Profil Terlengkap Chef Arnold Poernomo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Istri, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Chef Arnold Poernomo – Apa agama Chef Arnold Poernomo? Apakah Chef Arnold Poernomo sudah punya pacar atau istri? Siapa istri dan pekerjaan Chef Arnold Poernomo? Siapa orang tua Chef Arnold Poernomo? Bagaimana masa kecil Chef Arnold Poernomo? Apa nama akun instagram Chef Arnold Poernomo? Berapa usia Chef Arnold Poernomo? Itulah serentetan pertanyaan tentang chef ganteng, juri Master Chef, Chef Arnold Poernomo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah biodata terlengkap Chef Arnold Poernomo:

Masa Kecil Dan Keluarga Chef Arnold Poernomo:
Chef Arnold Poernomo lahir di Surabaya pada tanggal 18 Agustus 1988. Itu artinya Chef Arnold Poernomo saat ini berusia 30 tahun. Nama Ayah Chef Arnold Poernomo adalah: Junarmo Poernomo dan Nama Ibu Chef Arnold Poernomo adalah: Boyke Malada. Chef Arnold Poernomo mempunyai saudara laki-laki yang bernama: Ronald Poernomo (kakak), dan Reynold Poernomo (adik).
Bagaimana masa kecil Chef Arnold Poernomo? Sejak kecil sebenarnya Chef Arnold Poernomo tidak bercita-cita menjadi Chef, melainkan ia ingin menjadi Marketing Director. Tapi, seiring berjalannya waktu, kecintaannya terhadap dunia masak tumbuh dengan pesat.
Hal ini beralasan jika menegok basic keluarganya yang mempunyai kegemaran akan dunia masak-memasak. Tengok saja sang nenek yang berprofesi sebagai koki yang uga menurun kepada Ibunya. Tentu saja hal ini mendekatkannya pada dunia masak-memasak.
Tapi bukan berarti terjunnya Chef Arnold Poernomo ke dunia kuliner murni karena pengaruh keluarga. Karena Chef Arnold Poernomo mencintai masak-memasak dari pengalaman hidupnya.
Pada saat umur 10 tahun, Chef Arnold Poernomo pindah ke Australia. Di negeri Kangguru ini Chef Arnold Poernomo banyak menimba ilmu tentang dunia kuliner. Berbekal karena ingin menambah uang jajan, Chef Arnold Poernomo yang saat itu berumur 14 tahun memilih bekerja disebuah restoran kafe yang tidak jauh dari rumahnya.
Jangan bayangkan Chef Arnold Poernomo langsung berperan sebagai koki di sana. Chef Arnold Poernomo merintis kariernya dari bawah. Tugas pertamanya adalah membersihkan dapur yang kotor, pencuci piring hingga akhirnya ia diperkenalkan dengan berbagai teknik masak hingga menjadi chef profesional.
Untuk memperdalam ilmu memasaknya, Chef Arnold Poernomo banyak belajar dari chef kenalan ibunya dan ia juga tercatat pernah bekerja di sebuah restoran milik Celebrity Chef di Australia.
Agama Chef Arnold Poernomo:
Kristen
Gambar Dan Foto Chef Arnold Poernomo:
Foto Dan Gambar Chef Arnold Dengan Istri (Tiffany Soetanto)
Foto Dan Gambar Chef Arnold Dengan Ibu Dan Saudaranya


Perjalanan Karier Chef Arnold Poernomo:
Seperti diceritakan di atas, Chef Arnold Poernomo merintis dunia masak-memasak dari nol. Seiring dengan perjalanan waktu, ilmu yang ia dapat sewaktu di Australia ia aplikasikan di Indonesia. Jakarta merupakan Kota pertama sebagai perjalanan karier profesionalnya di dunia kuliner. Restoran milik Neneknya yang bernama The Nest Grill merupakan restoran pertama yang dikelolanya pada bulan Juli 2010.
Seiring berjalannya waktu restoran yang ia kelola berkembang dengan pesat. Nama Chef Arnold Poernomo menanjak hingga akhirnya ia diundang menjadi juri tamu di Master Chef Indonesia di musim ke dua. Teknik memasak yang tinggi didukung tampang yang rupawan membuat sosok Chef Arnold Poernomo susah dilupakan. Maka tidak heran, memasuki Master Chef season ke tiga namanya langsung dipasang menjadi juri Master Chef. Tentu saja dengan prestasi gemilang itu nama Chef Arnold Poernomo menanjak menjadi chef kenamaan Indonesia.
Akun Instagram Chef Arnold Poernomo:
@Arnoldpo
Pacar atau Istri Chef Arnold Poernomo:
Apakah Chef Arnold Poernomo sudah menikah? Jawabannya adalah Iya. Chef Arnold Poernomo sudah menikah dengan wanita yang juga pecinta kuliner yang bernama: Tiffany Soetanto (menikah pada tanggal 1 Maret 2017). Apakah Chef Arnold Poernomo sudah memiliki anak? Saat ini Istri Chef Arnold Poernomo tengah hamil. Baca Juga: Profil Terlengkap Lee Seung Hyub: Umur Dan Keluarga, Perjalanan Karier, Tinggi Dan Berat Badan, Tipe Pacar Atau Kekasih, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: