Peserta D'Academy Asia 5 Yang Tersenggol Semalam (22/10/2019)!


Siapa peserta Dangdut Academy Asia 5 yang tersenggol semalam (22/10/2019)? Apakah yang tersenggol adalah Faul Dari Indonesia di D’Academy Asia 5? Apakah Ammarin dari Thailand di D’Academy 5? Apakah Azmirul Azman dari Malaysia? Apakah Jessy Lopez dari Timor Leste? Ataukah Mumu Harsah dari Brunei Darussalam?
Sebelum memberitahukan peserta yang tersenggol di D’Academy Asia 5 semalam (22/10/2019), terlebih dahulu kita lihat perolehan nilai dari masing-masing peserta dari negara yang diwakilinya:

1.  Faul LIDA Dari Indonesia:
Faul merupakan peserta kedua yang tampil setelah Jessy Lopez dari Timor Leste. Membawakan lagu kembalikan dia, Faul tampil prima di D’Academy Asia 5 semalam.
Adapun perolehan nilainya adalah: 561 poin. Dengan perolehan nilai tersebut, Faul menempati posisi nomor satu tadi malam.
2. Jessy Lopez Dari Timor Leste:
Peserta dari Timor Leste ini membuka D’Academy Asia 5 dengan sangat baik. Ia membawakan lagu Dari Inul Daratista yang berjudul: Goyang Inul.
Adapun nilai yang diperolehnya adalah: 532 poin. Dengan nilai tersebut, Jessy Lopez menempati posisi ke 3 dengan perolehan nilai tertinggi.

3. Azmirul Azman Dari Malaysia:
Walaupun mendapat komentar yang kurang baik karena kurangnya rasa pada lagu yang ia sampaikan, Azmirul Azman berhasil mengumpulkan poin tertinggi ke dua setelah Faul LIDA di D’Academy Asia 5 semalam.
Dimana Azmirul Azman berhasil mengumpulkan nilai atau poin sebesar: 533. Selisih hanya 1 angka dengan Jessy Lopez.
4. Ammarin Dari Thailand:
Peserta asal Thailand ini sebenarnya memiliki suara yang unik dan berkarakter. Sayangnya banyak hal yang perlu diperbaiki pada penampilannya semalam.
Ammarin harus puas dengan nilai yang didapatnya, yaitu: 516 poin.
5. Mumu Harsah Dari Brunei Darussalam:
Peserta terakhir adalah Mumu Harsah dari Brunei Darussalam. Mumu yang semalam menyanyikan lagu: Rindu Berat bermasalah dengan pernafasannya.
Dengan ini, nilai Mumu Harsah adalah: 518 poin. Mumu masuk dengan nilai terendah ke dua setelah Ammarin.
Dengan Hasil ini, maka peserta yang tersenggol, keluar, tereleminasi semalam adalah: Ammarin dari Thailand yang hanya mampu mengumpulkan poin: 516 poin. Baca Juga: Penampilan Faul LIDA Di Dangdut Academy Asia 5 Semalam (22/10/2019)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: