.
Berbicara masa kecil Siti Badriah banyak hal yang dikenangnya. Salah satunya adalah kerasnya hidup yang mesti dijalaninya. Di usianya yang masih belia (5 tahun), Siti Badriah sudah menjadi penyanyi dan ikut Ayahnya menjadi penyanyi gerobak keliling. Hal ini dilakukannya agar ekonomi keluarganya dapat terus berjalan. Terkadang ditengah kehimpitan ekonomi, Siti Badriah dan keluarga harus rela makan nasi hanya dengan terasi saja. Bahkan sulitnya ekonomi keluarga membuat Siti Badriah harus rela putus sekolah.
Dikala teman sebayanya bisa membeli boneka yang cantik, Siti Badriah hanya bisa bermain boneka dari kertas biasa. Dikala teman sebayanya asyik bermain dan belajar, Siti Badriah harus bekerja sebagai penyanyi keliling.
Ditanya masalah cita-citanya semasa kecil, ternyata cita-cita Siti Badriah bukan menjadi penyanyi dangdut, melainkan menjadi dokter gigi. Itulah sebabnya, ketika Siti Badriah mengungkapkan ingin menjadi penyanyi dangdut, sang Ayah pada mulanya tidak setuju. Ia ingin anaknya menggapai cita-citanya menjadi dokter gigi. Tapi melihat bakat anaknya, akhirnya sang ayah mengizinkan Siti Badriah menjadi penyanyi dangdut.
Agama Siti Badriah:
Agama Siti Badriah Islam
Gambar dan Foto Siti Badriah:
Foto Dan Gambar Siti Badriah Bersama Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Siti Badriah Bersama Pacar (Krisjiana)


Perjalanan Karier Siti Badriah:
Pengalamannya menjadi penyanyi keliling membuat kemampuan suara, aksi panggung, dan mentalnya terasah dengan baik sejak masih dini. Untuk mengasah kemampuannya ia sering mengikuti berbagai lomba bernyanyi di daerahnya. Dan dari sinilah bakat Siti Badriah terlihat.
Siti Badriah ditawari Endang Raes untuk membawakan lagu miliknya. Atas adanya kerjasama tersebut, kemudian Siti Badriah mengeluarkan Single ciptaan Endang Raes yang berjudul: Melanggar Hukum. Single tersebutpun langsung ditawarkan Endang Raes ke Perusahaan Musik Nagaswara. Setelah menemui kesepatakan akhirnya single itu dirilis ke publik.
Secara perlahan nama Siti Badriah mulai dikenal masyarakat. Terlebih saat ia mengeluarkan sejumlah lagu single yang sukses di pasaran, seperti: Berondong Tua, Suamiku Kawin Lagi, dan Bare-Bare. Dan Karier Siti Badriah dipentas musik Indonesia semakin melesat berkat lagunya yang berjudul: Lagi Syantik yang sukses ditonton lebih dari 200 juta kali di YouTube. Sungguh pencapaian fenomenal, bukan hanya untuk insan dangdut, tapi juga semua gengre musik.
Selain sukses dunia tarik suara, Siti Badriah juga mengembangkan kariernya kedunia akting, seperti: Film, sinetron, dan sejumlah FTV. Adapun film yang pernah dibintanginya adalah: Palasik tahun 2015 dan Iseng (2016). Sedangkan sinetron adalah: Senandung (2016), Harapan Cinta (2017), Nadin (2017) dan Dendang Cinta.
Pendidikan Siti Badriah:
Seperti diutarakan di atas, Siti Badriah terpaksa harus berhenti sekolah dikarenakan masalah ekonomi. Dimana pendidikan Siti Badriah terhenti sampai Sekolah Dasar. Tapi, ia ada keinginan untuk melanjutkan sekolahnya yang terhenti.
Akun Instagram Siti Badriah:
@SitiBadriahh
Pacar atau Kekasih Siti Badriah:
Siti Badriah pernah menjalin hubungan cinta dengan Haydar Ali Assegaf (Mantan pacar) tapi sayangnya hubungan mereka berakhir, karena Hadyar memilih menikah dengan wanita lain.
Lalu, siapa pacar Siti Badriah sekarang? Siti Badriah menjalin cinta dengan Krisjiana Baharudin yang merupakan seorang model iklan dan pemain FTV. Baca juga: Profil Terlengkap Pacar Atau Calon Suami Siti Badriah (Krisjiana Baharudin): Usia Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pekerjaan, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: