Profil Terlengkap Ayah Raffi Ahmad (Munawar Ahmad): Tanggal Lahir, Agama, Penyebab Kematian, Tanggal Meninggal, Keluarga, Hingga Foto Dan Gambarnya!


Profil Terlengkap Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad) – Apa penyebab kematian Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad)? Kapan Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad) meninggal? Keluarga Munawar Ahmad? Apa pekerjaan Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad)? Tanggal lahir atau umur Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad)? Itulah serangkaian pertanyaan tentang Ayah Raffi Ahmad, Munawar Ahmad. 
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad):

Tanggal Lahir Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad):
Munawar Ahmad lahir pada tanggal 30 Desember 1958
Keluarga Munawar Ahmad:
Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad) ini mempunyai Ayah yang bernama: Malik Azis Ahmad Khan yang mengalir darah Pakistan dalam tubuhnya. Istri Munawar Ahmad adalah: Amy Qanita. Dari pernikahan ini lahir satu orang anak laki-laki dan dua orang anak perempuan, yang bernama: Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah.
Agama Ayah Raffi Ahmad (Munawar Ahmad):  
Islam
Foto Dan Gambar Ayah Raffi Ahmad (Munawar Ahmad):

Pekerjaan Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad):
Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad) dulunya merupakan seorang Direktur sebuah Bank Kenamaan.
Penyebab Kematian Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad):
Meninggalnya Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad) ini terjadi secara tiba-tiba yang tanpa diketahui keluarga. Karena pada hari kejadian,  Ayah terlihat baik-baik saja. Dimana ia mengantarkan istri dan dua anak perempuannya ke rumah nenek mereka.
Sepulang mengantarkan istri dan anaknya itu, sang Ayah sempat mencuci mobil kesayangannya. Setelah itu ia mengunci pagar dan rumah. Itu sebabnya ia meninggal di dalam rumah tanpa diketahui oleh siapa pun (sendirian).
Tapi memang sebelum meninggal, Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad) ini sudah lama menderita penyakit jantung.
Kapan Ayah Raffi Ahmad ( Munawar Ahmad) dinyatakan meninggal dunia:
Loading...

Subscribe to receive free email updates: