Profil Terlengkap Isteri Sule (Lina): Usia, Pendidikan, Pekerjaan, Agama, Kisah Cinta, Penyebab Perceraian, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Isteri Sule (Lina) – Siapa nama Isteri Sule? Berapa usia (Tanggal Lahir) Isteri Sule (Lina)? Umur berapa Sule dan Isteri (Lina) menikah? Bagaimana kisah cinta Sule dan Isteri?  Kapan Sule dan Isteri (Lina) menikah? Apa agama Isteri Sule? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi dari Isteri Sule (Lina).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Isteri Sule (Lina):
Tanggal Lahir (Usia) Isteri Sule (Lina) dan Keluarga:
Lina lahir di Bandung pada tanggal 12 Oktober 1977. Itu artinya usia Isteri Sule (Lina) sekarang adalah: 40 tahun (2017). Nama Ayah Lina adalah: Bapak Salim, dimana keluarga Isteri Sule (Lina) ini merupakan keluarga yang terhormat yang membuat Sule sempat tidak pede untuk mengungkapkan perasaannya.

Pekerjaan dan Pendidikan Isteri Sule (Lina):
Pendidikan Isteri Sule (Lina) adalah Sarjana dengan Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga alias IRT.
Agama Isteri Sule (Lina):
Agama Lina ini adalah: Islam
Foto Dan Gambar Isteri Sule (Lina):

Perjalanan Cinta Sule dan Isterinya (Lina):
Pertemuan antara Sule dan Isterinya terjadi saat mereka sekolah di SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia), yang sekarang berubah menjadi SMKN 10 Bandung. Di sekolah ini, Lina mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada Sule. Sule dijadikan tempat curhat Lina dikarenakan Sule adalah sosok yang bisa dipercaya dan mampu memberikan solusi padanya. Walaupun awalnya Sule menganggap Lina sebagai teman biasa, lama kelamaan perasaan itu berubah, Sule merasakan ada getaran berbeda saat bertemu dengan Ibu Rizky Febian ini.
Jangan bayangkan, Sule langsung mengungkapkan perasaannya. Karena pada saat itu, Sule merasa tidak pantas bersanding dengan Lina, karena seperti diketahui Lina berasal dari keluarga terhormat. Tapi, namanya cinta, lama kelamaan seiring berjalannya waktu, Sule ‘menyerah’ akan dasyatnya cinta.
Untuk mengungkapkan perasaannya, ia menitip salam buat Lina melalui Onny. Pada saat Onny menyampaikan salam dari Sule, dikepala Lina hanya ada nama Sule dan Sule. Lalu, secara respon Lina menantang Sule, jika ingin menitip salam padanya, ia harus berbicara langsung padanya.
Rupanya Sule tidak langsung menjawab tantangan tersebut, tiga bulan kemudian Sule baru berani mengungkapkan rasa cintanya pada Lina, yang kebetulan saat itu Lina baru putus dengan pacarnya. Dan mendapatkan pengakuan dari Sule, respon Lina sangat positif.
Rupanya jalin kisah cinta mereka bukan hanya cinta monyet. Keduanya kemudian mengingat cinta sehidup semati (menikah) pada tanggal 17 Februari 1998.
Usia Sule dan Isteri (Lina) saat menikah:  
Usia Sule maupun Lina saat menikah adalah 20 tahun.
Akun Instagram Isteri Sule (Lina):
@lina_sulestevent
Anak Sule dan Lina:
Dari pernikahan Sule dan Lina lahir 3 orang putera dan 1 orang putri, yang bernama: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.
Apa penyebab Perceraian Sule dan Lina:  
Sempat santer penyebab perceraian antara Sule dan istrinya (Lina) dikarenakan orang ketiga. Dimana kabarnya Sule telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan seorang Pramugari. Tapi, kabar tersebut ditepis oleh Sule.
Penyebab perceraian yang diungkapkan oleh pengacara Lina adalah tabiat Sule yang membuat Isterinya (Lina) tidak dapat mempertahankan biduk rumah tangganya. Dimana selama ini Sule tidak pernah melibatkan Lina dalam sejumlah keputusan dan cekcok yang berkepanjangan. Baca Juga: Profil Terlengkap Rizky Febian: Masa Kecil Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Agama, Pacar Dan Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram Dan Foto Terbarunya!

Subscribe to receive free email updates: