Profil Terlengkap Raline Shah: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Kekasih Sekarang, Pendidikan, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Raline Shah – Siapa pacar Raline Shah sekarang? Berapa usia (tanggal lahir) Raline Shah? Apa agama Raline Shah? Apa pekerjaan orang tua Raline Shah? Bagaimana masa kecil Raline Shah? Riwayat pendidikan Raline Shah? Bagaimana perjalanan karier Raline Shah di dunia entertaiment? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktris cantik, Raline Shah.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Raline Shah:

Masa Kecil Dan Keluarga Raline Shah:
Raline Shah lahir dengan nama asli Raline Rahmat Shah. Dimana Raline Shah lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1985. Itu artinya usia Raline Shah saat ini adalah: 33 tahun. Nama Ayah Raline Shah adalah: Rahmat Shah keturunan Pakistan dan Medan, dimana Ayah Raline Shah bekerja sebagai Pengusaha, Diplomat, dan Politisi. Sedangkan sang Ibu Raline Shah bernama: Roseline Shah keturunan Tionghoa. Raline Shah sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ia anak perempuan satu-satunya dalam keluarga, adapun nama kedua adik Raline Shah adalah: Rollin Shah dan Rollan Shah.
Bagaimana masa kecil Raline Shah? Sejak kecil Raline Shah sudah diajarkan untuk menolong pada sesama. Dimana aksi sosial sudah diterapkan oleh keluarganya sejak ia kecil. Ayahnya yang seorang pengusaha sering membantu orang yang tidak mampu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur pada Allah dengan menolong orang lain. Maka tidak mengherankan sampai sekarang Raline Shah senang terlibat aktif membantu sesama dengan melakukan bakti sosial.
Agama Raline Shah:
Islam
Foto Dan Gambar Terbaru Raline Shah:
Foto Dan Gambar Kebersamaan Raline Shah Dengan Orang Tua Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Raline Shah:
Mungkin banyak yang tidak tahu kalau Raline Shah mengawali kariernya masih belia. Dari laman perjalanan kariernya, tercatat bahwa Raline Shah mengawali kariernya saat ia berusia 7 tahun dengan membintangi film yang berjudul: Bibir Mer. Dan pada tahun 1998, saat usianya menginjak 13 tahun, Raline Shah juga ikut serta membintangi sinetron laris: Jinny oh Jinny.
Namanya mulai dikenal orang banyak saat Raline Shah mengikuti ajang kecantikan bergengsi Puteri Indonesia 2008 mewakili Sumatera Utara. Walaupun di ajang kecantikan tersebut Raline Shah tidak juara tapi ia berhasil menggondol Puteri Terfavorit.
Dan dari ajang kecantikan tersebut Raline Shah banyak mendapat tawaran berkarier di dunia entertaiment. Salah satu tawaran tersebut adalah dengan membintangi Film sukses Indonesia: 5 cm (2012). Sukses di film pertamanya, karier Raline Shah semakin terbuka lebar, tidak lama kemudian Raline Shah membintangi film yang kembali sukses yakni: 99 Cahaya Di Langit Eropa (2013) dan 99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2 tahun 2014. Tidak cukup sampai disitu kembali ia menunjukkan kalau film yang dibintanginya mengulang sukses kembali, yakni: Surga Yang Tak Dirindukan (2015), dan Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017). Ditahun 2019 ini Raline Shah kembali muncul di layar lebar dengan membintangi film yang berjudul: Orang Kaya Baru (OKB).
Akun Instagram Raline Shah:
@RalineShah
Pendidikan Raline Shah:
Raline Shah menempuh pendidikan SMP di Medan, kemudian lanjut ke Sekolah Di Singapura di Strats View International School, Singapura tahun 1998-2000. Kemudian ia melanjutkan sekolah di Malaysia, tepatnya di Kolej Tuanku Ja’far, Negeri Sembilan tahun 2000-2004. Lalu melanjutkan kuliah di National University of Singapore tahun 2004-2008 dengan gelar B.A In Political Science and New Media & Communications.
Pacar Atau Kekasih Raline Shah:
Raline Shah saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan lelaki yang bekerja sebagai pengusaha. Lalu, siapa nama pacar Raline Shah tersebut? Raline Shah tidak mau menyebut nama sang kekasih karena pacarnya tersebut bukan dari kalangan selebritis sehingga ia sangat menjaga privasi pria yang dicintainya tersebut. Berhembus kabar kalau kekasih Raline Shah tersebut bernama: Michael Soeryad Jaya. Tapi, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi Raline Shah perihal kabar tersebut. Baca Juga: Kisah Cinta Fedi Nuril Dengan Vanny Widyasasti: Awal Pertemuan Hingga Akhirnya Memutuskan Menikah
Loading...

Subscribe to receive free email updates: