Profil Terlengkap Ario Bayu: Masa Kecil Dan Keluarga, Agama, Perjalanan Karier, Pacar Atau Isteri, Tinggi Badan, Akun Instagram, Foto Dan Gambar Terbarunya!


Profil Terlengkap Ario Bayu – Apa agama Ario Bayu? Bagaimana masa kecil dan keluarga Ario Bayu? Siapa dan apa pekerjaan isteri Ario Bayu? Berapa tinggi badan Ario Bayu? Bagaimana perjalanan karier Ario Bayu? Pendidikan Ario Bayu? Apa nama akun Instagram Ario Bayu? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng, Ario Bayu.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Ario Bayu:

Masa Kecil Dan Keluarga Ario Bayu:
Ario Bayu lahir dengan nama lengkap: Ario Bayu Wicaksono. Dimana Ario Bayu lahir di Jakarta pada tanggal 6 Februari 1985. Itu artinya usia atau umur Ario Bayu saat ini adalah: 34 tahun. Nama Ayah Ario Bayu adalah: Ali Wahyudi yang bekerja sebagai pengusaha (memiliki restoran di Selandia Baru), sedangkan Ibu Ario Bayu bernama: Sri Utari. Ario Bayu merupakan anak pertama dari dua bersaudara.
Bagaimana masa kecil Ario Bayu? Pada usia masih belia  yaitu umur sekitar 8 tahun, Ario Bayu dan keluarga pindah ke Selandia Baru. Dimana Ayahnya memutuskan menetap di Selandia Baru setelah menyelesaikan pendidikan Master di bidang bisnis. Jangan banyangkan saat itu Ario Bayu hidup mapan di sana, karena orang tuanya memulai semuanya dari nol.
Awalnya sang Ayah berbisnis furniture, tapi bisnis ini tidak bertahan lama. Ayah Ario Bayu lalu mencoba peruntungan bisnis makanan, yaitu berjualan sate (kebab). Jualan yang dibuka hari Sabtu itu, Ario Bayu turut serta membantu orang tuanya dalam berjualan. Dari memotong bawang, memotong daging, bahkan sampai mencuci piring selama 10 tahun lamanya.
Untuk aturan di rumah, sang Ayah memberi kebebasan, sedangkan Ibunya hanya membolehkan Ario Bayu dan saudaranya menonton tanyangan berita saja.
Agama Ario Bayu:
Islam
Foto Dan Gambar Ario Bayu:
Foto Dan Gambar Ario Bayu Bersama Ibu Dan Ayahnya (Orang Tuanya)
Foto Dan Gambar Isteri Ario Bayu (Valentine Payen)


Perjalanan Karier Ario Bayu:
Sejak kecil Ario Bayu tertarik dengan dunia akting, hal itu ditandai dengan keikutsertaan Ario Bayu di kelas teater sejak SMP. Masih kecil ia sangat menyukai dunia sastra, dan drama.
Ia merasakan pementasan besar pertamanyanya di pementasan yang berjudul: Romeo Juliet And Viola. Hebatnya di usia belianya ia terpilih sebagai 20 terbaik di Festival Young Shakespeare Compani dari 4000 peserta dari berbagai negara. Berkat terpilihnya ia ini, maka Ario Bayu mendapatkan kesempatan belajar teater di London selama beberapa bulan.
Di sana ia berkesempatan untuk dilatih oleh aktor-aktor kenamaan, diberi kesempatan untuk menonton pertunjukan teater besar, dan tentu saja berkesempatan untuk pentas di gedung teater besar.
Seiring berjalannya waktu, Ario Bayu bertandang ke Indonesia, ia sempat melamar di gerai cepat saji McDonald dan pernah melamar sebagai bartender, tapi yang ada ia mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemotretan sebagai model. Lalu, ia bertemu dengan Sekar Ayu Asmara yang mengajaknya bergabung dalam film yang berjudul: Belahan Jiwa tahun 2005.
Sejak penampilannya yang apik, Ario Bayu mendapatkan berbagai tawaran bermain film dan sinetron. Berikut beberapa film yang berhasil dibintangi oleh Ario Bayu: Pesan dari Surga (2006), Kala (2007), The Tarix Jabrix (2008), Darah Garuda (2010), Soekarno: Indonesia Merdeka (2013), Headshot (2016), Buffalo Boys (2018), dan Gundala (2019).
Adapun sinetron yang berhasil dibintangi Ario Bayu adalah: Police 86 (2010), Serangoon Road (2013).
Tinggi Ario Bayu:
Tinggi badan Ario Bayu adalah: 183 cm
Akun Instagram Ario Bayu:
@bayu_ario
Pacar atau Isteri Ario Bayu:
Ario Bayu telah menikah dengan gadis Perancis pada tanggal 8 Juli 2017 yang bernama: Valentine Payen. Apa pekerjaan isteri Ario Bayu? Sama seperti Ario Bayu, Valentine Payen juga merupakan seorang model dan aktris.
Bagaimana kisah cinta Ario Bayu dan Valentine? Perkenalan mereka dikabarkan terjadi saat Ario Bayu menjadi pemain di film Dead Mine pada tahun 2012, dan Valentine menjadi asisten Sutradara. Dan pertemuan mereka kembali terjadi saat Ario Bayu  menjadi pemain di Java Heart tahun 2013 sedangkan Valentine bertugas sebagai pelatih Dialog. Baca Juga: Profil Terlengkap Abimana Aryasatya: Masa Kecil, Orang Tua, Keluarga, Agama, Kisah Cinta, Isteri, Awal Karier Hingga Foto Terbarunya!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: