Profil Terlengkap Esta Pramanita: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!


Profil Terlengkap Esta Pramanita – Berapa usia Esta Pramanita? Apa agama Esta Pramanita? Siapa pacar atau kekasih Esta Pramanita? Dimana Esta Pramanita kuliah atau sekolah? Bagaimana perjalanan karier Esta Pramanita? Bagaimana masa kecil Esta Pramanita? Keluarga Esta Pramanita? Itulah sederetan pertanyaan tentang aktris pendatang baru, Esta Pramanita.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Esta Pramanita:

Masa Kecil Dan Keluarga Esta Pramanita:
Esta Pramanita lahir dengan nama lengkap (nama asli): Lestari Vania Pramanita. Dimana ia lahir di Jakarta pada tanggal 3 April 1999. Itu artinya usia Esta Pramanita saat ini adalah: 19 tahun (2018). Nama Ayah Esta Pramanita adalah: Heru Pramono, sedangkan Ibunya bernama: Anita Puspitasari. Esta Pramanita mempunyai saudara perempuan yang kini mantap mengenakan hijab.
Bagaimana masa kecil Esta Pramanita? Masa kecil Esta Pramanita sama seperti masa kecil anak pada umumnya, yaitu: bermain dan belajar. Sejak kecil Esta Pramanita sudah tertarik di bidang seni. Dimana ia pernah jadi cover dance SNSD yang kemudian membawanya menjadi seorang model. Ceritanya Esta Pramanita bertemu dengan salah satu orang dari sekolah modelling dan orang tersebut mengatakan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi seorang model.
Maka untuk menambah wawasannya tentang dunia modelling, Esta Pramanita mengikuti sekolah model di usianya yang belia yaitu: 13 tahun. Ia sangat menyukai dunia modelling ini. Sampai ia bercita-cita ingin menjadi model profesional dan fashion designer.
Agama Esta Pramanita:
Islam
Gambar Dan Foto Esta Pramanita:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Esta Pramanita Dengan Kedua Orang Tua Dan Saudaranya
Foto Dan Gambar Esta Pramanita Saat Kecil Dan Ibunya


Perjalanan Karier Esta Pramanita:
Seperti disebutkan di atas, Esta Pramanita meniti kariernya dari nol. Dari ikut sekolah model kemudian ia memberanikan diri ikut lomba maupun fashion show. Dari keikutsertaannya ini ia memiliki banyak prestasi dan kenalan yang membuka jalan  baru padanya. Adapun prestasi yang pernah ditorehkannya yaitu: Finalis Top Model 2013, Semifinalis Gadis Sampul 2014, Juara 1 Atrium Model Awards (AMA) 2014, Juara 1 AMO 2014, Juara 1 Bintaro Fashion Weekend (BFW) 2015, dan Top 10 Natasha Awards 2015 mewakili Jakarta.
Awalnya Esta Pramanita ingin fokus pada pendidikan dan dunia modellingnya. Tapi, lama kelamaan ia tertantang untuk mengembangkan diri di dunia entertaiment. Esta Pramanita pun mencoba peruntungan dengan mengikuti casting saat SMA. Siapa sangka pada percobaan pertamanya ini, Esta Pramanita berhasil lolos menjadi pemeran di sinetron yang berjudul: Cinta Kedua (2018). Dan seperti kita ketahui, saat ini Esta Pramanita juga ikut membintangi sinetron laris yang berjudul: Calon Presiden (2019).
Pendidikan Esta Pramanita:
Esta Pramanita awalnya ingin fokus ke pendidikannya, tapi apa daya karena kesibukannya di dunia entertaiment memaksa Esta Pramanita untuk melanjutkan sekolah melalui jalur homeschooling. Untuk saat ini ia belum tahu kemana nantinya ia akan melanjutkan kuliah.
Akun Instagram Esta Pramanita:
@EstaPramanita
Pacar atau Kekasih Esta Pramanita:
Dari pengakuannya, saat ini ia belum memiliki pacar atau kekasih. Dan perlu diketahui gadis cantik ini belum pernah memiliki pacar atau kekasih. Baca Juga: Profil Terlengkap Marsha Aruan: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pendidikan, Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: