Profil Terlengkap Aura Kasih: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Suami, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Aura Kasih – Berapa usia Aura Kasih? Apakah Aura Kasih pindah agama? Bagaimana masa kecil dan keluarga Aura Kasih? Apakah Aura Kasih sudah menikah? Siapa mantan pacar, pacar/kekasih, atau suami Aura Kasih? Pendidikan Aura Kasih? Agama Aura Kasih sekarang? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia, Aura Kasih.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Aura Kasih:
Masa Kecil Dan Keluarga Aura Kasih:
Aura Kasih lahir dengan nama Shahiyani Febri Wiraatmadja. Dimana Aura Kasih lahir di Bandung pada tanggal 26 Februari 1987. Itu artinya usia Aura Kasih saat ini adalah: 31 tahun (2018). Nama Ayah Aura Kasih adalah: Jajad Sugiyatna yang berkerja sebagai Pegawai Negeri Sipil, dan Ibu Aura Kasih bernama: Laela. Aura Kasih mempunyai saudara laki-laki yang bernama: Ruslan Abdul Gani.

Bagaimana masa kecil Aura Kasih? Masa kecil Aura Kasih diisi dengan permainan yang banyak melakukan aktifitas di luar rumah. Selain itu semenjak kecil ia sangat senang dengan jajanan murah namun populer di eranya, seperti: jajanan lidi-lidian, makaroni goreng, sampai pada telur rebus yang dicampur berbagai bahan lalu dicetak dengan gambar yang lucu.
Aura Kasih semasa kecil adalah anak yang tomboy. Jadi jangan kaget semasa kecil ia pernah berkelahi dengan temannya (laki-laki). Yang mana dari perkelahian tersebut, sang teman masuk Rumah Sakit. Tapi, walaupun tomboy, Ibunya semasa ia kecil selalu menekankan bahwa anak perempuan harus bisa masak. Maka jangan heran, semasa kecil dulu, Aura Kasih sudah pintar masak dan berani untuk membuat masakan.
Lalu, apa cita-cita Aura Kasih semasa kecil? Jika Anda menyangka ia ingin menjadi artis maupun penyanyi, maka jawaban Anda kurang tepat, karena semasa kecil Aura Kasih ingin menjadi dokter bedah.
Agama Aura Kasih:
Islam
Foto Dan Gambar Aura Kasih:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Aura Kasih Dan Eryck Amaral


Perjalanan Karier Aura Kasih Di Dunia Entertaiment:
Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Aura Kasih pernah mengikuti ajang lomba model dan menang. Lalu, ketika di bangku kuliah Aura Kasih diajak temannya untuk ikut lomba ajang kecantikan tanah Air, yaitu: Miss Indonesia 2007. Walaupun awalnya sempat menolak, toh akhirnya namanya di daftarkan dan ia terpilih sebagai Finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Lampung.
Mengapa Aura Kasih mewakili Kota Lampung di Miss Indonesia 2007? Padahal Aura Kasih lahir di Bandung? Hal ini dikarenakan Aura Kasih mengikuti domisili orang tuanya yaitu kota Lampung.
Walaupun tidak keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2007, tapi banyak tawaran datang kepada dara cantik ini. Salah satu tawaran yang memikat hatinya adalah menjadi penyanyi. Siapa sangka lagu yang dibawakannya pada single ‘Mari Bercinta’ sukses di pasaran dan secara tidak langsung mengangkat nama Aura Kasih di Blantika Musik Indonesia.
Tidak puas dengan pencapaiannya di dunia Entertaiment, Aura Kasih mengembangkan kariernya ke bidang akting. Aura Kasih pernah membintangi beberapa judul Sinetron maupun film, diantaranya adalah: Asmara Dua Diana (2008), Dewa (2011), 3 cewek petualang (2013), Asisten Rumah Tangga (2016), Surat Kecil Untuk Tuhan (2017), dan Arini (2018).
Akun Instagram Aura Kasih:
@AuraKasih
Pendidikan Aura Kasih:
Aura Kasih menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bandung, kemudian lanjut di Sekolah Menegah Atas (SMA) di SMA Angkasa Tasikmalaya dan lanjut Kuliah mengambil jurusan Public Relations dan Seketaris.
Pacar, Mantan Pacar, Atau Suami:  
Saat ini Aura Kasih tengah diberitakan menikah dengan bule ganteng asal Brasil yang bernama: Eryck Amaral. Sebelumnya Aura Kasih pernah dikabarkan menjalin cinta dengan sejumlah pria: Glenn Fredly, Rezky Aditya, dan Lucho Moroz. Baca Juga: Profil Pacar Atau Suami Aura Kasih (Eryck Amaral): Agama, Pendidikan, Pekerjaan, Asal Negara, Usia, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: