Profil Terlengkap Arnold Leonard: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Arnold Leonard – Apa agama Arnold Leonard? Siapa pacar Arnold Leonard? Riwayat pendidikan Arnold Leonard? Bagaimana perjalanan karier Arnold Leonard di dunia entertaiment? Bagaimana masa kecil dan keluarga Arnold Leonard? Berapa usia Arnold Leonard? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng,  Arnold Leonard.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata terlengkap Arnold Leonard:

Masa Kecil Dan Keluarga Arnold Leonard:
Arnold Leonard lahir dengan nama Arnold Pratama. Dimana Arnold Leonard lahir di Bandar Lampung pada tanggal 5 Agustus 1993. Itu artinya usia Arnold Leonard adalah: 25 tahun (2018). Nama Ayah Arnold Leonard adalah: Nur Yasin, dan nama Ibu Arnold Leonard adalah: Risma Adelaida. Arnold Leonard merupakan anak pertama dan anak laki-laki satu-satunya dari tiga bersaudara. Adik Arnold Leonard semuanya perempuan yang bernama: Anisa dan Amira.
Bagaimana masa kecil Arnold Leonard? Semasa kecil Arnold Leonard tidak bercita-cita menjadi aktor. Masa kecil hingga remajanya banyak dihabiskan di Pulau Dewata, Bali. Sejak kecil Arnold Leonard adalah tipe cowok penyuka anime Jepang terutama Naruto. Maka tidak mengherankan kamarnya penuh dengan pernak pernik anime Naruto. Lalu, hal apa yang tidak disukai atau dibenci oleh Arnold Leonard? Arnold Leonard sangat takut atau benci dengan cacing.
Semasa kecil Arnold Leonard punya cerita menarik seputar percintaan. Ia dulu pernah suka sama adik kelasnya di SMP. Karena dahulu gadget belum ada, untuk mengutarakan isi hatinya Arnold Leonard menulis surat untuk mengutarakan isi hatinya. Ia menulis serapi mungkin, jika ada yang jelek sedikit ia membuang surat itu. Setelah selesai menulis, ia memberikan surat cinta itu dengan minyak wangi. Akhirnya surat cinta itu diberikan kepada gadis yang ia taksir. Tapi, sayangnya cinta Arnold Leonard ditolak.
Agama Arnold Leonard:
Islam
Gambar Dan Foto Arnold Leonard:

Perjalanan Karier Arnold Leonard:
Perjalanan karier Arnold Leonard di dunia entertaiment dimulai saat ia mengikuti ajang bergengsi Cover Boy dari Aneka Yess! Tahun 2011. Saat itu ia berhasil mewakili Lampung dan hebatnya Arnold Leonard saat itu lolos babak 40 besar. Keputusan Arnold Leonard mengikuti ajang ini bukan perkara gampang, ia harus memutuskan pekerjaan yang hampir diraihnya (Bekerja di Perusahaan Travel) dan fokus ke ajang pemilihan Cover Boy.
Meskipun saat itu Arnold Leonard tidak menang. Tapi tawaran banyak datang padanya khususnya tawaran menjadi bintang iklan. Karena ingin mengembangkan kariernya Arnold Leonard mengikuti kelas akting selama 3 bulan. Tentu saja kelas akting ini membuka peluang bagi Arnold Leonard untuk berkarier di dunia seni peran.
Perlahan tapi pasti Arnold Leonard berhasil mendapatkan sejumlah peran di sinetron diantaranya adalah: Raja Dan Aku (2012), Tendangan Si Madun 3 (2013), Tendangan Si Madun Returns (2014), Pangeran Lutung (2015), dan Mermaid In Love. Selain sinetron Arnold Leonard juga merambah dunia film dengan membintangi: Darah Danging dan Lagi Lagi Ateng.
Akun Instagram Arnold Leonard:
@ArnoldLeonard05
Pendidikan Arnold Leonard:
Arnold Leonard bersekolah SD dan SMP di Bali. Kemudian SMA di Bandar Lampung tepatnya di SMK 4 Bandar Lampung Jurusan Usaha Jasa Pariwisata.
Pacar Atau Kekasih Arnold Leonard:
Arnold Leonard pernah dikabarkan dekat dengan Syifa Hadju. Arnold Leonard pernah berpacaran dengan Elina Joerg dan kabarnya sekarang Arnold Leonard tengah menjalin hubungan dengan Bripda Nindy. Baca Juga: Profil Terlengkap Hardy Hartono: Masa Kecil Dan Usia, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: