Profil Terlengkap Cut Meyriska: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Cut Meyriska – Siapa pacar Cut Meyriska sekarang? Apakah Roger Danuarta berpacaran dengan Cut Meyriska? Bagaimana masa kecil Cut Meyriska? Berapa saudara Cut Meyriska? Berapa usia Cut Meyriska? Dimana Cut Meyriska sekolah atau kuliah? Bagaimana perjalanan karier Cut Meyriska? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan Cut Meyriska.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Cut Meyriska:

Masa Kecil Dan Keluarga Cut Meyriska:
Cut Meyriska lahir di Medan pada tanggal 26 Mei 1993. Itu artinya usia Cut Meyriska sekarang adalah 25 tahun. Nama Ayah Cut Meyriska adalah: Suryadi AK, sedangkan nama Ibu Cut Meyriska adalah: Cut Suharnita. Cut Meyriska merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak Cut Meyriska bernama: Teuku Rizky Novaldy dan Teuku Umardi Alpis. Sedangkan Adik Cut Meyriska bernama: Teuku Baihaqi.
Bagaimana masa kecil Cut Meyriska? Cut Meyriska semasa kecil sangat aktif. Selain bersekolah, Cut Meyriska ketika kecil sering mengikuti berbagai lomba. Di usia 3 tahun ia tidak malu bernyanyi disebuah acara yang banyak disaksikan orang. Cut Meyriska sangat aktif mengikuti berbagai lomba dari lomba mewarnai hingga lomba peragaan busana.
Agama Cut Meyriska:
Agama Cut Meyriska adalah Islam
Gambar Dan Foto Terbaru Cut Meyriska:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Cut Meyriska Dengan Orang Tua Dan Saudara


Perjalanan Karier Cut Meyriska:
Cut Meyriska mengawali kariernya dari dunia model. Dimana semasa remaja ia mengikuti ajang bergengsi majalah Remaja: Aneka YES! Pada ajang ini Cut Meyriska keluar sebagai juara 1. Dimana hadiah dari pemenang ini adalah diorbitkan menjadi pemain sinetron.
Cut Meyriska memulai debutnya dengan membintangi sinetron yang berjudul: Suci pada tahun 2007. Perlu diketahui saat membintangi sinetron ini Cut Meyriska lagi libur saat kelulusan SMP. Karena ingin serius di dunia entertaiment, Cut Meyriska memutuskan tinggal di Jakarta. Awalnya ia menumpang pada keluarga, tapi ia kemudian berpindah-pindah tempat tinggal dari rumah kontrakan satu ke kontrakan yang lain.
Cut Meyriska lalu membintangi sinetron Kepompong pada tahun 2008. Sinetron yang dibintangi ini booming dan membukakan pintu untuknya ke peran selanjutnya. Tahun 2009 ia dipercaya membintangi sinetron yang berjudul: Buku Harian Baim, 2013 ia membintangi sinetron Berkah, 2014 ia sukses membintangi sinetron dengan rating tinggi 7 Manusia Harimau, dan kesuksesannya terulang lagi berkat sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015.
Akun Instagram Cut Meyriska:
@Cutratumeyriska
Pendidikan Cut Meyriska:
Cut Meyriska sekolah di TK Mandiri Medan Baru, lalu lanjut ke SD Percobaan Negeri Sei Petani Medan, kemudian lanjut ke SMP Negeri 1 Medan, lalu lanjut ke SMA Negeri 93 Jakarta Timur dan terakhir kuliah di STIKOM Interstudi Jurusan Public Relation.
Pacar atau Kekasih Cut Meyriska:
Siapa pacar Cut Meyriska? Apakah Cut Meyriska berpacaran dengan Roger Danuarta? Ya, dari pengakuan sang Ibunda pacar Cut Meyriska bukanlah Roger seperti diberitakan melainkan seorang pria yang bekerja diperminyakan di luar negeri berasal dari Palembang yang bernama Amedz. Baca Juga: Profil Terlengkap Roger Danuarta: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: