Profil Terlengkap Eza Yayang: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Eza Yayang – Siapa nama Istri Eza Yayang? Bagaimana kisah cinta Eza Yayang? Apa agama Eza Yayang? Bagaimana masa kecil Eza Yayang? Berapa usia atau umur Eza Yayang? Berapa umur atau usia Isteri Eza Yayang? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Eza Yayang.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Eza Yayang:
Masa Kecil Dan Keluarga Eza Yayang:
Eza Yayang lahir di Jakarta pada tanggal 19 Februari 1982. Itu artinya usia Eza Yayang sekarang adalah: 36 tahun (2018). Ayah Eza Yayang bernama: Yayang Bachtiar dan Ibu Eza Yayang bernama: Chilla Assegaf. Eza Yayang sendiri merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.  Salah satu kakaknya yang bernama: Adam Glen Dolly pernah membentuk band bersama dirinya yang diberinama: d.o.t.

Bagaimana masa kecil Eza Yayang? Sama seperti masa kecil anak pada umumnya, Eza Yayang juga banyak menghabiskan masa kecilnya dengan bermain dan belajar. Tapi, satu hal yang menonjol dari pasangan buaet Agnez Mo ini adalah darah seni yang mengalir padanya.
Sejak usia belia (7 tahun) ia sudah terjun di dunia hiburan, yaitu: dunia tarik suara. Suaranya yang empuk dan segar, membuat produser jatuh hati dan segera membuatkannya album. Selain pandai bernyanyi, semasa kecil Eza Yayang juga jago break dance, bakat yang susah ditemukan saat itu.
Agama Eza Yayang:
Agama Eza Yayang adalah: Islam
Foto Dan Gambar Eza Yayang:
Foto Dan Gambar Eza Yayang Dengan Isteri Dan Anaknya


Perjalanan Karier Eza Yayang:
Karier Eza Yayang di dunia entertaiment dimulai saat ia menjadi figuran model video klip penyanyi senior, seperti: Hetty Koes Endang, Dina Mariana, dan Doel Sumbang. Melihat bakat yang dimiliki sang anak, Ayahnya lalu membawa anaknya kepada temannya yang merupakan pemilik perusahaan rekaman.
Untuk dapat masuk ke dalam dapur rekaman, Eza Yayang harus mengikuti audisi bernyanyi. Pada saat audisi, Eza Yayang diminta untuk menyanyikan lagu anak populer: satu ditambah satu. Rupanya sang Ayah benar, anaknya memiliki bakat untuk bernyanyi, hal ini terbukti dengan ditariknya Eza Yayang oleh produser untuk merilis album pertamanya yang berjudul: Eh Copot-Copot yang berisikan 12 lagu.
Siapa sangka, lagu ini langsung meledak di pasaran. Nama Eza Yayang yang masuk dalam penyanyi cilik populer di Indonesia saat itu. Tidak hanya di Indonesia, nama Eza Yayang juga bergema sampai di negeri tetangga. Dimana ia pernah diundang oleh keluarga Kesultanan Brunei untuk mengisi acara di sana.
Setelah sukses di album perdana, Eza Yayang makin mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi cilik terbaik melalui lagu duetnya dengan Agnes Monica yang berjudul: Yess! Di lagu yang diciptakan oleh Doel Sumbang ini, kembali Eza Yayang membuktikan ia penyanyi Indonesia yang berbakat dengan suksesnya lagu ini di pasaran.
Selain sebagai penyanyi, Eza Yayang juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Eza Yayang pernah terlibat dalam Sinetron Fantasia yang ditayangkan di TVRI. Selain itu, Eza Yayang juga tampil di Sitkom Lajang di ANTV pada tahun 2008, tampil di Sketsa Trans TV (2010), Tarkam di Trans TV tahun 2012 dan di T.O.P Tukang Ojek Pengkolan di RCTI dari tahun 2015 sampai sekarang.
Memasuki usia remaja, Eza Yayang membentuk band yang bernama d.o.t dengan beranggotakan: Eza sebagai Vokal dan Drum, Adam sebagai Gitar, Arael bermain di Bass, dan Alsa di Additional Drummer.
Akun Instagram Eza Yayang:
@ EzaYayang
Isteri Eza Yayang (Kisah Cinta Eza Yayang dan Isteri):
Isteri Eza Yayang bernama: Ketty Katalya Shofiyani. Banyak yang bertanya berapa usia Ketty Katalya isteri dari Eza Yayang, usia Ketty Katalya sekarang adalah: 31 tahun (Kelahiran tahun 1987).
Kisah cinta antara Ketty Katalya dan Eza Yayang di awali dari pandangan pertama. Dimana saat pandangan pertama, Eza Yayang melihat sosok Ketty Katalya sebagai wanita yang cerdas, dan yang membuatnya tambah jatuh cinta pada isterinya sekarang ini adalah karena Ketty Katalya sangat suka dengan anak kecil. Hal ini terbukti dengan dekatnya keponakan Eza dengan Ketty Katalya.
Jadi walaupun sempat terpisah selama 2,5 tahun karena Ketty Katalya harus melanjutkan kuliah di Boston, Amerika Serikat, cinta Eza Yayang tidak pernah luntur. Ia dengan setia menunggu Ketty Katalya, hingga akhirnya menikahinya pada tanggal 16 Mei 2013. Baca Juga: Profil Terlengkap Isteri Sule (Lina): Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Kisah Cinta, Penyebab Perceraian, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates:

Loading...