Profil Terlengkap Chef Juna: Masa Kecil, Pacar Atau Kekasih, Agama, Pendidikan, Perjalanan Karier Jadi Chef, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!

Profil Terlengkap Chef Juna – Apa agama Chef Juna? Siapa pacar atau kekasih Chef Juna? Apa nama akun Instagram Chef Juna? Apakah Chef Juna sudah menikah? Bagaimana perjalanan karier Chef Juna sebagai seorang chef? Pendidikan Chef Juna? Berapa umur atau usia Chef Juna? Bagaimana masa kecil Chef Juna? Chef Juna bekerja di restoran apa? Itulah serentetan pertanyaan tentang Chef ganteng asal Indonesia ini, Chef Juna.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Chef Juna:

Masa Kecil Dan Usia Chef Juna:
Chef Juna bernama asli: Junior Juna Rorimpandey. Dimana Chef Juna lahir di Manado, pada tanggal 20 Juli 1975. Itu artinya usia Chef Juna saat ini adalah: 43 tahun (2018).
Bagaimana masa kecil Chef Juna? Sejak kecil diakuinya ia termasuk anak yang nakal. lalu, apakah menjadi chef adalah cita-citanya semasa kecil? Jawabannya adalah tidak. Semasa kecil sampai remaja tidak ada terpikir didirinya mengenai pekerjaan menjadi chef. Ia terjun ke dunia masak-memasak ini secara tidak sengaja. Apa masakan kesukaan Chef Juna semasa kecil? Ia sangat menyukai masakan siomay Bandung.
Berbicara masa remajanya, seperti disebutkan di atas ia masuk anak yang bandel. Di umur 15 tahun ia menato tubuhnya dengan mesin buatannya sendiri. Di umur 17 tahun ia bergabung dengan geng yang bernama Bad Bones yang sering mengendarai Harley Davidson. Akibat kenakalannya ini ia sampai berhenti kuliah, ia pernah di culik, disiksa, dan hampir ditembak!
Agama Chef Juna:
Kristen
Gambar Dan Foto Chef Juna:

Perjalanan Karier Chef Juna Sebagai Chef :
Chef Juna seperti diceritakan di atas sebenarnya tidak memilih chef dalam perjalanan hidupnya. Sebelumnya ia adalah Mahasiswa di Universitas Trisakti Jurusan Perminyakan. Tapi, akibat kenakalannya yang diluar batas, ia gagal lulus di kampusnya tersebut.
Berniat ingin memulai lembaran baru, Chef Juna memutuskan untuk pindah ke Amerika lebih tepatnya di Houston, Texas (1997) dan melanjutkan pendidikan di Sekolah Penerbangan.
Rupanya niat Chef Juna untuk menjadi Pilot kembali kandas. Sebenarnya, ia sudah mendapatkan private Pilot, license, dengan instrument reading tapi ia tersendat mendapatkan commercial license dikarenakan tidak ada biaya. Orang tuanya juga pada saat itu lagi kesusahan karena di Indonesia tahun 1998 terjadi krisis moneter.
Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Chef Juna mencari sumber penghasilan. Terlebih saat itu, visa pelajarnya sudah habis. Secara otomatis, Chef Juna ia masuk dalam imigran gelap di Amerika Serikat.
Ditengah perjuangannya akhirnya ia mendapatkan pekerjaan sebagai waiter di Restoran. 2 minggu setelah ia bekerja, di Restoran tersebut kekurangan orang di kitchen baru. Chef Juna pun ditawari untuk ikut training. Dimana pada saat itu ia dites dan harus bisa. Bisa ditebak Chef Juna berkat kerja keras dan semangat juangnya yang tinggi ia berhasil diterima di Restoran Jepang dan akhirnya ia mencapai posisi kepala chef menggantikan sushi master yang melatihnya karena pindah ke restoran lain.
Tidak puas sampai disana, Chef Juna pada tahun 2003 pindah ke restoran sushi nomor 1 di Houston yang bernama: uptown sushi dan menjadi executive chef. Setelah merasakan pengalaman di kuliner Jepang, Chef Juna lalu pindah ke restoran Perancis.
Dimana Chef Juna bergabung dengan restoran Perancis yang bernama: The French Laundry tahun 2004. Di Restoran yang terkenal ketat dan standar masakan yang tinggi itu, Chef Juna harus memulai kariernya dari nol lagi. Di restoran ini Chef Juna merasakan bagaimana kerja direstoran terbaik dunia, dengan disiplin super tinggi dan peraturan yang ketat. Maka jangan heran kalau Chef Juna terkenal disiplin dan tegas.
Selama bertahun-tahun merasakan menjadi chef tingkat dunia, Chef Juna akhirnya memutuskan untuk pulang ke tanah air dan mengelola restoran bersama temannya. Dimana restoran itu bernama: Jack Rabbit. Selang beberapa tahun kemudian, karena ingin memiliki restoran sendiri, akhirnya Chef Juna mendirikan restorannya yang diberi nama: Correlate pada tahun 2010, tapi sayang restoran ini hanya bertahan 7 tahun, pada bulan November 2017, restoran Chef Juna ini tutup.
Namanya yang tersohor di luar negeri rupanya sampai ke telinga Indonesia. Dengan gayanya yang berbeda dengan chef kebayakan dan totalitasnya dalam memasak, membuat Chef Juna ditawari menjadi Juri Master Chef Indonesia. Nama Chef Juna melonjak dan populer di masyarakat Indonesia.
Di musim kedua Master Chef Indonesia, kembali ia menjadi Juri Master Chef. Di Musim ke 3, ia mundur menjadi juri Master Chef ketiga karena ingin menjadi bagian di Hell’s Kitchen Indonesia. Ia melewati berbagai tahapan audisi hingga akhirnya diterima di acara memasak Hell’s Kitchen ini.
Pendidikan Chef Juna:
Chef Juna tercatat pernah berkuliah di Universitas Trisakti Jurusan Perminyakan, lalu Sekolah Pilot Di Amerika.
Akun Instagram Chef Juna:
@junarorimpandeyofficial
Apakah Chef Juna sudah pernah menikah?
Jawabannya ia. Chef Juna pernah menikah dengan warga negara Amerika Serikat yang berprofesi sebagai dokter anastesi. Dimana Chef Juna menikah pada tahun 2007. Tapi sayang mahligai pernikahan mereka terpaksa kandas dikarenakan pekerjaan mereka yang berbeda membuat mereka jarang bertemu. Tapi walaupun sudah berpisah, mereka tetap berteman hingga kini.
Pacar atau Kekasih Chef Juna:
Chef Juna pernah menjalin cinta dengan model bernama: Aline Adita. Sekarang Chef Juna sedang berpacaran dengan Atries Angel yang merupakan peserta Hell’s Kitchen pada tahun 2015. Baca Juga: Profil Terlengkap Chef Arnold Poernomo: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Pacar Atau Istri, Perjalanan Karier, Akun Instagram, Hingga Foto Dan Gambar Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: