Profil Terlengkap Dita Soedarjo (Mantan Kekasih Denny Sumargo): Usia Dan Keluarga, Agama, Pekerjaan, Kisah Cinta, Alasan Putus, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Dita Soedarjo (Mantan Pacar Denny Sumargo)—Berapa usia atau umur Dita Soedarjo? Apa agama Dita Soedarjo? Apa pekerjaan Dita Soedarjo? Siapa Dan Apa pekerjaan orang tua Dita Soedarjo? Bagaimana awal pertemuan dan kisah cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo? Apa penyebab putusnya hubungan cinta antara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan pribadi Dita Soedarjo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Dita Soedarjo:
Usia dan Keluarga Dita Soedarjo:
Dita Soedarjo saat ini (2018) berusia 26 tahun. Dimana Ayah Dita Soedarjo bernama: Soetikno Soedarjo dan Ibu Dita Soedarjo bernama: Dian Muljadi. Dita Soedarjo merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari tiga bersaudara. Nama kedua kakak Dita Soedarjo adalah: Putri Soedarjo dan Mita Soedarjo.

Apa pekerjaan orang tua Dita Soedarjo? Orang tua Dita Soedarjo (Soetikno Soedarjo) adalah pendiri PT Mugu Reksa Abadi (MRA Group) yang menjabat sebagai direktur utama. Dimana perusahaan ini membawahi beberapa media, hotel, gerai makanan, dan sejumlah bisnis lainnya.
Agama Dita Soedarjo:
Kristen
Gambar Dan Foto Dita Soedarjo:

Pekerjaan Dita Soedarjo:
Dita Soedarjo menjabat sebagai CEO Es krim ternama, yaitu: Haagen Dazs Indonesia. Dimana es krim ini merupakan es populer di Amerika Serikat yang juga cukup familiar di Indonesia. Selain itu, Dita Soedarjo juga mengelola bisnis dibidang fashion yang bernama: Dignity Woman, Virgil Villains, dan ia memproduksi bulu mata palsu yang bernama: D’Licate.
Awal pertemuan dan Kisah Cinta Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo:
Awal perkenalan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo bermula saat aktor tampan ini memenuhi undangan dari Dita. Dimana saat itu, Dita mengadakan acara amal oleh yayasan miliknya. Sudah menjadi kebiasaan dari Dita untuk mengundang para selebritis dalam kegiatan amalnya. Ketertarikan Dita mengundang Denny Sumargo dikarenakan membaca buku Denny yang dinilainya bagus.
Dari acara amal inilah cinta mereka bersemi. Keduanya saling mengagumi satu dan lainnya. Akhirnya berujung pada DM (Direct Message) dan bertukar nomor telepon. Bisa ditebak dari sini hubungan keduanya semakin intens dan tidak butuh lama keduanya pun memutuskan untuk menjalin kasih.
Awal mulanya Denny Sumargo tidak mengetahui kalau Dita Soedarjo adalah anak seorang pengusaha terkenal. Ketika tahu, Denny sempat syok dan menghilang selama 4 bulan. Dan setelah cukup lama menghilang akhirnya kedua sejoli itu mengikat cinta mereka lebih dalam lagi dalam sebuah ikatan pertunangan.
Lalu, apa yang membuat Dita Soedarjo jatuh cinta pada Denny Sumargo? Menurut Dita Soedarjo sosok Denny adalah sosok laki-laki yang bijaksana dan dewasa. Kedekatannya bersama aktor ganteng ini membawa aura positif, ia lebih banyak bersyukur pada hidupnya. Sedangkan Denny Sumargo jatuh cinta pada Dita Soedarjo dikarenakan di usianya yang masih muda pemikirannya sudah dewasa, dan walaupun terlahir sebagai orang kaya, Dita Soedarjo tetap hidup sederhana.
Akun Instagram Dita Soedarjo:
@Ditasoedarjo
Alasan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo putus:
Banyak spekulasi mengapa hubungan cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo putus. Salah satunya adalah konon dikarenakan Ibu Denny Sumargo yang tidak memberi restu. Dimana Ibu Denny Sumargo menginginkan menantu yang berasal dari keluarga yang sederhana. Tapi, alasan itu dibantah Dita Soedarjo. Dimana Dita mengatakan alasan putus bukan karena tidak mendapatkan restu, karena hubungannya dengan Ibu Denny sampai saat ini baik-baik saja.
Lalu, muncul kabar kalau putusnya hubungan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo karena kehadiran orang ketiga. Tapi, lagi-lagi hal ini dibantah keduanya. Dimana mereka menegaskan bahwa hubungan cinta mereka berakhir bukan karena orang ketiga.
Sebenarnya hingga saat ini hanya mereka yang tahu penyebab putusnya hubungan cinta mereka. Yang jelas Dita mengatakan bahwa ada masalah besar antara dirinya dan Denny Sumargo yang membuat mereka memutuskan berpisah. Baca Juga: Profil Terlengkap Angbeen Rishi (Calon Istri Aldy Fairuz): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Kisah Cinta, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: