Profil Terlengkap Esa Sigit: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Esa Sigit – Siapa pacar Esa Sigit sekarang? Apa agama Esa Sigit? Bagaimana masa kecil dan keluarga Esa Sigit? Esa Sigit punya saudara berapa? Bagaimana perjalanan karier Esa Sigit? Riwayat pendidikan Esa Sigit? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor sekaligus sutradara kenamaan Indonesia, Esa Sigit.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Esa Sigit:
Masa Kecil Dan Keluarga Esa Sigit:
Esa Sigit bernama lengkap Esa Septian Pramuda Sigit. Dimana Esa Sigit lahir di Palembang pada tanggal 4 September 1994. Itu artinya usia Esa Sigit saat ini adalah: 24 tahun (2018). Nama Ayah Esa Sigit adalah: Sigit Damiri yang berdarah Palembang, sedangkan Ibu Esa Sigit adalah: Suhartini yang berdarah Klaten. Esa Sigit merupakan anak bungsu atau anak terakhir dari empat bersaudara, kakak Esa Sigit adalah: Dhina Sigit, Pusphitaoctavia, dan Ika Sigit.
Bagaimana masa kecil Esa Sigit? Seperti anak kecil pada umumnya, Esa Sigit juga menghabiskan masa kecilnya dengan belajar dan bermain. Lalu, apa cita-cita Esa Sigit saat kecil? Esa Sigit saat kecil memiliki banyak cita-cita diantaranya adalah: dokter, pilot, astronot, dan aktor.

Esa Sigit merupakan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga. Walaupun ia anak laki-laki satunya tidak membuatnya manja dan berpaku tangan. Sejak kecil Esa Sigit sudah mandiri dengan membintangi sejumlah iklan dan sinetron. Dan hebatnya lagi, semua itu dijalaninya dengan suka cita (karena cita-cita masa kecilnya jadi aktor) dan tanpa paksaan dari orang lain.
Agama Esa Sigit:
Islam
Foto Dan Gambar Esa Sigit:
Foto Dan Gambar Esa Sigit Semasa Kecil


Perjalanan Karier Esa Sigit:
Seperti disebutkan di atas, Esa Sigit mengawali kariernya di dunia entertaiment dari kecil. ‘Tercemplungnya’ Esa Sigit di dunia entertaiment dikarenakan mengikuti casting bersama cucu seorang bintang senior. Di casting pertamanya ini, Esa Sigit belum berhasil, tapi itu tidak membuatnya patah semangat. Ia justu mengikuti casting berikutnya dan akhirnya ia lolos membintangi sebuah iklan pertamanya: Okky Bollo Drink.
Dari iklan tersebut, banyak tawaran masuk kepadanya. Salah satunya adalah adanya tawaran bermain sinetron yang berjudul Sahabat Sejati. Berbagai tawaran silih berganti datang padanya dan Esa Sigit akhirnya banyak mendapatkan peran di sejumlah sinetron maupun film.
Adapun sejumlah film dan sinetron yang berhasil dibintanginya adalah: Pinokio dan Peri Biru, Sahabat Sejati, Monyet Cantik, Arti Sahabat, Ibrahim Anak Betawi, Mermaid In Love, Badai Pasti Berlalu, Surat Kecil Untuk Tuhan, sampai Habibie & Ainun.
Akun Instagram Esa Sigit:
@EsaSigit
Riwayat Pendidikan Esa Sigit:
Esa Sigit sekolah SD di Sekolah Dasar YKPP 2 Komperta Plaju Palembang lalu pindah ke SDN Pulogebang 01 Jakarta, lalu melanjutkan SMPN 172 Jakarta, SMAN 30 Jakarta Pusat, pindah ke SMA Homescholing kak Seto, dan melanjutkan kuliah di Universitas Bina Nusantara mengambil jurusan Internasional Business Management lalu pindah ke Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ke Fakultas Film & Televisi.
Pacar atau Kekasih Esa Sigit:
Siapa saja mantan Esa Sigit? Esa Sigit tercatat pernah menjalin hubungan cinta dengan: Yuki Kato, Dinda Hauw, Rachel Amanda, Alya, Stefhanie Zamora dan Amanda Manopo.
Lalu siapa pacar Esa Sigit sekarang? Esa Sigit dikabarkan dekat dengan Nessie Judge, tapi sampai berita ini diturunkan belum jelas apakah ada hubungan cinta di keduanya atau hanya sebatas berteman saja. Baca Juga: Profil Terlengkap Rachel Amanda: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: