Profil Terlengkap Yusuf Mahardika (Madun): Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Yusuf Mahardika (Madun)—Berapa usia Yusuf Mahardika (Madun)? Orang Tua dan Keluarga Yusuf Mahardika (Madun)? Apa agama Yusuf Mahardika (Madun)? Siapa pacar Yusuf Mahardika (Madun)? Bagaimana perjalanan karier Yusuf Mahardika (Madun) di dunia entertaiment? Bagaimana masa kecil Yusuf Mahardika (Madun)? Riwayat Pendidikan Yusuf Mahardika (Madun)? Itulah sederetan pertanyaan tentang pemain sepak bola dan aktor Indonesia, Yusuf Mahardika (Madun).
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Yusuf Mahardika (Madun):

Masa Kecil Dan Keluarga Yusuf Mahardika (Madun):
Yusuf Mahardika (Madun) lahir dengan nama Yusuf Mahardika Lingga Putra. Dimana Yusuf Mahardika (Madun) lahir di Jakarta pada tanggal 20 Agustus 1999. Itu artinya usia Yusuf Mahardika (Madun) saat ini adalah: 19 tahun (2018). Nama Ayah Yusuf Mahardika (Madun) adalah: John Lingga yang merupakan pemain sepak bola, dan Ibu Yusuf Mahardika (Madun) bernama: Ria Lubis. Yusuf Mahardika (Madun) sendiri mempunyai tiga saudara laki-laki yang bernama: Nusantara Yusuf Putra Lingga, Ibrahim Abdurahman Putra Lingga, Dan Imam Burhan Nurdin Lingga.
Bagaimana masa kecil Yusuf Mahardika (Madun)? Yusuf Mahardika (Madun) saat Taman Kanak-Kanak (TK) pernah bercita-cita menjadi Pilot. Dimana ia ingin sekali mengendarai pesawat. Tetapi ketika Sekolah Dasar (SD) kelas 1 cita-citanya berubah ingin menjadi pemain sepakbola. Hal ini beralasan karena didalam darahnya mengalir jiwa pemain sepakbola.
Maka tidak heran sejak kecil, Yusuf Mahardika (Madun) hobi bermain bola. Jika tidak bermain sepak bola, ia merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Sejak usia tiga tahun bakat alami Yusuf Mahardika (Madun) sudah tercium oleh sang Ayah. Itulah sebabnya ketika masuk Sekolah dasar, Yusuf Mahardika (Madun) dimasukkan ke SSB (Sekolah Sepak Bola). Sempat berpindah-pindah temapt latihan, akhirnya Yusuf Mahardika (Madun) menetap sebagai siswa ASIOP APACINTI.
Agama Yusuf Mahardika (Madun):
Islam
Foto Dan Gambar Yusuf Mahardika (Madun):
Foto Dan Gambar Yusuf Mahardika (Madun) Saat Kecil


Perjalanan Karier Yusuf Mahardika (Madun):
Terjunnya Yusuf Mahardika (Madun) kedunia entertaiment itu karena sepak bola. Kemahirannya memainkan si bola bundar membuat banyak yang tertarik mengajaknya menjadi aktor. Dimana di SBB tempatnya berlatih, sering ada casting dari agensi yang membutuhkan talent di bidang olahraga sepak bola.
Selain karena hebatnya memainkan sepak bola, Yusuf Mahardika (Madun) juga memiliki paras yang rupawan sehingga menunjangnya menjadi aktor Indonesia. Adapun sejumlah sinetron dan film yang pernah dibintangi oleh Yusuf Mahardika (Madun) adalah: Satria Piningit (2010), Garuda Di dadaku 2 (2011), Tendangan Si Madun (2012), Tendangan Si Madun 3 (2013), Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014), Aku Anak Indonesia (2015), Setetes Air Mata Anak Negeri (2016), Seteru (2017), Wiro Sableng 212 (2018) dan Madun Is Back (2018).
Pendidikan Yusuf Mahardika (Madun):
Yusuf Mahardika (Madun) tercatat pernah bersekolah di SMPN 70 Jakarta, dan ia pernah homeschooling karena padatnya jadwal hariannya.
Akun Instagram Yusuf Mahardika (Madun):
@Mahardikayusuf
Pacar atau Kekasih Yusuf Mahardika (Madun):
Yusuf Mahardika (Madun) dikabarkan pernah dekat dengan Adelia Rorianti dan Audrey. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa kekasih atau pacar dari Yusuf Mahardika (Madun). Baca Juga: Profil Terlengkap Aditya Zoni: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Tinggi Dan Berat Badan, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: