Profil Terlengkap Ifan Seventeen: Masa Kecil Dan Keluarga, Usia, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Ifan Seventeen--  Apa agama Ifan Seventeen? Bagaimana perjalanan karier Ifan Seventeen? Apakah Ifan Seventeen sudah menikah? Siapa pacar atau istri Ifan Seventeen? Siapa mantan istri Ifan Seventeen? Riwayat pendidikan Ifan Seventeen? Bagaimana masa kecil Ifan Seventeen? Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi penyanyi ganteng, Ifan Seventeen.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Ifan Seventeen:
Masa Kecil Dan Keluarga Ifan Seventeen:
Ifan Seventeen lahir di Jogyakarta, pada tanggal 16 Maret 1983. Itu artinya usia Ifan Seventeen saat ini adalah: 35 tahun (2018). Adapun nama asli atau nama panjang Ifan Seventeen  adalah: Riefian Fajarsyah. Ifan Seventeen telah menikah dengan model cantik yang bernama: Dylan Sahara. Dan Ifan Seventeen telah dikaruniai anak bernama Rania Dzaqira.

Bagaimana masa kecil Ifan Seventeen? Semasa kecil Ifan Seventeen sudah bercita-cita menjadi rock star atau penyanyi. Ia sering memimpikan tampil di sebuah panggung dengan banyak orang menontonnya. Untungnya kedua orang tua mendukungnya asal dengan catatan pendidikannya tetap lancar.
Ifan Seventeen sendiri memiliki darah Tionghoa dan Melayu. Masa kecilnya dihabiskan di Jakarta, hingga masuk SMA ia pindah ke Pontianak.
Agama Ifan Seventeen:
Agama Ifan Seventeen adalah: Islam
Foto Dan Gambar Ifan Seventeen:

Perjalanan Karier Ifan Seventeen:
Ifan Seventeen mengawali karier bermusik sejak belia, dimana ia sering mengikuti berbagai perlombaan bermusik. Dan ketika masuk SMA ia dan teman-temannya membentuk band dan sering menjuarai ajang perlombaan vokal. Prestasi Ifan Seventeen beserta bandnya adalah menang The Best Vokal Festival Antar Pelajar Nasional tahun 2001.
Pada tahun 2008, Grup Band Seventeen mencari vokalis baru. Hal ini dikarenakan vokalis mereka yang bernama: Doni mengundurkan diri. Ifan Seventeen pun mengikuti audisi, bisa ditebak dengan vokal yang prima dan unik, Ifan Seventeen diterima sebagai vokalis baru Seventeen.
Walaupun baru bergabung, Ifan Seventeen mampu membuktikan bahwa Seventeen tidak salah memilih vokalis baru. Terbukti di album perdana yang diisinya tersebut, Seventen melalui lagu andalan: Lelaki Hebat sukses merajai tangga lagu Indonesia. Dengan kesuksesan ini, nama grup Seventeen mulai diperhitungkan di blantika musik Indonesia.
Pendidikan Ifan Seventeen:
Ifan Seventeen pernah bersekolah di TK Islam Kartini Jakarta, Sekolah Dasar (SD) Kasih Amanda, Sekolah Menegah Pertama (SMP) Lab School Jakarta, lalu lanjut ke SMA Negeri 3 Pontianak, dan melanjutkan kuliah di Universitas Gajah Mada Fakultas Ekonomi.
Akun Instagram Ifan Seventeen:
@IfanSeventeen
Kisah Cinta Ifan Seventeen:
Sebelum menikah dengan model cantik Dylan Sahara, Ifan Seventeen pernah menikah dengan dokter bernama Ghea Astrid Gayatri pada tahun 2006. Pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Setelah bertahun-tahun menduda, akhirnya Ifan Seventeen menikahi kekasihnya Dylan Sahara pada tanggal 2 November 2016. Baca Juga: Profil Terlengkap Cakra Khan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: