Profil Terlengkap Gerald Yohanes Putra: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Gerald Yohanes Putra – Apa agama Gerald Yohanes Putra? Apakah Gerald Yohanes Putra  sudah menikah? Siapa pacar atau kekasih Gerald Yohanes Putra? Dimana Gerald Yohanes Putra bersekolah atau kuliah? Bagaimana masa kecil dan keluarga Gerald Yohanes Putra? Bagaimana perjalanan karier Gerald Yohanes Putra di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor tampan, Gerald Yohanes Putra.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Gerald Yohanes Putra:

Masa Kecil Dan Keluarga Gerald Yohanes Putra:
Gerald Yohanes Putra lahir di Jakarta, 14 Mei 1994. Itu artinya usia Gerald Yohanes Putra saat ini adalah: 24 tahun. Nama Ayah Gerald Yohanes Putra adalah: Edy Sutisna dan Ibu Gerald Yohanes Putra bernama: Murni Tirto. Untuk diketahui Ayah Gerald Yohanes Putra sudah meninggal dunia.
Bagaimana masa kecil Gerald Yohanes Putra? Sama seperti anak kecil pada umumnya yang banyak menghabiskan waktunya dengan bermain dan belajar. Gerald Yohanes Putra dari kecil sampai sekarang tidak suka makan sayur. Tapi ia sangat suka dengan teh es manis. Ia masuk orang yang sabar tapi kalau sudah marah susah terkontrol.
Dari masa kecil ia terbiasa naik angkutan umum, sampai ikut sejumlah casting saja ia sampai naik ojek, motor, bajaj, kopaja, metromini, sampai bus ia lakoni. Itulah sebabnya ketika sudah bekerja dan menghasilkan uang, ia menyisihkan uangnya untuk membeli kendaraan pribadi.
Agama Gerald Yohanes Putra:
Kristen
Gambar Dan Foto Gerald Yohanes Putra:


Perjalanan Karier Gerald Yohanes Putra Di Dunia Entertaiment:
Gerald Yohanes Putra mengawali kariernya dengan mengikuti berbagai lomba, dimana ia tercatat pernah memenangkan lomba baca puisi se Provinsi DKI Jakarta tahun 2006 dan di tahun 2010 ia menjadi pemenang (Juara 1) dalam Coverguest Majalah Aneka Yess!.
Walaupun memenangkan lomba tersebut, tidak berarti Gerald Yohanes Putra langsung diterima sebagai bintang. Karena ia tetap mengikuti berbagai casting. Walaupun beberapa kali sering gagal mendapatkan peran, ia tidak pernah menyerah. Akhirnya perjuangan terbayarkan dengan diterimanya ia sebagai pemain FTV berjudul Cintaku Di Bus Kota. Jangan bayangkan ia langsung mendapatkan peran penting karena dari penuturannya awalnya ia mendapatkan peran-peran kecil dulu, sampai akhirnya mendapatkan peran penting di sejumlah judul sinetron.
Adapun sejumlah sinetron yang pernah dibintanginya adalah: Go Go Five, Mutiara, Aku Anak Indonesia, Tikus Dan Kucing, Anak Jalanan dan Anak Langit.
Akun Instagram Gerald Yohanes Putra:
@ GeraldYohanes
Pendidikan Gerald Yohanes Putra:
Gerald Yohanes Putra tercatat pernah berkuliah di Universitas Gunadarma Mahasiswa Jurusan Manajemen Ekonomi.
Pacar Atau Kekasih Gerald Yohanes Putra:       
Gerald Yohanes Putra pernah menjalin hubungan cinta dengan aktris cantik: Gledys Veronica. Tapi, sayangnya hubungan cinta itu retak. Setelah cukup lama menjomblo Gerald Yohanes Putra berpacaran dengan lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan yang bernama: Mezty Mez.
Kisah cinta mereka masih bertahan hingga sekarang. Padahal selisih umur antara Gerald Yohanes Putra dan Mezty Mez cukup jauh. Gerald Yohanes Putra berusia 24 tahun, Mezty Mez 29 tahun (selisih 5 tahun). Selain Itu agama yang mereka anutpun berbeda. Gerald Yohanes Putra beragama Kristen, sedangkan Mezty Mez beragama Islam. Baca Juga: Profil Terlengkap Esta Pramanita: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: