Profil Terlengkap Aa Jimmy (Heriyanto-Argo): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Aa Jimmy (Heriyanto)—Bagaimana masa kecil dan keluarga Aa Jimmy? Apakah Aa Jimmy sudah menikah? Benarkah Aa Jimmy sudah meninggal? Berapa usia (tanggal lahir) Aa Jimmy? Pendidikan Aa Jimmy? Perjalanan karier Aa Jimmy di dunia entertaiment? Aa Jimmy meninggal karena gelombang Tsunami di Banten? Itulah sederet pertanyaan tentang komedian kocak Indonesia, Aa Jimmy (Heriyanto).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aa Jimmy:
Masa Kecil Dan Keluarga Aa Jimmy:
Aa Jimmy bernama lengkap Heriyanto. Dimana Aa Jimmy lahir pada tanggal 15 Januari 1983 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Itu artinya usia Aa Jimmy saat ini adalah 35 tahun (2018). Aa Jimmy mempunyai istri yang bernama: Hati Nur Illah yang juga biasa disapa Uchril yang mana dari pernikahan mereka lahir dua anak.

Bagaimana masa kecil Aa Jimmy? Aa Jimmy atau Argo (Heriyanto) semasa kecil memang hidup religius. Baik di rumahnya maupun di lingkungan rumahnya sangat mendukung Aa Jimmy hidup secara agamis. Sejak kecil ia didik dengan pendidikan agama Islam. Dimana setiap pulang sekolah, Aa Jimmy langsung pulang ke rumah karena mendapat tugas mengumandangkan adzan Dhzuhur. Hal ini beralasan karena rumahnya dekat dengan Masjid. Dan di depan rumah Aa Jimmy ini ada rumah guru ngaji.
Agama Aa Jimmy (Argo-Heriyanto):
Islam
Gambar Dan Foto Aa Jimmy:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aa Jimmy Dan Istri (Hati Nur Illah)


Perjalanan Karier Aa Jimmy:
Aa Jimmy yang memiliki darah Sunda, Arab, dan Betawi ini memang aktif dalam berakting. Dimana ia dan dua kawannya pada tahun 2002 telah membentuk grup lawak yang diberi nama Trio Minor. Mereka sering tampil mengisi kegiatan di kampus, utamanya di kampus Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) dan mengisi acara di luar kampus.
Karena ingin mengembangkan kariernya sebagai komedian, Aa Jimmy hijrah ke Jakarta. Dimana dikota besar ini, Aa Jimmy mengikuti casting Jaka Baret di Jakarta pada bulan Mei 2006. Saat casting awalnya lawakan Aa Jimmy tidak membuat tim Jaka Baret tertawa, tetapi ketika ia mendapatkan peran Jakalah Hati—temannya Jaka Tarub baru terlihat bakat akting melawaknya. Aa Jimmy saat itu tiba-tiba menirukan suara Aa Gym dan tentu saja itu menarik perhatian orang banyak termasuk Tim Jaka Baret.
Bisa ditebak, Aa Jimmy berhasil masuk sebagai pemain Jaka Baret. Awalnya ia takut meniru gaya Abdullah Gymnastiar atau biasa dikenal dengan Aa Gym, tapi kemudian ia mendatangi dan meminta restu pada Ustadz Aa Gym, tak disangkanya sambutan Ustadz Aa Gym justru menyambut baik dan merestuinya. Pada tahun 2009, Aa Jimmy bergabung dengan grup musik lawak Teamlo sebagai vokal, ditemani oleh Wawan Bakwan, Ade Dora, dan Kudil.
Pendidikan Aa Jimmy:
Aa Jimmy tercatat pernah mengeyam pendidikan di SMK Negeri 10 Bandung dan melanjutkan kuliah di Institut Seni Budaya Indonesia Bandung.
Akun Instagram Aa Jimmy:
@ArgoJimmygo
Kisah Cinta Aa Jimmy:
Aa Jimmy telah menikah dengan Hati Nur Illah yang telah dipacarinya selama sembilan tahun dengan proses panjang disertai putus nyambung. Dimana Aa Jimmy dan Hati Nur Illah ini mengikat cinta suci melalui pernikahan pada tanggal 8 Juni 2009.
Meninggalnya Aa Jimmy (Heriyanto) Dan Istri (Hati Nur Illah):
Benarkah Aa Jimmy telah meninggal? Dari akun Instagram Arie Untung kuat dugaan bahwa Aa Jimmy telah meninggal. Apalagi hal ini diperkuat oleh Ifan Seventeen yang pada saat itu juga menghadiri sebuah acara yang diadakan PLN. Dimana Ifan seventeen selamat setelah terseret arus gelombang tsunami ke tengah laut. Ifan mengaku melihat jenazah personil komedi itu tergeletak di pantai.
Dan setelah dikabarkan hilang, istri Aa Jimmy juga ditemukan telah meninggal dunia. Sementara anak pertamanya masih dikabarkan hilang, adapun anak terakhirnya yang masih bayi (usia 4 bulan) berhasil diselamatkan. Baca Juga: Profil Terlengkap Ifan Seventeen: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: