Kisah Cinta Berliku Jane Shalimar: Dengan Vebryanto,Iko Uwais, Didi Mahardika, Hingga Suaminya Sekarang!


Kisah Cinta Jane Shalimar – Apakah Jane Shalimar sudah menikah lagi? Siapa pacar atau suami Jane Shalimar sekarang? Apa pekerjaan suami Jane Shalimar sekarang? Siapa saja mantan suami dan pacar Jane Shalimar? Bagaimana kisah pertemuan Jane Shalimar dengan Didi Mahardika? Bagaimana kisah pertemuan Jane Shalimar dengan Iko Uwais? Siapa suami pertama Jane Shalimar? Itulah beberapa pertanyaan seputar kehidupan asmara aktris cantik, Jane Shalimar.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Ulasannya untuk Anda:

Kisah Cinta Jane Shalimar Dan Suami Pertama (Vebryanto Indra Kusuma Jahja):     
Jane Shalimar berpacaran dengan Vebry kira-kira bulan Februari tahun 2004. Tidak butuh lama bagi mereka untuk memantapkan hubungan mereka kejenjang lebih serius. Vebryanto melakukan lamaran pada tanggal 9 Mei 2004. Rencananya pernikahan mereka digelar tahun depannya, tapi karena adik Vebryanto merencanakan menikah tahun depan, ikatan pernikahan Jane Shalimar dan Vebryanto pun dipercepat. Mereka menikah pada tahun 2004.
Dari pernikahan keduanya, lahir anak laki-laki yang bernama: Muhammad Zarro. Tapi, sayangnya ikatan pernikahan mereka mesti kandas pada tahun 2006. Walaupun awalnya sempat berseteru perihal pemeliharaan anak, akhirnya hubungan mereka berakhir damai hingga sekarang.

Kisah Cinta Jane Shalimar Dan Didi Mahardika:
Kapan Jane Shalimar dan Didi Mahardika pertama kali bertemu? Pertemuan Didi Mahardika dan Jane Shalimar sebenarnya sudah berlangsung lama. Pertemuan yang tidak sengaja di Bandung. Walaupun Didi Mahardika jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi sayangnya saat itu Didi Mahardika belum berani mendekati Jane Shalimar. Dimana saat itu Jane Shalimar dilihat Didi sebagai sosok gadis yang jutek.
Seiring berjalannya waktu, Jane Shalimar dan Didi kembali bertemu. Tidak mau hilang kesemapatan kembali Didi Mahardika mendekati Jane Shalimar. Apalagi saat itu status mereka sudah sendiri. Bisa ditebak keduanya akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran. Dikabarkan bahwa keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan siri pada tahun 2012, tapi hal ini dibantah oleh Didi Mahardika.
Kisah Cinta Jane Shalimar Dan Iko Uwais:
Pertemuan Jane Shalimar dan Iko Uwais terjadi saat Jane Shalimar belajar pencak silat yang merupakan hobinya. Pada saat itu yang menjadi guru beladirinya adalah Iko Uwais. Seiring waktu, benih-benih cinta timbul dikeduanya. Mereka pun resmi berpacaran. Tapi, hubungan percintaan itu mesti kandas, karena Iko Uwais memilih menikah dengan penyanyi cantik, Audy Item pada tahun 2012.
Jane Shalimar Telah Menikah Lagi:
Siapa pacar atau suami Jane Shalimar sekarang? Ternyata aktris cantik ini telah menikah lagi dengan seorang pria  ditahun 2018 kemarin. Adapun pekerjaan suami Jane Shalimar sekarang adalah: pengusaha kontraktor di Banjarmasin. Suami Jane Shalimar ini merupakan duda dengan tiga orang anak. Siapa nama suami baru Jane Shalimar? Sayangnya Jane Shalimar tidak mau menyebutkan, alasannya ia menjaga perasaan suami yang tidak terbiasa dengan sorot kamera dunia entertaiment. Baca Juga: Profil Terlengkap Iko Uwais: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: